SASAR SEGMEN MUDA, DWIDAYATOUR TAWARKAN JAWARA

Menjanjikan kunjungan ke Harajuku. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk memenuhi kebutuhan segmen muda akan gaya berwisata ala globetrotter, PT Dwidaya World Wide -populer dengan label Dwidayatour- resmi memperkenalkan paket Jawara alias paket Jalan Wisata Rame-Rame.

Dan, asal tahu saja, selain ke Bangkok, paket Jawara juga melayani perjalanan ke Hongkong, Korea, dan Jepang.

Kata Effendy Dharmawan, Direktur Dwidayatour, paket tersebut juga berlaku untuk grup dengan minimal kepersertaan sebanyak 15 orang.

Ditambahkan, Jalan Wisata Rame-Rame tadi khusus mengincar segmen muda yang berusia 17 tahun  sampai 35 tahun yang menginginkan perjalanan penuh petulangan sekaligus bisa berbaur dengan kehidupan khas anak muda lokal di negara yang dituju.

Di sisi lain, para pelancong juga bakal diberi beberapa kebebasan untuk memilih tambahan tempat wisata atau waktu, dengan syarat terlebih dahulu berkonsultasi dengan travel guide yang disediakan.

Patut diketahui, salah satu paket yang ditawarkan adalah Jawara Japan Playventure yang dibanderol seharga USD 868.

Dan, dalam paket ini, pelancong akan diajak ke Tokyo DisneySea untuk menikmati berbagai atraksi permainan, seperti Indiana Jones, Journey to the Centre of The Earth, Little Mermaid hingga mencoba Venetian Gondola.

Setelah itu, peserta Jawara Japan Playventure akan diarahkan untuk berbelanja di Ginza serta mengunjungi Odaiba Town Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbaru di Jepang.

Jawara Japan Playventure juga menjanjikan kunjungan ke Asakusa Kannon Temple, Nakamise Street, Harajuku, Shibuya serta Akihabara.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Dwidayatour beroperasi perdana pada medio Juli 1967. Kini, dengan dukungan lebih dari 60 cabang, Dwidayatour menawarkan berbagai produk maupun layanan, antara lain, berupa tiket penerbangan, paket wisata (domestik, mancanegara, wisata kapal pesiar), reservasi hotel hingga MICE (meetings, incentives, conferences, events).

Bersamaan dengan itu, Dwidayatour juga menaungi beberapa anak usaha, yakni PT Dayawisata Inti Indah, PT Dwidaya Nusantara Convex, PT Dwidaya Wisata Indonesia, PT Nusatovel, PT Dwidaya Forex, dan PT Dwidaya Indoexchange yang mengelola situs Ezy Travel. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CANDY GROUP RAMBAH PASAR HOME APPLIANCES
BERITA

CANDY GROUP RAMBAH PASAR HOME APPLIANCES

(Berita-Bisnis) - Walau kondisi pasar home appliances di pasar domestik sepanjang tahun lalu relatif stabil, langkah para pelaku usaha sesungguhnya...
RANGKUL TWININGS, PANCIOUS GROUP TAWARKAN SAJIAN BARU
BERITA

RANGKUL TWININGS, PANCIOUS GROUP TAWARKAN SAJIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya ranah bisnis lain, persaingan di pentas bisnis gerai restoran pun sejatinya tidak kalah sengit. (lebih…)
BEKASI FAJAR GELAR EKSPANSI BISNIS
BERITA

BEKASI FAJAR GELAR EKSPANSI BISNIS

(Berita-Bisnis) - Tingginya permintaan terhadap lahan industri yang mencapai lebih dari seribu hektar per tahun -sebagaimana pernah diungkapkan Direktorat Jenderal...
BROADBIZ ASIA RAMAIKAN TANGERANG DENGAN PARAGON SQUARE
BERITA

BROADBIZ ASIA RAMAIKAN TANGERANG DENGAN PARAGON SQUARE

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menjual menara apartemen Paragon Village yang berada di Karawaci, Tangerang, PT Broadbiz Asia kembali meluncurkan menara...
DI SURABAYA, SANTA KLAUS KENDARAI TAKSI BOSOWA
BERITA

DI SURABAYA, SANTA KLAUS KENDARAI TAKSI BOSOWA

(Berita-Bisnis) - Dibanding operator taksi lain yang beroperasi di Surabaya, PT Merpati Wahana Taksi -pengelola armada Taksi Bosowa Surabaya- tampaknya...
VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG
BERITA

VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka pada akhir tahun ini, PT Ciputra Victory Mitra akan menggelar seremoni penutupan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia