• BERANDA
  • BERITA
  • DARI CONSUMER INSIGHT, SAMSUNG TAWARKAN MESIN CUCI ACTIV DUALWASH

DARI CONSUMER INSIGHT, SAMSUNG TAWARKAN MESIN CUCI ACTIV DUALWASH

Proses mencuci diklaim semakin mudah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari consumer insight yang berkaitan dengan kebiasaan konsumen saat mengucek cucian, PT Samsung Electronics Indonesia pun baru saja melansir produk anyar mesin cuci seri activ dualwash.

Dan, oleh Samsung Electronics Indonesia sendiri, mesin cuci itu disebut telah dilengkapi dengan fitur built-in sink, yang memungkinkan proses mengucek cucian dapat dilakukan sembari berdiri alias tidak lagi secara manual (posisi duduk) yang kerap berpengaruh terhadap kesehatan tulang belakang penggunanya.

Kata Ryan Tirta, Consumer Electronics Business Director Samsung Electronics Indonesia, selain sebagai bentuk inovasi, mesin cuci seri activ dualwash tersebut juga merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap kesehatan tulang belakang konsumen di Indonesia.

Ditambahkan, mesin cuci yang sama juga sudah dilengkapi dengan magic dispenser yang dapat melarutkan deterjen secara optimal.

Sedangkan teknologi wobble memberi kebebasan bagi konsumen untuk mengontrol konsumsi pemakaian air.

Samsung Electronics Indonesia mengklaim, pencucian dengan gerakan air yang vertikal dan horisontal -yang dihasilkan dari dua roller pulsator– pada mesin cuci seri activ dualwash itu, bisa mengurangi lilitan pada baju serta mengurangi konsumsi air hingga 40 persen.

Samsung Electronics Indonesia juga menginformasikan bahwa mesin cuci anyar tersebut tersedia dalam ukuran 8 kilogram maupun 16 kilogram. Adapun banderol harganya terentang mulai dari Rp 3 juta per unit hingga lebih.

Berita-Bisnis mencatat, lewat berbagai varian yang telah dihadirkan lebih dahulu, Samsung Electronics Indonesia berhasil merengkuh pangsa pasar mesin cuci di pasar domestik hingga 40 persen, sepanjang tahun lalu.

Sementara dengan kehadiran mesin cuci seri activ dualwash ini, Samsung Electronics Indonesia tampak optimistis untuk memperkuat dominasinya di ranah bisnis mesin cuci di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

YEARLY EXECUTIVE SHADOW 2012
EVENT

YEARLY EXECUTIVE SHADOW 2012

4 LANGKAH STRATEGIK “KIAT JITU MENYIASATI GELOMBANG DAN MEMENANGKAN PERSAINGAN BISNIS TAHUN DEPAN" (lebih…)
APRIL, TARAKUSUMA INDAH HADIRKAN HELM STREET EAGLE
BERITA

APRIL, TARAKUSUMA INDAH HADIRKAN HELM STREET EAGLE

(Berita-Bisnis) - Visi PT Tarakusuma Indah untuk menjadi produsen helm terkemuka di Indonesia lewat konsistensi kualitas serta inovasi yang dihadirkan...
SAMBUT IMLEK, TRANS COFFEE TAWARKAN MINUMAN BARU DI COFFEE BEAN
BERITA

SAMBUT IMLEK, TRANS COFFEE TAWARKAN MINUMAN BARU DI COFFEE BEAN

(Berita-Bisnis) - Guna menyongsong Tahun Baru Imlek 2567, PT Trans Coffee -pengelola jaringan gerai The Coffee Bean & Tea Leaf...
LEWAT CUCI TANGAN, RECKITT BENCKISER PACU PENJUALAN DETTOL
BERITA

LEWAT CUCI TANGAN, RECKITT BENCKISER PACU PENJUALAN DETTOL

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai program untuk mendukung perayaan Hari Cuci Tangan Sedunia, PT Reckitt Benckiser Indonesia hari ini resmi menggelar...
SRIWIJAYA AIR DAN BNI TERBITKAN TRAVELLING CARD
BERITA

SRIWIJAYA AIR DAN BNI TERBITKAN TRAVELLING CARD

(BeritaBisnis) - Menyusul kesuksesan kerjasama transaksi pembayaran via electronic chanel, Sriwijaya Air dan BNI kembali bergandengan tangan dengan menerbitkan Sriwijaya...
HADIRKAN GALAXY NOTE 10.1, SAMSUNG KEJAR 50 PERSEN PANGSA PASAR TABLET
BERITA

HADIRKAN GALAXY NOTE 10.1, SAMSUNG KEJAR 50 PERSEN PANGSA PASAR TABLET

(Berita-Bisnis) - Pada Sabtu, 1 September 2012, PT Samsung Electronics Indonesia secara resmi bakal menghadirkan Galaxy Note 10.1 sekaligus di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia