ULANG TAHUN, POND’S GELAR PROGRAM BERBAGI KISAH

Berbagi cerita inspiratif mengenai perjalanan perawatan kecantikan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya untuk memperdalam penetrasi produk di pasar maupun untuk sekedar mendongkrak brand awareness yang tertancap di benak konsumen, memang dapat ditempuh dengan segala cara.

Salah satunya adalah giat menggelar brand activation yang bisa dikemas dengan menonjolkan sisi emosional para pengguna produk tersebut.

Dalam hal ini, Pond’s keluaran PT Unilever Indonesia Tbk dapat dijadikan contoh. Pasalnya, guna mewarnai perjalanannya selama 25 tahun di pasar domestik, Pond’s resmi menghadirkan program bertajuk 25 Tahun Kisah Pond’s dan Kamu yang berlangsung mulai dari 25 September hingga 15 Desember mendatang.

Kata Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Pond’s – Unilever Indonesia, kegiatan ini didesain sebagai sarana untuk melibatkan para perempuan Indonesia agar mau berbagi kisah inspiratif mengenai perjalanan perawatan kecantikan yang telah dilakukan selama ini.

Ditambahkan, beragam kisah inspiratif tersebut -baik foto maupun video- dapat diunggah di www.kisah.ponds.co.id.

Dalam catatan Berita-Bisnis, merek Pond’s pertama kali beredar di Indonesia pada tahun 1989. Dan, dalam perkembangannya kemudian, Pond’s terbilang mampu menjadi salah satu pilihan utama bagi segmen perempuan, khususnya yang berusia 17 hingga 25 tahun.

Bahkan, event tahunannya yang bernama Pond’s Teens Concert -mulai digulirkan sejak lima tahun silam- terhitung sebagai event yang kerap dibanjiri para pengunjung remaja yang notabene merupakan target market Pond’s.

Adapun di kategori skin lightening, Pond’s diketahui bersaing ketat dengan brand Olay yang dilansir oleh PT Procter & Gamble Indonesia.

Hingga kini, via merek Pond’s, Unilever Indonesia sendiri menawarkan tiga jenis kategori produk, yakni anti-aging, whitening, dan cleansing. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MASSINDO GROUP PERLUAS PABRIK DI SAMARINDA
BERITA

MASSINDO GROUP PERLUAS PABRIK DI SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Empat tahun silam, manajemen Massindo Group berada dalam sebuah kondisi yang sejatinya sangat menggembirakan bagi perkembangan usahanya. (lebih…)
BANK MASPION LUNCURKAN INTERNET DAN MOBILE BANKING
BERITA

BANK MASPION LUNCURKAN INTERNET DAN MOBILE BANKING

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sekitar Rp 10 miliar, PT Bank Maspion Indonesia Tbk akan menghadirkan layanan Maspion Electronic Banking. (lebih…)
INUL DUDUKI POSISI PUNCAK BISNIS KARAOKE
DATA BISNIS

INUL DUDUKI POSISI PUNCAK BISNIS KARAOKE

(Berita-Bisnis) - Walau pasarnya sudah jenuh menurut analisa beberapa pihak, toh bisnis karaoke kelihatannya masih tetap akan berkibar. Alasannya, simpel...
CORE HOTELS GELAR GRAND OPENING COREHOTEL PREMIER SENGGIGI
BERITA

CORE HOTELS GELAR GRAND OPENING COREHOTEL PREMIER SENGGIGI

(Berita-Bisnis) - Bila merujuk rentang usianya, perjalanan usaha PT Kore Hotel Internasional di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya...
CARA RUDY BERTAHAN DI MULTI SEGMEN
MARKETING

CARA RUDY BERTAHAN DI MULTI SEGMEN

(Berita-Bisnis) - Dua bulan menjelang tutup tahun lalu, maestro tata rambut Indonesia Rudy Hadisuwarno sudah merilis tren rambut tahun 2012...
ASTON RAMBAH BOJONEGORO
BERITA

ASTON RAMBAH BOJONEGORO

(Berita-Bisnis) - Setelah resmi mengoperasikan Favehotel Bypass Kuta Bali, jaringan manajemen perhotelan Aston International kembali memperoleh kepercayaan untuk mengelola Aston...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia