• BERANDA
  • BERITA
  • JANJIKAN SUASANA BARU DI IIMS 2015, DYANDRA GANDENG GRAND PRIX INTERNATIONAL THAILAND

JANJIKAN SUASANA BARU DI IIMS 2015, DYANDRA GANDENG GRAND PRIX INTERNATIONAL THAILAND

Direncanakan lebih variatif sekaligus untuk meningkatkan pelayanan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) adalah ajang pameran otomotif yang bergengsi, mampu mendatangkan pengunjung dalam jumlah besar, sekaligus menguntungkan yang dilangsungkan di Indonesia.

Buktinya, pada saat IIMS yang digelar tahun lalu selama 11 hari, event yang ditangani oleh PT Dyandra Promosindo itu sukses melibatkan sekitar 36 merek mobil. Adapun total transaksi yang dibukukan terhitung sebanyak 19.476 unit mobil dengan nilai nominal lebih dari Rp 5,4 triliun.

Pencapaian itu sendiri meningkat lebih dari 10 persen jika dibandingkan dengan perolehan tahun 2013 yang sebesar Rp 4,9 triliun.

Dengan demikian, wajar bila kemudian, Dyandra Promosindo ingin mengulang kembali kinerja yang meyakinkan tersebut, bahkan ingin didongkrak pada pelaksanaan tahun ini.

Untuk itu, anak usaha PT Dyandra Media International Tbk ini, baru saja meresmikan jalinan kerja sama dengan Grand Prix International Co., Ltd., yang berbasis di Bangkok, Thailand, yang dikenal luas berkecimpung di bidang penerbitan majalah bisnis, percetakan, dan penyelenggaraan pameran otomotif skala internasional.

Kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, kemitraan tersebut sejatinya merupakan kepedulian pihaknya untuk menghadirkan IIMS yang lebih variatif sekaligus untuk meningkatkan pelayanan, baik kepada peserta maupun pengunjung pameran.

Di sisi lain, kolaborasi ini pun diarahkan sebagai sarana untuk menghadirkan ajang pameran otomotif dengan atmosfer yang baru.

Dyandra Promosindo menegaskan, pada IIMS 2015, Grand Prix International Co., Ltd. dipastikan bakal memberikan dukungan dari sisi inovasi pameran, acara pendukung serta konferensi otomotif.

Perlu diketahui, IIMS merupakan pameran otomotif yang dipercayakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kepada Dyandra Promosindo. Dan, pada tahun ini, pelaksanaan IIMS sudah memasuki tahun ke-23.

Berita-Bisnis mencatat, per akhir September 2014, Dyandra Media International berhasil menorehkan pendapatan bersih sebesar Rp 694,90 miliar dengan laba sebanyak Rp 25,06 miliar.

Dalam situasi tersebut, Dyandra Promosindo diketahui masih menjadi tulang punggung pendapatan Dyandra Media International. Pasalnya, dalam tempo satu tahun, perusahaan event organizer ini mampu menggelar minimal 700 event, termasuk IIMS. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERI KEMUDAHAN, INDO PREMIER HADIRKAN IPOT ULTIMA
BERITA

BERI KEMUDAHAN, INDO PREMIER HADIRKAN IPOT ULTIMA

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan serta fleksibilitas pemantauan pergerakan harga saham di Bursa Efek Indonesia, PT Indo Premier Securities secara...
METROPOLITAN KENTJANA SEGERA GARAP DUA PROYEK PADA TAHUN 2012
BERITA

METROPOLITAN KENTJANA SEGERA GARAP DUA PROYEK PADA TAHUN 2012

(Berita-Bisnis) - Selain menyelesaikan pembangunan Pondok Indah Office Tower 3 dan Street Gallery, PT Metropolitan Kentjana Tbk. bakal segera menggarap...
SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE
BERITA

SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan terhadap ruang usaha, hotel, dan hunian vertikal di kawasan industri Jatake, Tangerang,...
PRODIA LANSIR LABORATORIUM PATOLOGI ANATOMIK
BERITA

PRODIA LANSIR LABORATORIUM PATOLOGI ANATOMIK

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Prodia Widyahusada Tbk, yang menaungi gerai Laboratorium Klinik Prodia, untuk mewujudkan misinya sebagai Next Generation Healthcare...
INCAR PERTUMBUHAN, BLIBLI.COM TAMBAH PRODUK DAN MITRA BANK
BERITA

INCAR PERTUMBUHAN, BLIBLI.COM TAMBAH PRODUK DAN MITRA BANK

(Berita-Bisnis) - Menambah ketersediaan produk adalah strategi yang diterapkan situs belanja blibli.com untuk meningkatkan pertumbuhan nilai transaksi sepanjang tahun ini....
DI YOGYAKARTA, TAWEDA HEALTHCARE GELAR PROGRAM CSR
BERITA

DI YOGYAKARTA, TAWEDA HEALTHCARE GELAR PROGRAM CSR

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, bukan hal yang aneh jika saat ini banyak pelaku usaha menggelar beragam program corporate social responsibility....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia