POOL BARU BOROBUDUR TAKSI DIBANGUN DI TANGERANG

Meraih penghargaan dengan predikat Prima Pratama. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, bendera PT Anugerah Manggala Punnasiri di bisnis taksi tampaknya mulai berkibar kencang. Buktinya, operator Borobudur Taksi tersebut mulai membangun pool baru seluas 7.900 meter persegi di Tangerang.

Pool tersebut diproyeksikan bakal mampu menampung 300 unit armada Borobudur Taksi dan terletak tak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Bersamaan dengan itu, Anugerah Manggala Punnasiri pun berniat melakukan peremajaan 23 unit Borobudur Taksi dengan sedan buatan Eropa.

Menurut Felix Winarta, Direktur Utama Anugerah Manggala Punnasiri, pembangunan pool baru itu diperkirakan akan selesai pada akhir tahun ini.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada akhir tahun 2012, Anugerah Manggala Punnasiri menambah 55 unit taksi baru, sehingga sampai saat ini tercatat mengoperasikan sekitar 207 unit Borobudur Taksi.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 160 unit beroperasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selebihnya, kurang lebih 17 unit Hyundai, dimanfaatkan sebagai layanan taksi eksekutif.

Sejak pertama kali beroperasi lima tahun silam, Anugerah Manggala Punnasiri menghadirkan Borobudur Taksi khusus untuk melayani penumpang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kala itu, Anugerah Manggala Punnasiri memberikan layanan dengan dukungan 35 unit taksi.

Dan, agar bisnis tetap berkelanjutan, Anugerah Manggala Punnasiri memberikan fasilitas program mitra kerja kepemilikan kepada para pengemudinya lewat cara cicilan kendaraan operasional selama masa tiga tahun. Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun keempat, kendaraan otomatis menjadi milik pengemudi.

Medio Oktober lalu, Borobudur Taksi memperoleh piagam penghargaan dengan predikat Prima Pratama dalam penilaian unit pelayanan publik tingkat nasional sektor transportasi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANTU UKM, INDOSAT MEGA MEDIA TAWARKAN TOKOON.COM
BERITA

BANTU UKM, INDOSAT MEGA MEDIA TAWARKAN TOKOON.COM

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi pelaku bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM), PT Indosat Mega Media...
NIRVANA BUKA CITIMALL KEDUA DI SUMATERA SELATAN
BERITA

NIRVANA BUKA CITIMALL KEDUA DI SUMATERA SELATAN

(Berita-Bisnis) - Provinsi Sumatera Selatan sepertinya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan dalam radar bisnis PT Nirvana Wastu Pratama, pengelola pusat...
TAWARKAN INVESTASI HINGGA KE GREATER CHINE, PRUDENTIAL PERKENALKAN PRODUK BARU
BERITA

TAWARKAN INVESTASI HINGGA KE GREATER CHINE, PRUDENTIAL PERKENALKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kesempatan diversifikasi atas pilihan dana investasi terhadap nasabahnya, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi...
JAGAKARSA REALTY HADIRKAN TOWN HOUSE CASASIMA
BERITA

JAGAKARSA REALTY HADIRKAN TOWN HOUSE CASASIMA

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah terhadap kawasan hunian Casamora Jagakarsa, Cilandak, Jakarta Selatan, yang dikembangkannya sejak tahun 2005, PT...
GURIHNYA BISNIS KEMBANG API SENILAI Rp 2 TRILIUN
DATA BISNIS

GURIHNYA BISNIS KEMBANG API SENILAI Rp 2 TRILIUN

(BeritaBisnis) - Sepertinya sudah menjadi tradisi bersama yang berlangsung dari tahun ke tahun, kalau pergantian tahun memang harus dimeriahkan dengan...
TAMBAH NASABAH, BANK MUAMALAT BUKA 10 KANTOR SEKALIGUS
BERITA

TAMBAH NASABAH, BANK MUAMALAT BUKA 10 KANTOR SEKALIGUS

(BeritaBisnis) - Dalam rangka memperluas bisnis dan jaringan pemasaran di Sumatera Selatan yang pada tahun ini diposisikan sebagai pasar utama,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia