• BERANDA
  • BERITA
  • GALUH CITARUM DORONG PENJUALAN RUKO DAN RUKOS GALUH MAS KARAWANG

GALUH CITARUM DORONG PENJUALAN RUKO DAN RUKOS GALUH MAS KARAWANG

Memperoleh sambutan positif dari para konsumen maupun investor. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Saat ini, kawasan hunian Galuh Mas Karawang seluas 110 hektar yang dikembangkan oleh PT Galuh Citarum, diketahui telah dihuni sekitar 3 ribu Kepala Keluarga (KK).

Sementara itu, pada saat yang sama, unit rumah toko (ruko) yang berfungsi sebagai tempat usaha yang hadir di wilayah tersebut, terhitung belum banyak.

Sadar akan hal tersebut, Galuh Citarum pun sejak medio Mei tahun lalu, menawarkan Rumah Kos (RuKos) dan ruko berlabel Arcadia.

Kata Mila Maria, Marketing Manager Galuh Citarum, baik RuKos maupun ruko Arcadia merupakan instrumen investasi yang menguntungkan bagi kalangan investor.

Betapa tidak, populasi 3 ribu KK yang berdomisili di kawasan hunian Galuh Mas Karawang, tentu saja merupakan sebuah market yang sangat potensial untuk digarap lewat kehadiran berbagai layanan usaha maupun jasa.

Alhasil, via ajang BTN Property Expo yang baru digelar pada 15-23 Agustus 2015 di Jakarta, Galuh Citarum tak lupa menjajakan unit RuKos dan unit ruko Arcadia Galuh Mas Karawang.

Dan, sebagaimana yang diperkirakan, penawaran tersebut tak lupa diimbuhi dengan berbagai program menarik, seperti kemudahan pembayaran uang muka sebesar 5 persen untuk pembelian unit roko Arcadia yang dibanderol seharga Rp 700 juta per unit.

Lebih dari itu, berkat kerjasama yang terjalin dengan Asosiasi Franchise Indonesia, para pembeli unit ruko tadi, dimungkinkan juga untuk langsung membuka usaha franchise-nya di ruko Arcadia Galuh Mas.

Asal tahu saja, jurus pemasaran yang dilansir oleh Galuh Citarum tersebut, tak pelak memperoleh sambutan positif dari para konsumen maupun investor.

Dan, patut juga diketahui, BTN Property Expo 2015 sendiri berhasil membukukan transaksi KPR baru mendekati Rp 1,6 triliun.

Dalam catatan Berita-Bisnis, RuKos Galuh Mas Karawang direncanakan hadir di belakang Pasar Bersih Karawang dan berada di dalam klaster Columbus Residence Galuh Mas Karawang.

Total unit yang bakal dikembangkan mencakup 100 unit yang terdiri dari dua tipe, yakni ukuran 7,5 x 15 meter persegi dan ukuran 7 x 18 meter persegi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ISUZU KARAWANG PLANT RESMI BEROPERASI
BERITA

ISUZU KARAWANG PLANT RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Isuzu Astra Motor Indonesia akhirnya resmi mengoperasikan pabrik baru yang berlokasi di...
PUSAT SUKU CADANG TOYOTA HADIR DI GILIMANUK
BERITA

PUSAT SUKU CADANG TOYOTA HADIR DI GILIMANUK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memudahkan pemenuhan kebutuhan purna jual (suku cadang) Toyota di wilayah pemasaran Bali dan sekitarnya, PT Toyota-Astra...
MAHADYA AKAN BUKA 30 LOKA SUPERMARKET SAMPAI 2019
BERITA

MAHADYA AKAN BUKA 30 LOKA SUPERMARKET SAMPAI 2019

(Berita- Bisnis) - Keseriusan PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) untuk menggeluti ranah bisnis supermarket memang pantas diapresiasi. (lebih…)
SASAR IBU RUMAH TANGGA, PHILIPS INDONESIA TAWARKAN DUA PRODUK BARU
BERITA

SASAR IBU RUMAH TANGGA, PHILIPS INDONESIA TAWARKAN DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Dinamisnya tren peningkatan kebutuhan terhadap produk-produk consumer lifestyle yang terjadi belakangan ini, dimanfaatkan oleh PT Philips Indonesia dengan...
AMAZANA KENCANA BANGUN APARTEMEN DI SERPONG
BERITA

AMAZANA KENCANA BANGUN APARTEMEN DI SERPONG

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebesar kurang lebih Rp 180 miliar, PT Amazana Kencana mulai mengembangkan menara apartemen Amazana Serpong...
OCBC NISP SASAR KELAS MENENGAH DENGAN SOLID TITANIUM
BERITA

OCBC NISP SASAR KELAS MENENGAH DENGAN SOLID TITANIUM

(Berita-Bisnis) - Sukses meluncurkan Liquid Platinum Card yang berhasil mnghimpun 45 ribu card holder, mendorong Bank OCBC NISP untuk menerbitkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia