JJ ROYAL SEDIAKAN 5 RIBU TIKET GRATIS BATTLE OF RED

Dinilai pas sebagai hadiah spesial bagi para pelanggan JJ Royal Kopi Tubruk. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Produsen JJ Royal Coffee, PT JJ Multi Utama Indonesia, tampaknya punya cara sendiri untuk menjaga loyalitas pelanggannya.

Buktinya, JJ Multi Utama Indonesia berencana membagikan 5 ribu tiket gratis kepada para pecinta sepak bola yang sekaligus merupakan pecinta produk JJ Royal Kopi Tubruk untuk menyaksikan secara langsung Battle of Red yang akan digelar pada tanggal 23 Oktober mendatang.

Asal tahu saja, event Battle of Red hasil kreasi MC Pro Enterprise adalah pertandingan sepak bola yang mempertemukan pemain legenda “Red Devil” dengan para legenda Merah Putih yang tergabung dalam Indonesia RED (Retired Extremely Dangerous).

Menurut Fiter Bagus Cahyono, Corporate Communication Manager JJ Multi Utama Indonesia, showbiz sportainment di atas dinilai pas sebagai hadiah spesial bagi para pelanggan JJ Royal Kopi Tubruk.

Ditambahkan, untuk memperoleh tiket tersebut, pelanggan diberi kesempatan yang seluas-luasnya untuk mengunjungi website jjroyalcoffe.com maupun mengakses akun Facebook dan Twitter JJ Royal Coffee.

Seperti diketahui, pada pertengahan April silam, JJ Multi Utama Indonesia telah melansir kopi kemasan berlabel JJ Royal Kopi Tubruk Specialty Grade 1 yang diklaim merupakan perpaduan biji kopi murni (specialty grade 1) yang berasal dari sejumlah daerah di Indonesia.

Ketika itu pula, JJ Multi Utama Indonesia berujar bahwa JJ Royal Kopi Tubruk yang dibanderol dengan harga Rp 2.500 per sachet, diarahkan untuk menyasar segmen menengah.

JJ Multi Utama Indonesia yang merupakan anak usaha PT Sugar Group Companies -populer dengan label Sugar Group Companies- menegaskan sudah menguasai minimal 60 persen pangsa pasar kopi premium di Indonesia, per akhir tahun lalu.

Dan, hingga kini, JJ Multi Utama Indonesia tercatat memiliki 40 varian produk kopi. Adapun JJ Royal Kopi Tubruk Specialty Grade 1 terhitung sebagai produk perdana kopi kemasan sachet yang diluncurkan oleh JJ Multi Utama Indonesia, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

COFFEE TOFFEE GELAR KAMPANYE CTaCT
BERITA

COFFEE TOFFEE GELAR KAMPANYE CTaCT

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepedulian terhadap upaya penyelamatan bumi lewat pengurangan pemakaian paper cup, PT Coffee Toffee Indonesia resmi...
MULTIPLY RESMI GUNAKAN METODE PEMBAYARAN XL TUNAI
BERITA

MULTIPLY RESMI GUNAKAN METODE PEMBAYARAN XL TUNAI

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kenyamanan dan keamanan berbelanja online, situs Multiply Indonesia menghadirkan metode pembayaran XL Tunai. Program baru ini...
MAHADYA BERAMBISI BUKA 35 GERAI BURGER CARL’S JR. HINGGA 2018
BERITA

MAHADYA BERAMBISI BUKA 35 GERAI BURGER CARL’S JR. HINGGA 2018

(Berita-Bisnis) - Guna menjamin kepuasan para pelanggannya yang memanfaatkan layanan delivery order gerai burger Carl’s Jr., PT Mega Mahadana Hadiya...
TINGKATKAN PERFORMA, EXPRESS TAMBAH TAKSI BARU
BERITA

TINGKATKAN PERFORMA, EXPRESS TAMBAH TAKSI BARU

(Berita-Bisnis) - Pada tahun 2013, dengan bekal dana sebanyak Rp 500 miliar, PT Express Transindo Utama Tbk. akan menambah 2...
GENJOT SEGMEN MUDA, INDOSAT RILIS LOGO BARU IM3 DAN PERKENALKAN PROMO BARU
BERITA

GENJOT SEGMEN MUDA, INDOSAT RILIS LOGO BARU IM3 DAN PERKENALKAN PROMO BARU

(Berita-Bisnis) - Jumlah telepon seluler (ponsel) yang saat ini beredar di Indonesia yang diperkirakan lebih dari 250 juta unit, tentu...
SASA TAWARKAN TEPUNG BUMBU PLATINUM CARE+
BERITA

SASA TAWARKAN TEPUNG BUMBU PLATINUM CARE+

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada medio Februari 2021, PT Sasa Inti bakal meluncurkan sebuah produk dengan inovasi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia