JJ ROYAL SEDIAKAN 5 RIBU TIKET GRATIS BATTLE OF RED

Dinilai pas sebagai hadiah spesial bagi para pelanggan JJ Royal Kopi Tubruk. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Produsen JJ Royal Coffee, PT JJ Multi Utama Indonesia, tampaknya punya cara sendiri untuk menjaga loyalitas pelanggannya.

Buktinya, JJ Multi Utama Indonesia berencana membagikan 5 ribu tiket gratis kepada para pecinta sepak bola yang sekaligus merupakan pecinta produk JJ Royal Kopi Tubruk untuk menyaksikan secara langsung Battle of Red yang akan digelar pada tanggal 23 Oktober mendatang.

Asal tahu saja, event Battle of Red hasil kreasi MC Pro Enterprise adalah pertandingan sepak bola yang mempertemukan pemain legenda “Red Devil” dengan para legenda Merah Putih yang tergabung dalam Indonesia RED (Retired Extremely Dangerous).

Menurut Fiter Bagus Cahyono, Corporate Communication Manager JJ Multi Utama Indonesia, showbiz sportainment di atas dinilai pas sebagai hadiah spesial bagi para pelanggan JJ Royal Kopi Tubruk.

Ditambahkan, untuk memperoleh tiket tersebut, pelanggan diberi kesempatan yang seluas-luasnya untuk mengunjungi website jjroyalcoffe.com maupun mengakses akun Facebook dan Twitter JJ Royal Coffee.

Seperti diketahui, pada pertengahan April silam, JJ Multi Utama Indonesia telah melansir kopi kemasan berlabel JJ Royal Kopi Tubruk Specialty Grade 1 yang diklaim merupakan perpaduan biji kopi murni (specialty grade 1) yang berasal dari sejumlah daerah di Indonesia.

Ketika itu pula, JJ Multi Utama Indonesia berujar bahwa JJ Royal Kopi Tubruk yang dibanderol dengan harga Rp 2.500 per sachet, diarahkan untuk menyasar segmen menengah.

JJ Multi Utama Indonesia yang merupakan anak usaha PT Sugar Group Companies -populer dengan label Sugar Group Companies- menegaskan sudah menguasai minimal 60 persen pangsa pasar kopi premium di Indonesia, per akhir tahun lalu.

Dan, hingga kini, JJ Multi Utama Indonesia tercatat memiliki 40 varian produk kopi. Adapun JJ Royal Kopi Tubruk Specialty Grade 1 terhitung sebagai produk perdana kopi kemasan sachet yang diluncurkan oleh JJ Multi Utama Indonesia, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TUTUP MAGNUM CAFE, UNILEVER GANTI STRATEGI PENJUALAN ES KRIM
BERITA

TUTUP MAGNUM CAFE, UNILEVER GANTI STRATEGI PENJUALAN ES KRIM

(BeritaBisnis) - Setelah dinilai sukses mengemban misi sebagai marketing tools, Magnum Cafe yang berlokasi di Grand Indonesia Jakarta, akan ditutup...
CARA RUDY BERTAHAN DI MULTI SEGMEN
MARKETING

CARA RUDY BERTAHAN DI MULTI SEGMEN

(Berita-Bisnis) - Dua bulan menjelang tutup tahun lalu, maestro tata rambut Indonesia Rudy Hadisuwarno sudah merilis tren rambut tahun 2012...
AVIA AVIAN LANSIR PVC POWER
BERITA

AVIA AVIAN LANSIR PVC POWER

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk memenuhi kebutuhan instalasi air yang mampu mendukung ketersediaan air bersih di masyarakat, PT Avia Avian baru...
LEWAT CITRA WAKAME, UNILEVER PERKUAT DOMINASI BISNIS LOTION
BERITA

LEWAT CITRA WAKAME, UNILEVER PERKUAT DOMINASI BISNIS LOTION

(Berita-Bisnis) - Seiring tingginya permintaan konsumen terhadap beragam produk hand & body lotion dari tahun ke tahun, Nielsen Indonesia pun...
TRANSAKSI DI MCDONALD’S BISA PAKAI KARTU BRI
BERITA

TRANSAKSI DI MCDONALD’S BISA PAKAI KARTU BRI

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Rekso Nasional Food -pengelola gerai McDonald’s Indonesia- untuk memberikan kemudahan pembayaran saat bertransaksi bagi para pelanggannya...
AUTO2000 BERNIAT TAMBAH 4 GERAI BARU
BERITA

AUTO2000 BERNIAT TAMBAH 4 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan dua gerai baru di Kediri dan Probolinggo, Jawa Timur, beberapa waktu lalu, PT Astra International Tbk-Toyota...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia