JJ ROYAL SEDIAKAN 5 RIBU TIKET GRATIS BATTLE OF RED

Dinilai pas sebagai hadiah spesial bagi para pelanggan JJ Royal Kopi Tubruk. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Produsen JJ Royal Coffee, PT JJ Multi Utama Indonesia, tampaknya punya cara sendiri untuk menjaga loyalitas pelanggannya.

Buktinya, JJ Multi Utama Indonesia berencana membagikan 5 ribu tiket gratis kepada para pecinta sepak bola yang sekaligus merupakan pecinta produk JJ Royal Kopi Tubruk untuk menyaksikan secara langsung Battle of Red yang akan digelar pada tanggal 23 Oktober mendatang.

Asal tahu saja, event Battle of Red hasil kreasi MC Pro Enterprise adalah pertandingan sepak bola yang mempertemukan pemain legenda “Red Devil” dengan para legenda Merah Putih yang tergabung dalam Indonesia RED (Retired Extremely Dangerous).

Menurut Fiter Bagus Cahyono, Corporate Communication Manager JJ Multi Utama Indonesia, showbiz sportainment di atas dinilai pas sebagai hadiah spesial bagi para pelanggan JJ Royal Kopi Tubruk.

Ditambahkan, untuk memperoleh tiket tersebut, pelanggan diberi kesempatan yang seluas-luasnya untuk mengunjungi website jjroyalcoffe.com maupun mengakses akun Facebook dan Twitter JJ Royal Coffee.

Seperti diketahui, pada pertengahan April silam, JJ Multi Utama Indonesia telah melansir kopi kemasan berlabel JJ Royal Kopi Tubruk Specialty Grade 1 yang diklaim merupakan perpaduan biji kopi murni (specialty grade 1) yang berasal dari sejumlah daerah di Indonesia.

Ketika itu pula, JJ Multi Utama Indonesia berujar bahwa JJ Royal Kopi Tubruk yang dibanderol dengan harga Rp 2.500 per sachet, diarahkan untuk menyasar segmen menengah.

JJ Multi Utama Indonesia yang merupakan anak usaha PT Sugar Group Companies -populer dengan label Sugar Group Companies- menegaskan sudah menguasai minimal 60 persen pangsa pasar kopi premium di Indonesia, per akhir tahun lalu.

Dan, hingga kini, JJ Multi Utama Indonesia tercatat memiliki 40 varian produk kopi. Adapun JJ Royal Kopi Tubruk Specialty Grade 1 terhitung sebagai produk perdana kopi kemasan sachet yang diluncurkan oleh JJ Multi Utama Indonesia, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN KAPASITAS PRODUKSI, GAJAH TUNGGAL OPTIMIS TETAP DOMINAN
BERITA

TINGKATKAN KAPASITAS PRODUKSI, GAJAH TUNGGAL OPTIMIS TETAP DOMINAN

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan bakal terealisasinya peningkatan kapasitas produksi pabriknya di Tangerang, maka pada akhir tahun ini, PT Gajah Tunggal...
AKHIR PEKAN, PRAMUGARI AIRASIA KENAKAN SERAGAM BARU
BERITA

AKHIR PEKAN, PRAMUGARI AIRASIA KENAKAN SERAGAM BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nuansa baru dalam pelayanannya, maskapai penerbangan Indonesia AirAsia secara resmi memperkenalkan seragam baru bagi para...
NUSANTARA TROPICAL FARM INCAR 10 RIBU HEKTAR DI PONTIANAK
BERITA

NUSANTARA TROPICAL FARM INCAR 10 RIBU HEKTAR DI PONTIANAK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar ekspor yang bersumber dari beberapa negara Eropa, kawasan Timur Tengah, dan China, PT...
TAHUN DEPAN, PADMA BAKAL KELOLA DUA ASET DJARUM GROUP
BERITA

TAHUN DEPAN, PADMA BAKAL KELOLA DUA ASET DJARUM GROUP

(Berita-Bisnis) - Apabila tak ada aral melintang, proses pembangunan hotel bintang empat bernama The Resinda Karawang diproyeksikan bakal selesai pada...
OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN
BERITA

OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Rencana Omega Hotel Management untuk menambah portofolionya di wilayah pemasaran Jawa Barat, tampaknya bakal berjalan mulus. (lebih…)
FONTERRA BANGUN PABRIK SENILAI Rp 375 MILIAR DI CIKARANG
BERITA

FONTERRA BANGUN PABRIK SENILAI Rp 375 MILIAR DI CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebesar Rp 357 miliar, PT Fontera Brands Manufacturing Indonesia telah mulai melakukan proses konstruksi pabrik...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia