JOHNSON & JOHNSON LUNCURKAN 1-DAY ACUVUE DEFINE

Mempertahankan kelembapan hingga 20 jam. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain warna yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia, PT Johnson & Johnson Indonesia resmi memperkenalkan 1-Day Acuvue Define.

Dan, lebih dari itu, varian anyar lensa kontak (contact lenses) harian sekali pakai ini bahkan disebut mampu menampilkan mata yang cantik, sehat sekaligus berbinar.

Pasalnya, 1-Day Acuvue Define telah menggunakan teknologi Lacreon yang memiliki bahan pembasah untuk mempertahankan kelembapan hingga 20 jam plus aman lantaran dilengkapi teknologi beauty wrapped in comfort yang dapat mengurangi iritasi mata.

Adapun keunggulan lain yang terkandung di 1-Day Acuvue Define adalah tersedianya perlindungan anti-UV yang membantu melindungi kornea mata dari radiasi sinar UV yang berbahaya.

Kata Rian Surachman, Brand Manager Acuvue Johnson & Johnson Indonesia, lensa kontak 1-Day Acuvue Define sejatinya mengombinasikan faktor kesehatan dan kecantikan.

Ditambahkan, 1-Day Acuvue Define yang dijajakan di gerai Optik Melawai dan Optik Seis itu, memiliki tiga pilihan warna natural, yakni brown, black, dan gray-gold.

Sementara harganya dibanderol senilai Rp 390 ribu per paket yang berisikan 30 pasang lensa kontak 1-Day Acuvue Define.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, Johnson & Johnson Indonesia menawarkan tiga kategori produk lensa kontak dengan label Acuvue, yaitu rabun jauh, mata silindris, dan penambah kecantikan.

Dan, khusus 1-Day Acuvue Define sendiri, tergolong ke dalam kategori produk penambah kecantikan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INDONESIA FINANCING CONFERENCE
EVENT

INDONESIA FINANCING CONFERENCE

STRATEGI & TAKTIK MENGELOLA PEMBIAYAAN USAHA DI ERA KOMPETISI YANG SEMAKIN SENGIT (SUMBER-SUMBER PENDANAAN USAHA PERUSAHAAN)By INTI PESAN (lebih…)
KLIK-IT DARI SUMBER HARAPAN ABADI PERMUDAH KONSUMEN
BERITA

KLIK-IT DARI SUMBER HARAPAN ABADI PERMUDAH KONSUMEN

(BeritaBisnis) - Untuk mempermudah instalasi listrik di ruangan tanpa memerlukan banyak kabel sambung lainnya, PT Sumber Harapan Abadi menghadirkan Klik-iT,...
PACU PENJUALAN DUREX, RECKITT BECKINSER RILIS #TURNOFFTOTURNON
BERITA

PACU PENJUALAN DUREX, RECKITT BECKINSER RILIS #TURNOFFTOTURNON

(Berita-Bisnis) - Kecerdasan untuk memilih momentum pas yang diharapkan bisa mendorong penjualan produk memang bukan hal gampang. Namun sebaliknya, upaya...
BANGUN AWARENESS VIA CO-BRANDING
MARKETING

BANGUN AWARENESS VIA CO-BRANDING

(Berita-Bisnis) - Program kerjasama antar merek dagang atau yang biasa dikenal dengan istilah co-branding sesungguhnya sudah banyak diaplikasikan di banyak...
GANDENG OCBC NISP, GREAT EASTERN TAWARKAN MAX PRESTIGE HERITAGE
BERITA

GANDENG OCBC NISP, GREAT EASTERN TAWARKAN MAX PRESTIGE HERITAGE

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), perusahaan asuransi jiwa PT Great Eastern Life Indonesia (Great...
MINIGOOD HADIR DI SURABAYA
BERITA

MINIGOOD HADIR DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi jumlah, populasi gerai yang mengibarkan label Minigood -yang diusung PT Minigood Selective Lifestyle- memang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia