• BERANDA
  • BERITA
  • KEJAR Rp 800 MILIAR, TRISULA TAWARKAN CELANA BARU JOBB

KEJAR Rp 800 MILIAR, TRISULA TAWARKAN CELANA BARU JOBB

Dirancang khusus untuk pria pekerja aktif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah melansir JOBB Bikers Pants pada medio Maret tahun lalu, PT Trisula International Tbk baru-baru ini kembali memperkenalkan produk baru merek asal Jepang itu.

Persisnya, Trisula International menawarkan The Worx Smart Pants by JOBB yang diklaim sebagai produk celana berbahan kain eksklusif yang dirancang khusus untuk para pria pekerja aktif.

Kata Rudolf Simarmata, Direktur Ritel Trisula International, dibandingkan produk celana lain, The Worx Smart Pants by JOBB memiliki sejumlah keunggulan.

Salah satunya, dry yang bermaksa sebagai celana yang tahan di segala cuaca sekaligus mampu menahan cipratan air (water repellent).

Adapun keunggulan lainnya adalah flex alias fleksibilitas. Trisula International menginformasikan, bahan baku The Worx Smart Pants by JOBB terbuat dari perpaduan comfort stretch, synthetic fiber, dan poly cotton.

Sementara dalam tahap akhir proses pembuatannya, The Worx Smart Pants by JOBB memanfaatkan finishing mechanical stretch yang lembut. Alhasil, produk celana itu pun lentur mengikuti lekuk tubuh dan kaki yang bergerak bebas dan aktif.

Pada giliran berikutnya, yang menjadi keunggulan ketiga, The Worx Smart Pants by JOBB dipastikan bakal senantiasa rapi tanpa perlu disetrika atau memakai celana pengganti (care-free).

Yang terakhir adalah safe yang berarti hadirnya safety pocket yang berguna untuk menampung benda-benda dalam saku dengan aman.

Trisula International menegaskan, The Worx Smart Pants by JOBB -tersedia dalam ukuran Slim Fit dan Regular Fit- cocok untuk pria pekerja aktif berusia 25 hingga 45 tahun.

Berita-Bisnis mencatat, peluncuran The Worx Smart Pants by JOBB sejatinya tak lepas dari upaya Trisula International untuk mencetak pendapatan lebih dari Rp 800 miliar, sepanjang tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HORISON ULTIMA RISS HOTEL YOGYAKARTA BEROPERASI NOVEMBER 2013
BERITA

HORISON ULTIMA RISS HOTEL YOGYAKARTA BEROPERASI NOVEMBER 2013

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, PT Metropolitan Golden Management bakal mulai mengoperasikan Horison Ultima Riss Hotel Yogyakarta, pada medio...
GERAI BARU FOODMART FRESH DIBUKA DI INTERMARK BSD
BERITA

GERAI BARU FOODMART FRESH DIBUKA DI INTERMARK BSD

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas kurang lebih 1.600 meter persegi, PT Matahari Putra Prima Tbk resmi membuka gerai Foodmart...
BPR SYARIAH CIPAGANTI INCAR Rp 500 MILIAR
BERITA

BPR SYARIAH CIPAGANTI INCAR Rp 500 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Upaya Cipaganti Group untuk meningkatkan kinerja PT BPR Syariah Cipaganti yang diakuisisi empat tahun silam, sepertinya memberikan hasil...
MUDAHKAN PELANGGAN, CITILINK HADIRKAN GERAI PENJUALAN BARU DI CENGKARENG
BERITA

MUDAHKAN PELANGGAN, CITILINK HADIRKAN GERAI PENJUALAN BARU DI CENGKARENG

(Berita-Bisnis) - Guna memudahkan pelayanan kepada pelanggannya, PT Citilink Indonesia -pemilik maskapai penerbangan berbiaya murah Citilink Indonesia- resmi menghadirkan gerai...
MEGAKARYA PROPERTINDO LANSIR BINTARO PAVILION
BERITA

MEGAKARYA PROPERTINDO LANSIR BINTARO PAVILION

(Berita-Bisnis) - Diklaim sangat dekat dengan akses tol Jakarta Outer Ring Road, Megakarya Propertindo Group resmi melansir menara apartemen Bintaro...
LIPUTAN GROUP BAKAL BUKA HOTEL BARU DI SURABAYA DAN MAKASSAR
BERITA

LIPUTAN GROUP BAKAL BUKA HOTEL BARU DI SURABAYA DAN MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Bumi Liputan Jaya (Liputan Group) yang berbasis di Balikpapan, Kalimantan Timur, dan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia