• BERANDA
  • BERITA
  • KEREK BISNIS, POS INDONESIA LUNCURKAN GEBYAR UNDIAN Rp 1 MILIAR

KEREK BISNIS, POS INDONESIA LUNCURKAN GEBYAR UNDIAN Rp 1 MILIAR

Memproyeksikan pendapatan sebanyak Rp 4,3 triliun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah meluncurkan Program Luber Hadiah Rp 2 Miliar yang ditujukan kepada pelanggan Weselpos Instant dan Pospay, PT Pos Indonesia (Persero) kembali menggelar Program Gebyar Undian Rp 1 Miliar.

Namun, kali ini, program tersebut diarahkan untuk para pelanggan layanan Pos Kilat Khusus, Pos Ekspres, dan Express Mail Service.

Menurut I Ketut Marjana, Direktur Utama Pos Indonesia, program Gebyar Undian Rp 1 Miliar berlangsung mulai dari 1 April 2013 hingga 31 Maret 2014, dan akan diundi pada 1 April 2014.

Ditambahkan, pihaknya berharap, program tersebut bakal mampu meningkatkan minat konsumen terhadap jasa layanan Pos Kilat Khusus, Pos Ekspres, dan Express Mail Service yang dikelola Pos Indonesia.

Selama tahun 2012, Pos Indonesia sukses mencetak pendapatan sebanyak Rp 3,3 triliun yang bersumber dari segmen pengiriman surat, paket, jasa keuangan, dan logistik.

Sementara untuk tahun ini, angka tersebut diproyeksikan meningkat menjadi Rp 4,3 triliun, terutama didukung oleh pos pengiriman surat dan paket.

Khusus untuk lini bisnis logistik, Pos Indonesia mengklaim terjadi peningkatan yang signifikan dari tahun 2011 ke tahun 2012. Bila sebelumnya hanya mampu memberikan kontribusi sebesar Rp 2 miliar, maka pada tahun lalu, andil bisnis logistik telah mencapai kurang lebih Rp 7 miliar.

Itu pula sebabnya, hingga akhir tahun nanti, Pos Indonesia berambisi menggenjot pendapatan sektor logistik menjadi Rp 250 miliar.

Sampai saat ini, jaringan Pos Indonesia didukung sekitar 3.800 kantor pos yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, sebanyak 3.727 kantor telah tersambung dalam satu jaringan online.

Pos Indonesia juga mengelola kurang lebih 24.410 titik layanan (point of sales) di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EVALUBE HADIRKAN PELUMAS SKUTIK
BERITA

EVALUBE HADIRKAN PELUMAS SKUTIK

(BeritaBisnis) - Semakin membesarnya populasi dan meningkatnya penjualan sepeda motor skuter otomatik (skutik) belakangan ini, mendorong PT Wiraswasta Gemilang Indonesia...
L’OREAL INDONESIA PERKENALKAN SABUN WAJAH PRIA
BERITA

L’OREAL INDONESIA PERKENALKAN SABUN WAJAH PRIA

(BeritaBisnis) - PT L’Oreal Indonesia menawarkan L’Oreal Men Expert Pure & Matte Charcoal Black Foam bagi kaum pria. Sabun wajah...
HP INDONESIA RAMAIKAN PASAR DENGAN NOTEBOOK TIPIS
BERITA

HP INDONESIA RAMAIKAN PASAR DENGAN NOTEBOOK TIPIS

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang notebook biasa, PT Hewlett Packard Indonesia (HP Indonesia) resmi menawarkan HP Pavilion...
SKILLS FOR SUCCESS AT WORK CONFERENCE 2014
EVENT

SKILLS FOR SUCCESS AT WORK CONFERENCE 2014

KIAT SUKSES DALAM BEKERJA MELALUI KEMAMPUAN MENGELOLA DIRI DAN ORANG LAINBy SAKALAGUNA (lebih…)
GANDENG NARATA PALU CITY, SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA LUWUK
BERITA

GANDENG NARATA PALU CITY, SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA LUWUK

(Berita-Bisnis) - Kolaborasi Santika Indonesia Hotels and Resorts dan PT Narata Palu City yang terjalin sejak lima tahun silam lewat...
INTERKOS JAYA BHAKTI RILIS PRODUK REDWIN AUSTRALIA
BERITA

INTERKOS JAYA BHAKTI RILIS PRODUK REDWIN AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim bersifat sederhana, tanpa pewangi-pewarna-deterjen, bebas paraben, dan halal, PT Interkos Jaya Bhakti -distributor kosmetik Redwin dari Australia-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia