• BERANDA
  • BERITA
  • KEREK IMAGE, GRAHA MAPAN LESTARI GELAR WAJAH CITY POINT 2018

KEREK IMAGE, GRAHA MAPAN LESTARI GELAR WAJAH CITY POINT 2018

Diproyeksikan membantu pengembangan pariwisata di Kota Malang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Merebaknya pusat perbelanjaan di berbagai lokasi belakangan ini, tentu saja berimplikasi terhadap beragam dimensi.

Salah satu yang otomatis muncul di depan mata adalah meningkatnya level persaingan di antara pengelola mal itu sendiri. Terlebih jika konsep pusat perbelanjaan yang diusung pun tak jauh berbeda.

Alhasil, agar bisa tetap survive, pengelola mal mau tak mau wajib aktif mengeluarkan berbagai ‘jurus’ yang diharapkan bisa bermuara kepada pertumbuhan pengunjung dan ramainya transaksi para tenant.

Dalam hal ini, upaya yang sedang ditempuh oleh PT Graha Mapan Lestari, yang menaungi Malang City Point, pantas untuk disimak.

Buktinya, dengan menggandeng Pecah Telor Communication Jakarta, Graha Mapan Lestari resmi menggelar ajang pencarian bakat bertajuk Wajah City Point 2018.

Kata Direktur Graha Mapan Lestari, Jimmy Darwis, event tersebut dirancang untuk mencari duta promosi dan talent yang berkaitan dengan kegiatan corporate social responsibility Malang City Point.

Di sisi lain, tambahnya, sang pemenang juga diproyeksikan membantu pengembangan pariwisata di Kota Malang, khususnya di sektor kuliner.

Graha Mapan Lestari menginformasikan, Wajah City Point 2018 digelar mulai pertengahan Februari 2018 sampai pada tahap Final yang akan dilaksanakan awal Maret mendatang. Adapun pendaftarannya sendiri sudah dibuka dengan cara mengakses www.malangcitypoint.com.

Graha Mapan Lestari juga mengabarkan, event tadi menyediakan hadiah uang tunai dengan total Rp 50 juta plus kontrak selama satu tahun untuk pemenang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Malang City Point terletak di kawasan Jalan Raya Dieng, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Selain berisikan mal, Malang City Point juga diramaikan dengan kehadiran apartemen serta hotel.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, Graha Mapan Lestari telah menggandeng Travelodge Hotels Asia Pte., Ltd., sejak dua tahun silam, untuk mengelola hotel bintang tiga berkapasitas 141 kamar dengan nama Travelodge Hotel Malang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BECOMING THE SUPERB SECRETARY WORKSHOP
EVENT

BECOMING THE SUPERB SECRETARY WORKSHOP

APPLIED INNER RESOURCE EMPOWERMENT TECHNIQUEBy TIARA KONSULTAN (lebih…)
ARGA MAS MELATI JUAL TABLET VANDROID T5A Rp 1,5 JUTA PER UNIT
BERITA

ARGA MAS MELATI JUAL TABLET VANDROID T5A Rp 1,5 JUTA PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari -pemegang merek Advan- resmi meluncurkan tablet bernama Vandroid T5A yang...
GELAR MEGA BAZAAR COMPUTER 2013, DYANDRA BIDIK Rp 650 MILIAR LEBIH
BERITA

GELAR MEGA BAZAAR COMPUTER 2013, DYANDRA BIDIK Rp 650 MILIAR LEBIH

(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini sampai tanggal 10 Maret 2013, PT Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran Mega Bazaar Computer (MBC)...
INCAR PERINGKAT SATU, SAMSUNG LUNCURKAN DUA NOTEBOOK
BERITA

INCAR PERINGKAT SATU, SAMSUNG LUNCURKAN DUA NOTEBOOK

(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan ambisinya untuk memuncaki pentas bisnis notebook premium, PT Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan dua notebook premium...
LEWAT INDIGO, PRIORITAS LAND RAMBAH BEKASI
BERITA

LEWAT INDIGO, PRIORITAS LAND RAMBAH BEKASI

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Prioritas Land Indonesia di pentas bisnis properti kembali berlanjut dengan rencana pembangunan Indigo @ Bekasi. (lebih…)
MANAGING DEBT COLLECTION PRODUCTIVITY WORKSHOP
EVENT

MANAGING DEBT COLLECTION PRODUCTIVITY WORKSHOP

By INTIPESAN KONSULINDO (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia