• BERANDA
  • BERITA
  • KEREK IMAGE, GRAHA MAPAN LESTARI GELAR WAJAH CITY POINT 2018

KEREK IMAGE, GRAHA MAPAN LESTARI GELAR WAJAH CITY POINT 2018

Diproyeksikan membantu pengembangan pariwisata di Kota Malang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Merebaknya pusat perbelanjaan di berbagai lokasi belakangan ini, tentu saja berimplikasi terhadap beragam dimensi.

Salah satu yang otomatis muncul di depan mata adalah meningkatnya level persaingan di antara pengelola mal itu sendiri. Terlebih jika konsep pusat perbelanjaan yang diusung pun tak jauh berbeda.

Alhasil, agar bisa tetap survive, pengelola mal mau tak mau wajib aktif mengeluarkan berbagai ‘jurus’ yang diharapkan bisa bermuara kepada pertumbuhan pengunjung dan ramainya transaksi para tenant.

Dalam hal ini, upaya yang sedang ditempuh oleh PT Graha Mapan Lestari, yang menaungi Malang City Point, pantas untuk disimak.

Buktinya, dengan menggandeng Pecah Telor Communication Jakarta, Graha Mapan Lestari resmi menggelar ajang pencarian bakat bertajuk Wajah City Point 2018.

Kata Direktur Graha Mapan Lestari, Jimmy Darwis, event tersebut dirancang untuk mencari duta promosi dan talent yang berkaitan dengan kegiatan corporate social responsibility Malang City Point.

Di sisi lain, tambahnya, sang pemenang juga diproyeksikan membantu pengembangan pariwisata di Kota Malang, khususnya di sektor kuliner.

Graha Mapan Lestari menginformasikan, Wajah City Point 2018 digelar mulai pertengahan Februari 2018 sampai pada tahap Final yang akan dilaksanakan awal Maret mendatang. Adapun pendaftarannya sendiri sudah dibuka dengan cara mengakses www.malangcitypoint.com.

Graha Mapan Lestari juga mengabarkan, event tadi menyediakan hadiah uang tunai dengan total Rp 50 juta plus kontrak selama satu tahun untuk pemenang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Malang City Point terletak di kawasan Jalan Raya Dieng, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Selain berisikan mal, Malang City Point juga diramaikan dengan kehadiran apartemen serta hotel.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, Graha Mapan Lestari telah menggandeng Travelodge Hotels Asia Pte., Ltd., sejak dua tahun silam, untuk mengelola hotel bintang tiga berkapasitas 141 kamar dengan nama Travelodge Hotel Malang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SHELL SEDIAKAN SHELL MOTORIST APPLICATION
BERITA

SHELL SEDIAKAN SHELL MOTORIST APPLICATION

(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadiran Shell Fuel Economy Formula yang dilansir medio Januari tahun ini, PT Shell Indonesia menyediakan Shell Motorist...
NUSANTARA RAJA JAYA TAWARKAN THE AMBENGAN TENTEN
BERITA

NUSANTARA RAJA JAYA TAWARKAN THE AMBENGAN TENTEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memenuhi permintaan pasar, khususnya bagi yang tinggal dan bekerja untuk jangka waktu relatif lama di pusat...
TELKOMVISION HADIRKAN POS PEMBAYARAN TAGIHAN DI ALFAMART
BERITA

TELKOMVISION HADIRKAN POS PEMBAYARAN TAGIHAN DI ALFAMART

(Berita-Bisnis) - Selain mengandalkan produk untuk memenangkan persaingan, PT TelkomVision juga tak lupa membenahi jaringan pelayanannya guna merengkuh lebih banyak...
THE RITZ-CARLTON SPA BALI RAIH GLOBAL WINNER: LUXURY BEACH RESORT SPA
BERITA

THE RITZ-CARLTON SPA BALI RAIH GLOBAL WINNER: LUXURY BEACH RESORT SPA

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, kegembiraan sesungguhnya sedang membuncah di jajaran manajemen The Ritz-Carlton Spa Bali, medio Juli lalu. (lebih…)
KING’S FISHER KENALKAN VARIAN BARU
BERITA

KING’S FISHER KENALKAN VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum menjelang Ramadhan tahun ini, PT Bali Maya Permai resmi memperkenalkan varian baru ikan kemasan kaleng merek...
GANDENG MINSK, KOBEXINDO PERKOKOH SEGMEN AGRIBISNIS
BERITA

GANDENG MINSK, KOBEXINDO PERKOKOH SEGMEN AGRIBISNIS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di segmen pertanian, perkebunan, dan kehutanan, PT Kobexindo Tractors Tbk berhasil menjalin kerja sama...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia