• BERANDA
  • BERITA
  • KEREK IMAGE, GRAHA MAPAN LESTARI GELAR WAJAH CITY POINT 2018

KEREK IMAGE, GRAHA MAPAN LESTARI GELAR WAJAH CITY POINT 2018

Diproyeksikan membantu pengembangan pariwisata di Kota Malang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Merebaknya pusat perbelanjaan di berbagai lokasi belakangan ini, tentu saja berimplikasi terhadap beragam dimensi.

Salah satu yang otomatis muncul di depan mata adalah meningkatnya level persaingan di antara pengelola mal itu sendiri. Terlebih jika konsep pusat perbelanjaan yang diusung pun tak jauh berbeda.

Alhasil, agar bisa tetap survive, pengelola mal mau tak mau wajib aktif mengeluarkan berbagai ‘jurus’ yang diharapkan bisa bermuara kepada pertumbuhan pengunjung dan ramainya transaksi para tenant.

Dalam hal ini, upaya yang sedang ditempuh oleh PT Graha Mapan Lestari, yang menaungi Malang City Point, pantas untuk disimak.

Buktinya, dengan menggandeng Pecah Telor Communication Jakarta, Graha Mapan Lestari resmi menggelar ajang pencarian bakat bertajuk Wajah City Point 2018.

Kata Direktur Graha Mapan Lestari, Jimmy Darwis, event tersebut dirancang untuk mencari duta promosi dan talent yang berkaitan dengan kegiatan corporate social responsibility Malang City Point.

Di sisi lain, tambahnya, sang pemenang juga diproyeksikan membantu pengembangan pariwisata di Kota Malang, khususnya di sektor kuliner.

Graha Mapan Lestari menginformasikan, Wajah City Point 2018 digelar mulai pertengahan Februari 2018 sampai pada tahap Final yang akan dilaksanakan awal Maret mendatang. Adapun pendaftarannya sendiri sudah dibuka dengan cara mengakses www.malangcitypoint.com.

Graha Mapan Lestari juga mengabarkan, event tadi menyediakan hadiah uang tunai dengan total Rp 50 juta plus kontrak selama satu tahun untuk pemenang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Malang City Point terletak di kawasan Jalan Raya Dieng, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Selain berisikan mal, Malang City Point juga diramaikan dengan kehadiran apartemen serta hotel.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, Graha Mapan Lestari telah menggandeng Travelodge Hotels Asia Pte., Ltd., sejak dua tahun silam, untuk mengelola hotel bintang tiga berkapasitas 141 kamar dengan nama Travelodge Hotel Malang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ANDALKAN KONSEP PATUNGAN, MATAHARI BERUANG SEJAHTERA RILIS WISHKOO.COM
BERITA

ANDALKAN KONSEP PATUNGAN, MATAHARI BERUANG SEJAHTERA RILIS WISHKOO.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan jaringan social media dan popularitas Daniel Mananta (mantan VJ MTV Indonesia), PT Matahari Beruang Sejahtera secara...
BERKAT BIO-PLASTIC, TESSA RAIH PENGHARGAAN LINGKUNGAN
BERITA

BERKAT BIO-PLASTIC, TESSA RAIH PENGHARGAAN LINGKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Di saat banyak pebisnis lain masih berkutat dalam wacana kepedulian lingkungan, PT Graha Kerindo Utama sepertinya telah mengambil...
EMPLOYEE PERFORMANCE MANAGEMENT 2018
EVENT

EMPLOYEE PERFORMANCE MANAGEMENT 2018

By INTI PESAN (lebih…)
HIDRO KLIN INDONESIA TAWARKAN HYDROALLERGENIC
BERITA

HIDRO KLIN INDONESIA TAWARKAN HYDROALLERGENIC

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen rumah tangga dan perkantoran, PT Hidro Klin Indonesia pun resmi menawarkan layanan jasa kebersihan berupa...
OKTOBER INI, GAPURAPRIMA MULAI GARAP BHUVANA HOTEL & RESIDENCE BOGOR
BERITA

OKTOBER INI, GAPURAPRIMA MULAI GARAP BHUVANA HOTEL & RESIDENCE BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Perdana Gapuraprima Tbk akan menggelar peletakan batu pertama (groundbreaking) Bhuvana Hotel & Residence...
SEBULAN, 1000 UNIT ULTRABOOK ASUS DIRENCANAKAN TERJUAL
BERITA

SEBULAN, 1000 UNIT ULTRABOOK ASUS DIRENCANAKAN TERJUAL

(BeritaBisnis) - Asus Indonesia mulai menjual ultrabook Asus Zenbook UX 31 dan UX 21. Direncanakan, dalam tempo sebulan setelah diluncurkan,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia