CINEMAXX BUKA GERAI ANYAR DI DEPOK DAN CIBUBUR

Mengoperasikan 36 gerai Cinemaxx. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah resmi mengoperasikan Cinemaxx Phinisi Point Mall Makassar, pada awal tahun ini, ekspansi PT Cinemaxx Global Pasifik pun kembali berlanjut.

Salah satunya, pada pekan ini, pengelola gerai Cinemaxx ini meluncurkan Cinemaxx Depok Town Square/Detos (930 kursi) yang terletak di kawasan Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Tak lama kemudian, Cinemaxx Cibubur Junction yang berada di bilangan Jalan Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, dibuka dengan kapasitas mencapai 734 kursi.

Kata Chief Marketing Officer Cinemaxx Global Pasifik, Celeste Koay, untuk merayakan pembukaan dua gerai Cinemaxx tersebut, pihaknya tak lupa menawarkan promo spesial.

Dijelaskan pula, promo yang dimaksud adalah Nonton Film Favorit serta cashback 99 persen untuk pengguna OVO, yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 14 Januari 2018.

Cinemaxx Global Pasifik juga mengabarkan, Cinemaxx Detos memiliki enam layar Cinemaxx Reguler dan Cinemaxx Cibubur Junction membentangkan empat layar Cinemaxx Reguler.

Berita-Bisnis mencatat, dengan beroperasinya Cinemaxx Detos maka lini bisnis bioskop Lippo Group ini sudah menghadirkan enam gerai Cinemaxx di wilayah pemasaran Jawa Barat.

Adapun jumlah keseluruhan kursinya -sebagaimana tertera di lamannya- mencapai 5,080 kursi, yang bersumber dari Cinemaxx Istana Plaza Bandung (428 kursi), Cinemaxx Plaza Bogor 2 (673 kursi), Cinemaxx Lippo Plaza Keboen Raya Bogor (774 kursi), Cinemaxx Orange County Cikarang (1679 kursi), Cinemaxx Mal Lippo Cikarang (596 kursi), dan Cinemaxx Detos (930 kursi) yang terhitung sebagai gerai perdana Cinemaxx di Depok.

Sedangkan, di area komersil Jakarta, kehadiran Cinemaxx Cibubur Junction juga otomatis menambah jumlah kursi bioskop yang disediakan oleh Cinemaxx Global Pasifik, yaitu menjadi 1,794 kursi.

Asal tahu saja, Cinemaxx Global Pasifik sebelumnya telah melansir Cinemaxx Plaza Semanggi (560 kursi) dan Cinemaxx Pluit Village sebanyak 500 kursi.

Di sisi lain, hingga saat ini, Cinemaxx Cibubur Junction dengan sendirinya merupakan gerai ke-36 Cinemaxx secara nasional. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BAKRIE TELECOM TAWARKAN PAKET LIBURAN HEBOH ZONA UNTUNG ESIA
BERITA

BAKRIE TELECOM TAWARKAN PAKET LIBURAN HEBOH ZONA UNTUNG ESIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim belum pernah diberikan oleh operator telekomunikasi manapun, PT Bakrie Telecom Tbk -operator Esia- menawarkan Paket Liburan Heboh...
POS INDONESIA TERBITKAN PRANGKO PRISMA WALI
BERITA

POS INDONESIA TERBITKAN PRANGKO PRISMA WALI

(Berita-Bisnis) - Terinspirasi dari jasa layanan personalised stamp yang telah dikenal luas di dunia internasional, PT Pos Indonesia (Persero) secara...
PERKOKOH POSISI, UNILEVER HADIRKAN TEH SARI MELATI
BERITA

PERKOKOH POSISI, UNILEVER HADIRKAN TEH SARI MELATI

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Unilever Indonesia Tbk di bisnis teh celup tampaknya bakal semakin berkibar di masa mendatang menyusul kehadiran...
KETIGA KALINYA, WALL’S RAIH HALAL TOP BRAND
BERITA

KETIGA KALINYA, WALL’S RAIH HALAL TOP BRAND

(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, Wall’s, merek es krim yang berada dalam naungan PT Unilever Indonesia Tbk, menorehkan pencapaian yang membanggakan....
PERLUAS JARINGAN, MICHELIN TAMBAH 8 DILER BARU
BERITA

PERLUAS JARINGAN, MICHELIN TAMBAH 8 DILER BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menopang penjualan, PT Michelin Indonesia berniat mengoperasikan 25 diler di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2012....
DENGAN JOTASHIELD DAN MAJESTIC, JOTUN GENJOT PANGSA PASAR
BERITA

DENGAN JOTASHIELD DAN MAJESTIC, JOTUN GENJOT PANGSA PASAR

(Berita-Bisnis) - Momentum Lebaran yang kerap ampuh meningkatkan penjualan tampaknya tak ingin diabaikan begitu saja oleh PT Jotun Indonesia. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia