CINEMAXX BUKA GERAI ANYAR DI DEPOK DAN CIBUBUR

Mengoperasikan 36 gerai Cinemaxx. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah resmi mengoperasikan Cinemaxx Phinisi Point Mall Makassar, pada awal tahun ini, ekspansi PT Cinemaxx Global Pasifik pun kembali berlanjut.

Salah satunya, pada pekan ini, pengelola gerai Cinemaxx ini meluncurkan Cinemaxx Depok Town Square/Detos (930 kursi) yang terletak di kawasan Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Tak lama kemudian, Cinemaxx Cibubur Junction yang berada di bilangan Jalan Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, dibuka dengan kapasitas mencapai 734 kursi.

Kata Chief Marketing Officer Cinemaxx Global Pasifik, Celeste Koay, untuk merayakan pembukaan dua gerai Cinemaxx tersebut, pihaknya tak lupa menawarkan promo spesial.

Dijelaskan pula, promo yang dimaksud adalah Nonton Film Favorit serta cashback 99 persen untuk pengguna OVO, yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 14 Januari 2018.

Cinemaxx Global Pasifik juga mengabarkan, Cinemaxx Detos memiliki enam layar Cinemaxx Reguler dan Cinemaxx Cibubur Junction membentangkan empat layar Cinemaxx Reguler.

Berita-Bisnis mencatat, dengan beroperasinya Cinemaxx Detos maka lini bisnis bioskop Lippo Group ini sudah menghadirkan enam gerai Cinemaxx di wilayah pemasaran Jawa Barat.

Adapun jumlah keseluruhan kursinya -sebagaimana tertera di lamannya- mencapai 5,080 kursi, yang bersumber dari Cinemaxx Istana Plaza Bandung (428 kursi), Cinemaxx Plaza Bogor 2 (673 kursi), Cinemaxx Lippo Plaza Keboen Raya Bogor (774 kursi), Cinemaxx Orange County Cikarang (1679 kursi), Cinemaxx Mal Lippo Cikarang (596 kursi), dan Cinemaxx Detos (930 kursi) yang terhitung sebagai gerai perdana Cinemaxx di Depok.

Sedangkan, di area komersil Jakarta, kehadiran Cinemaxx Cibubur Junction juga otomatis menambah jumlah kursi bioskop yang disediakan oleh Cinemaxx Global Pasifik, yaitu menjadi 1,794 kursi.

Asal tahu saja, Cinemaxx Global Pasifik sebelumnya telah melansir Cinemaxx Plaza Semanggi (560 kursi) dan Cinemaxx Pluit Village sebanyak 500 kursi.

Di sisi lain, hingga saat ini, Cinemaxx Cibubur Junction dengan sendirinya merupakan gerai ke-36 Cinemaxx secara nasional. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI PERBAIKAN DAN PENGECATAN BODI MITSUBISHI KE-2 HADIR DI LAMPUNG
BERITA

GERAI PERBAIKAN DAN PENGECATAN BODI MITSUBISHI KE-2 HADIR DI LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung misi untuk melayani perawatan cat dan reparasi bodi kendaraan merek Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian...
GANDENG NAKAMURA, SAMPOERNA PRODUKSI BODI TRUK BERBAHAN KAYU
BERITA

GANDENG NAKAMURA, SAMPOERNA PRODUKSI BODI TRUK BERBAHAN KAYU

(Berita-Bisnis) - Tidak lama lagi, dari pabriknya yang berlokasi di Jambi, Samko Timber Ltd. yang bermarkas di The Plaza, Beach...
KANMO LANSIR GERAI COACH
BERITA

KANMO LANSIR GERAI COACH

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, perjalanan usaha PT Kanmo Retailindo (Kanmo Retail Group) di ranah bisnis ritel fesyen di pasar domestik,...
GERAI COURTS KETIGA BEROPERASI DI BOGOR
BERITA

GERAI COURTS KETIGA BEROPERASI DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Ambisi Courts Asia Limited untuk mengoperasikan 12 gerai Courts dalam tempo lima tahun ke depan di pasar domestik,...
BERSAMA WESTERN DAN CELCOM, XL HADIRKAN XL TUNAI INTERNATIONAL REMITTANCE
BERITA

BERSAMA WESTERN DAN CELCOM, XL HADIRKAN XL TUNAI INTERNATIONAL REMITTANCE

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Western Union dan Celcom Axiata (Air Cash), PT XL Axiata Tbk meluncurkan jasa layanan terbaru berupa...
SMARTFREN HADIRKAN PONSEL BARU
BERITA

SMARTFREN HADIRKAN PONSEL BARU

(BeritaBisnis) - Di arena pameran Indocomtech, PT Smartfren Telecom Tbk. akan meluncurkan ponsel XSTRE@M EV-DO. Produk baru tersebut mengusung teknologi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia