• BERANDA
  • BERITA
  • MULTIRASA NUSANTARA TAWARKAN PAKET BERBAGI YOSHINOYA

MULTIRASA NUSANTARA TAWARKAN PAKET BERBAGI YOSHINOYA

Bisa dimanfaatkan sebagai menu hemat berbuka puasa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setali tiga uang dengan bulan puasa tahun lalu, PT Multirasa Nusantara pun kembali menghadirkan promo pada Ramadan tahun ini.

Persisnya, pengelola gerai cepat saji berlabel Yoshinoya ini menggelar promo bertajuk Paket Berbagi Yoshinoya Selama Ramadhan yang berlangsung dari pertengahan Mei lalu sampai 16 Juli 2017.

Dan, lebih dari itu, paket yang disebut bisa dimanfaatkan sebagai menu hemat berbuka puasa tersebut dibanderol seharga Rp 90 ribu (di luar PPN) alias lebih murah ketimbang harga normalnya yang senilai Rp 115 ribu.

Lantas, oleh Multirasa Nusantara sendiri, paket tadi dikabarkan dapat dinikmati oleh 2 orang, dengan berisikan 2 Beef Bowl Original/Yakiniku ukuran reguler, 4 potong Shumai, 2 Pudding Cokelat, dan 2 botol Teh Javana.

Plus 2 Wakame Soup (sup rumput laut) yang diklaim menjadi pembeda dalam program promo tahun ini.

Multirasa Nusantara juga mengabarkan, paket yang ditawarkan itu -berlaku untuk dine-in, take away maupun delivery– bisa diperoleh di berbagai gerai Yoshinoya yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Malang.

Berita-Bisnis mencatat, Multirasa Nusantara merupakan joint venture bentukan Yoshinoya International Co. (lini bisnis Yoshinoya Holdings Co. Jepang), Charoen Pokphand Group Thailand, serta Wings Group.

Dan, hingga akhir tahun lalu, sebagaimana tertera dalam laporan bulanannya yang terkait dengan jumlah gerai yang beroperasi di luar Jepang, Yoshinoya Holdings Co. mencatat 57 gerai Yoshinoya telah beroperasi di Indonesia.

Belakangan, tepatnya selama medio Maret-April 2017 dan seperti termaktub dalam Twitter-nya, Multirasa Nusantara kembali menambah 4 gerai baru Yoshinoya, yakni di Aeon Mall BSD City, Gedung Summitmas Jakarta, Transmart Rungkut Surabaya, dan Wisma 46 Kota BNI Jakarta.

Sedangkan pada Mei lalu, Multirasa Nusantara mengoperasikan gerai anyar Yoshinoya di Delicae FoodCourt Senayan City.

Ke depan, Multirasa Nusantara berniat meluncurkan 2 gerai baru lagi di kawasan Jalan Mangga Besar Raya, Taman Sari, Jakarta Barat, dan di Depok. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

APOTEK KE-600 KIMIA FARMA HADIR DI MAROS
BERITA

APOTEK KE-600 KIMIA FARMA HADIR DI MAROS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat posisinya di ranah bisnis ritel farmasi, PT Kimia Farma (Persero) Tbk hari ini resmi mengoperasikan...
ULANG TAHUN, POND’S GELAR PROGRAM BERBAGI KISAH
BERITA

ULANG TAHUN, POND’S GELAR PROGRAM BERBAGI KISAH

(Berita-Bisnis) - Upaya untuk memperdalam penetrasi produk di pasar maupun untuk sekedar mendongkrak brand awareness yang tertancap di benak konsumen,...
PERKUAT LAYANAN, INNA GROUP RANGKUL TELKOM
BERITA

PERKUAT LAYANAN, INNA GROUP RANGKUL TELKOM

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kualitas produk dan layanan jaringan hotelnya, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) -populer dengan label Inna Group-...
AKHIR TAHUN, GERAI JOHNNY ROCKETS SEMINYAK DIBUKA
BERITA

AKHIR TAHUN, GERAI JOHNNY ROCKETS SEMINYAK DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Riyanti Investama International, pemegang hak waralaba gerai hamburger Johnny Rockets di pasar domestik, area komersial Bali...
BREWIN MESA BANGUN APARTEMEN DI ALAM SUTERA TANGERANG
BERITA

BREWIN MESA BANGUN APARTEMEN DI ALAM SUTERA TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Alasan pembelian tanah seluas 8 ribu meter persegi di bilangan CBD Alam Sutera, Tangerang, yang dilakukan oleh PT...
DI CIKARANG, FUJITA KANKO INC. HADIRKAN APARTEMEN SERVIS
BERITA

DI CIKARANG, FUJITA KANKO INC. HADIRKAN APARTEMEN SERVIS

(Berita-Bisnis) - Medio Juni, tiga tahun silam, Fujita Kanko Inc. yang berbasis di Tokyo, Jepang, resmi melansir kantor perwakilannya di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia