KINI, ASI BISA DIANTAR LEWAT JNE

Untuk tahap pertama, layanan tersedia di wilayah operasional Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim senilai Rp 25 ribu per pengantaran per hari, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) resmi menghadirkan layanan Jemput Air Susu Ibu Seketika (Jesika).

Dan, untuk tahap pertama, layanan itu tersedia untuk wilayah operasional Jakarta. Kelak, pada tahun depan, melalui kemitraan dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, JNE berjanji untuk memberikan solusi serupa bagi para ibu yang melakukan perjalanan dinas ke luar.

Kata Johari Zein, Managing Director JNE, layanan itu dilengkapi dengan cooler bag, ice pack, plastik klip bersegel serta barcode untuk memastikan kualitas air susu ibu tetap dalam kondisi baik hingga sampai ke tangan penerimanya.

Ditambahkan, dalam operasionalnya, konsumen terlebih dahulu diminta memesan layanan Jesika ke JNE, baik via hotline Jesika (0-800-1-451-451) atau mengirim email ke jesika@jne.co.id. Setelah itu, kurir JNE dipastikan bakal melakukan penjemputan ke lokasi.

Adapun untuk biayanya, selain menawarkan paket berlangganan harian senilai Rp 25 ribu per pengantaran, JNE juga menyediakan paket per lima hari sebesar Rp 112.500 plus Rp 425 ribu per 20 hari.

JNE mengatakan, pembayaran layanan Jesika -yang tersedia dari Senin sampai Jumat setiap minggunya itu- bisa dilakukan lewat dua cara, yaitu transfer ataupun pembayaran di tempat (cash on delivery).

Berita-Bisnis mencatat, di arena bisnis yang sama, PONG ASI Delivery sebelumnya telah hadir. Persisnya sejak medio Juni dua tahun silam.

Dan yang terakhir, pada medio September 2013, Pong-ASI Delivery berhasil merangkul KALCare (lini layanan nutrisi dan kesehatan PT Kalbe Farma Tbk) untuk mengoperasikan jasa layanan Penitipan dan Pengantaran Air Susu Ibu (ASI) eksklusif yang berbasis di gerai KALCare Lotter Shopping Avenue Ciputra World Jakarta.

Dibanding layanan Jesika, jasa yang ditawarkan Pong-ASI Delivery bersama KALCare itu tercatat memiliki jasa penitipan air susu ibu sekaligus menyediakan tempat untuk melakukan laktasi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAMSONITE BERENCANA TAMBAH GERAI BARU
BERITA

SAMSONITE BERENCANA TAMBAH GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum peningkatan bisnis wisata, PT Samsonite Indonesia -pemegang lisensi koper Samsonite (USA)- berencana menambah kurang lebih 50...
TAHUN INI, WOM FINANCE SALURKAN PEMBIAYAAN Rp 6 TRILIUN
BERITA

TAHUN INI, WOM FINANCE SALURKAN PEMBIAYAAN Rp 6 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) berambisi menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 6 triliun...
INTIWHIZ MULAI BANGUN WHIZ HOTEL BOGOR
BERITA

INTIWHIZ MULAI BANGUN WHIZ HOTEL BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bila semua proses pembangunan berjalan lancar, PT Intiwhiz International berencana bakal mengoperasikan Whiz Hotel Bogor pada pertengahan tahun...
JYSK INDONESIA HADIR DI PLUIT VILLAGE
BERITA

JYSK INDONESIA HADIR DI PLUIT VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran tingginya animo masyarakat terhadap produk furnitur JYSK yang berasal dari Denmark, PT Inti Selaras Mandiri pun...
KINI, ASI BISA DIANTAR LEWAT JNE
BERITA

KINI, ASI BISA DIANTAR LEWAT JNE

(Berita-Bisnis) - Diklaim senilai Rp 25 ribu per pengantaran per hari, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) resmi menghadirkan layanan...
IIMS 2014 DIGELAR DI IIECC BSD CITY
BERITA

IIMS 2014 DIGELAR DI IIECC BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Tahun depan, mohon Anda tidak tersesat, jika ingin berkunjung ke ajang Indonesia International Motor Show. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia