• BERANDA
  • BERITA
  • LG BERAMBISI JUAL AC LG HYBRID 5 RIBU UNIT PER BULAN

LG BERAMBISI JUAL AC LG HYBRID 5 RIBU UNIT PER BULAN

Bila target penjualan tercapai maka pangsa pasar di bisnis AC menjadi 30 persen hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung keunggulan berupa tersedianya tiga opsi konsumsi daya listrik dalam satu perangkat (naik normal, rendah, lebih rendah), PT LG Electronics Indonesia menawarkan pendingin ruangan terbaru berlabel AC LG Hybrid.

Produk pendingan ruangan tersebut dirancang dalam 2 varian untuk luas ruangan yang berbeda. Yang pertama adalah AC LG Hybrid S10MIV dengan kekuatan 1PK yang bisa digunakan di ruangan dengan ukuran 20 meter persegi dengan daya maksimal 820 watt.

Adapun untuk penggunaan di ruangan seluas 26 meter persegi, LG Electronics Indonesia memperkenalkan AC LG Hybrid tipe 13MIV dengan kekuatan 1,5 PK.

Menurut Andry Siswadi, Head of Product Marketing Residential Air Conditioner LG Electronics Indonesia, kedua varian produk itu dibuat guna memberikan kemudahan bagi konsumen agar mampu memastikan penggunaan listrik dengan tepat.

LG Electronics Indonesia membanderol AC LG Hybrid S10MIV dengan harga Rp 3,7 juta per unit. Sementara itu, AC LG Hybrid tipe 13MIV dilepas dengan harga Rp 4,7 juta per unit.

Lebih dari itu, LG Electronics Indonesia menargetkan penjualan AC LG Hybrid S10MIV dan AC LG Hybrid tipe 13MIV bakal mencapai 5 ribu unit per bulan.

Sepanjang tahun ini, LG Electronics Indonesia berupaya menjual hingga 850 ribu unit AC. Dan, sampai saat ini, rata-rata penjualan AC LG Electronics Indonesia telah mencapai sekitar 65 ribu sampai 70 ribu unit per bulan.

Bila target penjualan AC LG Hybrid S10MIV dan AC LG Hybrid tipe 13MIV bisa mencapai 5 ribu unit per bulan maka otomatis pangsa pasar LG Electronics Indonesia di bisnis pendingin ruangan bakal membesar menjadi 30 persen hingga akhir Desember mendatang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

METROPOLITAN DIPERCAYA KELOLA PURI DHARMAWANGSA VILLAS BALI
BERITA

METROPOLITAN DIPERCAYA KELOLA PURI DHARMAWANGSA VILLAS BALI

(Berita-Bisnis) - Jejak bisnis PT Metropolitan Golden Management di Pulau Dewata tampaknya bakal semakin kokoh dengan kepercayaan baru yang diterima...
DARI SIMPOL, SINARMAS MSIG LIFE TARGETKAN Rp 100 MILIAR
BERITA

DARI SIMPOL, SINARMAS MSIG LIFE TARGETKAN Rp 100 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Diarahkan untuk menyasar secara khusus nasabah PT Bank Sinarmas Tbk, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life)...
PARKSON KEDUA DIBUKA DI LIPPO MAL PURI
BERITA

PARKSON KEDUA DIBUKA DI LIPPO MAL PURI

(Berita-Bisnis) - Ambisi Parkson Retail Asia Limited untuk meramaikan pentas bisnis department store di Indonesia tampaknya tidak main-main. (lebih…)
LANGKAH DUNIATEX DI RANAH HOSPITALITY
BERITA

LANGKAH DUNIATEX DI RANAH HOSPITALITY

(Berita-Bisnis) - Jika menelisik laman resminya, kiprah Duniatex Group di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya tidak bisa dipandang...
FOTON RAMBAH PEKANBARU
BERITA

FOTON RAMBAH PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Demi merengkuh pasar yang lebih luas, PT Foton Mobilindo berencana membuka 18 service center baru sepanjang tahun ini....
KIAT SUKSES MENJADI LEADERSHIP DAN PROFESIONAL 2015
EVENT

KIAT SUKSES MENJADI LEADERSHIP DAN PROFESIONAL 2015

By TIARA CONSULTANT (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia