MODENA KENALKAN TIGA UNIT PEMANAS AIR SCELTA

Bisa dipasang dengan posisi vertikal maupun horisontal. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menawarkan fleksibilitas instalasi, PT Indomo Mulia –exclusive distributor Modena di Indonesia dan populer dengan label Modena Indonesia- memperkenalkan unit pemanas air (water heater) Modena Scelta Series.

Unit pemanas air dengan sumber daya listrik tersebut terdiri dari Scelta ES 100VH, Scelta ES 80VH, dan Scelta ES 50VH.

Dan, ketiganya ditawarkan dengan harga Rp 2,65 juta per unit untuk Scelta ES 100VH, Rp 2,42 juta (Scelta ES 80VH) serta Rp 2,05 juta per unit untuk Scelta ES 50VH.

Modena Indonesia mengklaim unit pemanas air Modena Scelta Series itu bisa dipasang dengan posisi vertikal maupun posisi horisontal.

Selain itu, water heater Modena Scelta Series juga dilengkapi dengan Magne Health Technology yang melindungi lapisan bagian dalam tangki dari bahaya korosi sehingga air senantiasa bersih dan higienis.

Di sisi lain, water heater Modena Scelta Series pun didukung lapisan porcelain enamel pada drum yang membebaskannya dari karat.

Lebih dari itu, ada pula ELCB Safety (pengaman untuk mencegah kebocoran listrik) dan Double Thermostat yang mengamankan pengguna dari keluaran air dengan suhu yang terlalu tinggi.

Sebelumnya, menurut Lanny Kurniawan, Head of Customer Management Division Indomo Mulia, pihaknya berencana meningkatkan penjualan peralatan rumah tangga merek Modena sebesar 20 persen sepanjang tahun ini.

Hingga kini, Indomo Mulia tercatat memiliki tiga lini bisnis yang terdiri dari living & lighting, kitchen & bath, dan appliances. Di lini bisnis appliances, selain memasarkan Modena, Indomo Mulia juga menawarkan brand Glem dan Domo.

Selama tahun 2013, Indomo Mulia juga berencana menggenjot penjualan kulkas Modena dengan kapasitas 500 liter.

Pada tahun 2011, berdasarkan data yang dirilis lembaga riset pemasaran GfK, Modena terpilih sebagai merek teratas dalam pilihan konsumen untuk kategori freestanding cooker, built-in hob, built-in oven, dan exhaust hood. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TRANSAKSI DI MCDONALD’S BISA PAKAI KARTU BRI
BERITA

TRANSAKSI DI MCDONALD’S BISA PAKAI KARTU BRI

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Rekso Nasional Food -pengelola gerai McDonald’s Indonesia- untuk memberikan kemudahan pembayaran saat bertransaksi bagi para pelanggannya...
ARCHIPELAGO BUKA NEO HOTEL TENDEAN
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA NEO HOTEL TENDEAN

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan NEO Hotel Cideng dan NEO Hotel Melawai, manajemen perhotelan Archipelago International kembali membuka secara resmi NEO...
GERAI KEDUA UNIQLO DIBUKA DI MAL TAMAN ANGGREK
BERITA

GERAI KEDUA UNIQLO DIBUKA DI MAL TAMAN ANGGREK

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana awal yang telah dicanangkan sebelumnya, PT Fast Retailing Indonesia kini resmi mengoperasikan gerai kedua Uniqlo...
INTILAND BUKA HOTEL DAN GARAP PROYEK BARU DI CENGKARENG
BERITA

INTILAND BUKA HOTEL DAN GARAP PROYEK BARU DI CENGKARENG

(BeritaBisnis) - Medio November dan Desember 2011, PT Intiland Development Tbk. akan membuka dua hotel baru yang berada dalam jaringan...
SASAR SEGMEN PREMIUM, IZONE INDONUSA LANSIR COCO BY C&F
BERITA

SASAR SEGMEN PREMIUM, IZONE INDONUSA LANSIR COCO BY C&F

(Berita-Bisnis) - Di pentas bisnis ritel dan distribusi produk parfum di pasar domestik, PT Izone Indonusa sejatinya bukanlah pemain baru....
NUTRICIA KEMBANGKAN BEBECLUB SEBAGAI SOCIAL SHARING PLATFORM
BERITA

NUTRICIA KEMBANGKAN BEBECLUB SEBAGAI SOCIAL SHARING PLATFORM

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, upaya untuk meningkatkan pelayanan yang mampu memberikan nilai tambah, sesungguhnya merupakan akses utama bagi pertumbuhan bisnis,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia