MODENA KENALKAN TIGA UNIT PEMANAS AIR SCELTA

Bisa dipasang dengan posisi vertikal maupun horisontal. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menawarkan fleksibilitas instalasi, PT Indomo Mulia –exclusive distributor Modena di Indonesia dan populer dengan label Modena Indonesia- memperkenalkan unit pemanas air (water heater) Modena Scelta Series.

Unit pemanas air dengan sumber daya listrik tersebut terdiri dari Scelta ES 100VH, Scelta ES 80VH, dan Scelta ES 50VH.

Dan, ketiganya ditawarkan dengan harga Rp 2,65 juta per unit untuk Scelta ES 100VH, Rp 2,42 juta (Scelta ES 80VH) serta Rp 2,05 juta per unit untuk Scelta ES 50VH.

Modena Indonesia mengklaim unit pemanas air Modena Scelta Series itu bisa dipasang dengan posisi vertikal maupun posisi horisontal.

Selain itu, water heater Modena Scelta Series juga dilengkapi dengan Magne Health Technology yang melindungi lapisan bagian dalam tangki dari bahaya korosi sehingga air senantiasa bersih dan higienis.

Di sisi lain, water heater Modena Scelta Series pun didukung lapisan porcelain enamel pada drum yang membebaskannya dari karat.

Lebih dari itu, ada pula ELCB Safety (pengaman untuk mencegah kebocoran listrik) dan Double Thermostat yang mengamankan pengguna dari keluaran air dengan suhu yang terlalu tinggi.

Sebelumnya, menurut Lanny Kurniawan, Head of Customer Management Division Indomo Mulia, pihaknya berencana meningkatkan penjualan peralatan rumah tangga merek Modena sebesar 20 persen sepanjang tahun ini.

Hingga kini, Indomo Mulia tercatat memiliki tiga lini bisnis yang terdiri dari living & lighting, kitchen & bath, dan appliances. Di lini bisnis appliances, selain memasarkan Modena, Indomo Mulia juga menawarkan brand Glem dan Domo.

Selama tahun 2013, Indomo Mulia juga berencana menggenjot penjualan kulkas Modena dengan kapasitas 500 liter.

Pada tahun 2011, berdasarkan data yang dirilis lembaga riset pemasaran GfK, Modena terpilih sebagai merek teratas dalam pilihan konsumen untuk kategori freestanding cooker, built-in hob, built-in oven, dan exhaust hood. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEREK JUMLAH PENGUNJUNG, SUPERMAL KARAWACI BUKA TIMEZONE ADRENALIN
BERITA

KEREK JUMLAH PENGUNJUNG, SUPERMAL KARAWACI BUKA TIMEZONE ADRENALIN

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Supermal Karawaci -pengelola pusat perbelanjaan Supermal Karawaci- untuk meningkatkan layanannya seolah tak berhenti. (lebih…)
BRAINCODE SEDIAKAN KARTU LEBARAN DIGITAL SENILAI Rp 2 RIBU
BERITA

BRAINCODE SEDIAKAN KARTU LEBARAN DIGITAL SENILAI Rp 2 RIBU

(Berita-Bisnis) - Diklaim seharga Rp 2 ribu per kartu, PT BrainCode Solution resmi menawarkan kartu lebaran digital yang bisa diakses...
ASRI PANCAWARNA LANSIR EMPAT UBIN VARIAN BARU
BERITA

ASRI PANCAWARNA LANSIR EMPAT UBIN VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang, PT Asri Pancawarna -produsen granite tile Indogress dan Decogress- resmi memperkenalkan...
GERAI KETIGA MARIO MINARDI DIBUKA DI BANDUNG
BERITA

GERAI KETIGA MARIO MINARDI DIBUKA DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk menjawab tingginya minat konsumen di Kota Kembang terhadap produk sepatu merek Mario Minardi, PT Mario Minardi...
OMEGA MENJADI KONSULTAN THE ROYALE KRAKATAU CILEGON
BERITA

OMEGA MENJADI KONSULTAN THE ROYALE KRAKATAU CILEGON

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Juni 2020, Omega Hotel Management yang bermarkas di kawasan Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang...
NUSA PRATAMA BANGUN ASTON PRIORITY SIMATUPANG SENILAI Rp 350 MILIAR
BERITA

NUSA PRATAMA BANGUN ASTON PRIORITY SIMATUPANG SENILAI Rp 350 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Seiring tingginya permintaan terhadap hotel berbintang di wilayah Jakarta Selatan, PT Nusa Pratama Property pun berencana membangun hotel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia