MODENA KENALKAN TIGA UNIT PEMANAS AIR SCELTA

Bisa dipasang dengan posisi vertikal maupun horisontal. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menawarkan fleksibilitas instalasi, PT Indomo Mulia –exclusive distributor Modena di Indonesia dan populer dengan label Modena Indonesia- memperkenalkan unit pemanas air (water heater) Modena Scelta Series.

Unit pemanas air dengan sumber daya listrik tersebut terdiri dari Scelta ES 100VH, Scelta ES 80VH, dan Scelta ES 50VH.

Dan, ketiganya ditawarkan dengan harga Rp 2,65 juta per unit untuk Scelta ES 100VH, Rp 2,42 juta (Scelta ES 80VH) serta Rp 2,05 juta per unit untuk Scelta ES 50VH.

Modena Indonesia mengklaim unit pemanas air Modena Scelta Series itu bisa dipasang dengan posisi vertikal maupun posisi horisontal.

Selain itu, water heater Modena Scelta Series juga dilengkapi dengan Magne Health Technology yang melindungi lapisan bagian dalam tangki dari bahaya korosi sehingga air senantiasa bersih dan higienis.

Di sisi lain, water heater Modena Scelta Series pun didukung lapisan porcelain enamel pada drum yang membebaskannya dari karat.

Lebih dari itu, ada pula ELCB Safety (pengaman untuk mencegah kebocoran listrik) dan Double Thermostat yang mengamankan pengguna dari keluaran air dengan suhu yang terlalu tinggi.

Sebelumnya, menurut Lanny Kurniawan, Head of Customer Management Division Indomo Mulia, pihaknya berencana meningkatkan penjualan peralatan rumah tangga merek Modena sebesar 20 persen sepanjang tahun ini.

Hingga kini, Indomo Mulia tercatat memiliki tiga lini bisnis yang terdiri dari living & lighting, kitchen & bath, dan appliances. Di lini bisnis appliances, selain memasarkan Modena, Indomo Mulia juga menawarkan brand Glem dan Domo.

Selama tahun 2013, Indomo Mulia juga berencana menggenjot penjualan kulkas Modena dengan kapasitas 500 liter.

Pada tahun 2011, berdasarkan data yang dirilis lembaga riset pemasaran GfK, Modena terpilih sebagai merek teratas dalam pilihan konsumen untuk kategori freestanding cooker, built-in hob, built-in oven, dan exhaust hood. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAHAKAM SINERGI BANGUN KONDOTEL PERTAMA DI SAMARINDA
BERITA

MAHAKAM SINERGI BANGUN KONDOTEL PERTAMA DI SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Samarinda, maka pada medio Juli ini, PT Mahakam Sinergy Development mulai membangun...
MABUA HARLEY TAWARKAN VARIAN BARU DAN TAMBAH DEALER
BERITA

MABUA HARLEY TAWARKAN VARIAN BARU DAN TAMBAH DEALER

(BeritaBisnis) - Tahun 2012, PT Mabua Harley-Davidson akan menawarkan seri edisi terbatas The V-Rod 10th Anniversary Edition. Namun, jumlah yang...
PABRIK BARU JEMBO CABLE HADIR DI TANGERANG
BERITA

PABRIK BARU JEMBO CABLE HADIR DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan kabel sektor telekomunikasi dalam negeri yang terus meningkat, PT Jembo Cable Company Tbk resmi mengoperasikan...
TINGKATKAN KEPUASAN, P&G LANSIR HEAD & SHOULDERS EDISI FC BARCELONA
BERITA

TINGKATKAN KEPUASAN, P&G LANSIR HEAD & SHOULDERS EDISI FC BARCELONA

(Berita-Bisnis) - Strategi co-branding sesungguhnya bukanlah hal baru dan istimewa dalam dunia pemasaran. Di pasar domestik sendiri, tidak sedikit produsen...
PARDHIKA WUJUDKAN LINGKUNGAN HIJAU DI WOODLAND PARK RESIDENCE KALIBATA
BERITA

PARDHIKA WUJUDKAN LINGKUNGAN HIJAU DI WOODLAND PARK RESIDENCE KALIBATA

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Pardika Wisthi Sarana untuk menghadirkan lingkungan hijau di Woodland Park Residence, Kalibata, Jakarta Selatan, tampaknya tidak...
GERAI KEDUA D’SUSHI BODO ADA DI THAMRIN CITY
BERITA

GERAI KEDUA D’SUSHI BODO ADA DI THAMRIN CITY

(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis PT Pendekar Bodoh di arena kuliner dan resto tampak semakin berkibar menyusul pengoperasian gerai baru D'Sushi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia