• BERANDA
  • BERITA
  • MUDAHKAN KONSUMENNYA, SITUS DIKOTAKITA.COM HADIRKAN APLIKASI ZAPP

MUDAHKAN KONSUMENNYA, SITUS DIKOTAKITA.COM HADIRKAN APLIKASI ZAPP

Hadirkan aplikasi yang memudahkan konsumen. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – Kenyamanan dan kemudahan bertransaksi disadari merupakan salah satu kunci unggulan untuk memenangkan persaingan bisnis di dunia maya. Apalagi jika berbicara mengenai situs yang menawarkan potongan harga (daily deals).

Contohnya, apa yang dilakukan oleh PT Think Indigo Asia. Perusahaan yang memperkenalkan situs diskon dikotakita.com ini, melengkapi dirinya dengan Zapp, aplikasi BlackBerry yang baru yang khusus dikembangkan untuk seluruh anggota dan mitra bisnis dikotakita.com.

Menurut Diana Rikasari, Chief Marketing Officer Think Indigo Asia, aplikasi itu mempermudah konsumen untuk melakukan konfirmasi ke situs dikotakita.com dan konsumen tidak perlu lagi mencetak voucher.

Caranya, sederhana saja. Konsumen misalnya mengklik penawaran yang diinginkan. Lalu, konsumen akan menerima invoice dan selanjutnya melakukan pembayaran.

Setelah dikonfirmasi, konsumen bakal menerima voucher elektronik (e-voucher) yang langsung dapat digunakan. Seluruh proses ini memakan waktu kurang dari 24 jam.

Kalau ingin menukarnya, konsumen cukup menunjukkan e-voucher di dalam BlackBerry, mengklik redeem, dan merchant memasukkan kode untuk melengkapi penukaran. Sistem dipastikan langsung merekam nomor kode voucher yang digunakan sehingga voucher yang sama tidak dapat ditukar untuk kedua kalinya.

Ditambahkan, bagi mitra bisnis dikotakita.com, aplikasi itu juga dipastikan memberikan kenyamanan karena mitra bisnis tidak perlu lagi memeriksa daftar transaksi voucher secara manual.

Aplikasi Zapp yang bisa diunduh secara gratis untuk BlackBerry melalui situs dikotakita.com itu, memungkinkan penghitungan voucher secara otomatis, baik yang sudah digunakan atau pun voucher yang belum digunakan konsumen. Kelak, aplikasi Zapp juga bakal hadir di Android dan iPhone.

Situs dikotakita.com mulai tayang pada Mei 2011 dan hadir secara bilingual untuk menggaet kalangan ekspatriat.

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SIAPKAN Rp 1 TRILIUN, LORENA REMAJAKAN ARMADA BUS
BERITA

SIAPKAN Rp 1 TRILIUN, LORENA REMAJAKAN ARMADA BUS

(BeritaBisnis) - Dalam rangka peremajaan armada yang dimiliki, PT Eka Sari Lorena Transport menyiapkan dana sebesar Rp 1 triliun untuk...
KEREK PENJUALAN SWEETY GOLD, SOFTEX GELAR BRAND ACTIVATION
BERITA

KEREK PENJUALAN SWEETY GOLD, SOFTEX GELAR BRAND ACTIVATION

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, seiring dengan tingginya pertumbuhan angka kelahiran bayi dan anak berusia di bawah dua tahun, pentas...
LEWAT CUSTOMER GATHERING, SEMEN INDONESIA PACU PENJUALAN DI JAWA TIMUR
BERITA

LEWAT CUSTOMER GATHERING, SEMEN INDONESIA PACU PENJUALAN DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, hubungan erat yang terjalin dengan distributor serta peritel, disadari merupakan salah...
MENGUBAH CARA PANDANG UNTUK HASIL OPTIMAL
MARKETING

MENGUBAH CARA PANDANG UNTUK HASIL OPTIMAL

(BeritaBisnis) - Bisa jadi di suatu waktu, ketika sedang berkunjung ke pusat perbelanjaan, mendadak Anda ditawari sebuah hadiah gratis. Tapi,...
COMFORTA GENGGAM ICSA 2015
BERITA

COMFORTA GENGGAM ICSA 2015

(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun peningkatan kualitas produk adalah keniscayaan bagi setiap pelaku bisnis. Sebab, dengan bertambahnya keunggulan yang terkandung di dalam...
INDONESIA SALES SUMMIT 2011
EVENT

INDONESIA SALES SUMMIT 2011

INNOVATION IN SALES MANAGEMENT TO INCREASE BUSINESS PERFORMANCEBy PT INTIPESAN - Knowledge For Success (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia