• BERANDA
  • BERITA
  • JOHNNY ANDREAN PREMIUM KEDUA HADIR DI GRAND INDONESIA

JOHNNY ANDREAN PREMIUM KEDUA HADIR DI GRAND INDONESIA

Mendapatkan layanan istimewa dari stylist dan hairdresser yang lebih profesional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Keputusan PT Johnny Andrean, pemilik jaringan salon Johnny Andrean, untuk menempatkan pelanggan segmen premiumnya dalam koridor layanan maupun perhatian khusus, sepertinya tak meleset.

Buktinya, bila tak ada halangan, Johnny Andrean bakal menghadirkan gerai salon premium ketiga di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada akhir tahun ini.

Adapun yang terbaru, salon serupa yang bernama Johnny Andrean Premium serta terhitung sebagai gerai kedua, telah dibuka di West Mall – Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat.

Kata Amadea Pradella, Brand Manager Johnny Andrean Salon, pelanggan yang berkunjung ke gerai tersebut dipastikan mendapatkan layanan istimewa dari stylist dan hairdresser yang lebih profesional.

Di samping itu, beragam produk yang digunakan di Johnny Andrean Premium, disebut memakai produk Shiseido Professional, mulai dari sampo, pembilasan sampai hairtonic.

Johnny Andrean menegaskan, hingga saat ini, Johnny Andrean Premium adalah gerai salon yang paling banyak menggunakan produk Shiseido saat melayani para pelanggannya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Johnny Andrean Premium perdana dibuka di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada medio Maret lalu.

Dan, jamaknya gerai yang menyasar kalangan menengah atas, Johnny Andrean Premium pun menawarkan layanan jasanya dengan banderol harga 40 persen lebih tinggi tinimbang gerai salon reguler.

Ambil contoh, jasa potong rambut. Di gerai ini, pelanggan wajib membayar sekitar Rp 130 ribu. Sementara untuk pewarnaan rambut, mulai dari Rp 399 ribu sampai Rp 700 ribu, tergantung jenis maupun panjang-pendek rambut.

Patut diketahui, Johnny Andrean sudah membuka 132 gerai salon yang terbagi dalam tujuh kategori (sesuai lokasi dan daya beli konsumen) plus 30 sekolah tata rambut dengan label Johnny Andrean School & Training. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LUX FOREVER COLLECTION, JAGA POSISI UNILEVER DI BISNIS SABUN
BERITA

LUX FOREVER COLLECTION, JAGA POSISI UNILEVER DI BISNIS SABUN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mempertahankan keharuman parfum hingga 12 jam, PT Unilever Indonesia Tbk resmi meluncurkan produk baru sabun Lux...
TAWARKAN INVESTASI HINGGA KE GREATER CHINE, PRUDENTIAL PERKENALKAN PRODUK BARU
BERITA

TAWARKAN INVESTASI HINGGA KE GREATER CHINE, PRUDENTIAL PERKENALKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kesempatan diversifikasi atas pilihan dana investasi terhadap nasabahnya, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi...
GENJOT LINI BISNIS PROPERTI, PRABU AKUISISI BESMA
BERITA

GENJOT LINI BISNIS PROPERTI, PRABU AKUISISI BESMA

(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis properti saat ini dan di masa mendatang tampaknya menarik minat PT Ratu Prabu Energy Tbk. untuk...
RS PREMIER BINTARO RILIS TEKNIK MEDIS BARU
BERITA

RS PREMIER BINTARO RILIS TEKNIK MEDIS BARU

(Berita-Bisnis) - Ketatnya persaingan di bisnis rumah sakit belakangan ini sejatinya membuahkan atmosfer yang menggembirakan bagi konsumen. Hal mana tercermin...
BOTOL KACA KANGAR SEMAKIN DIMINATI
BERITA

BOTOL KACA KANGAR SEMAKIN DIMINATI

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya permintaan terhadap produk botol kaca belakangan ini ternyata membawa berkah tersendiri bagi PT Kangar Consolidated Industries. (lebih…)
GANDENG PURA INDAH BERKAT, BREADTALK TARGETKAN 100 GERAI TOAST BOX
BERITA

GANDENG PURA INDAH BERKAT, BREADTALK TARGETKAN 100 GERAI TOAST BOX

(Berita-Bisnis) - Kiprah BreadTalk Group Limited di ranah bisnis food & beverage sesungguhnya bukan rahasia lagi. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia