• BERANDA
  • BERITA
  • CILEGON PROPERTI SEJAHTERA LANSIR ASTON CILEGON BOUTIQUE HOTEL

CILEGON PROPERTI SEJAHTERA LANSIR ASTON CILEGON BOUTIQUE HOTEL

Memberikan pengalaman gaya hidup baru bagi para tamu yang datang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim memiliki kamar studio yang dilengkapi dengan Google Nest Hub (yang dapat mengontrol bermacam hal hanya dengan perintah suara, seperti mengatur cahaya lampu dan suhu ruangan), Archipelago International pun resmi meluncurkan Aston Cilegon Boutique Hotel, baru-baru ini.

Dan, lebih dari itu, hotel anyar berkapasitas 103 studio dan suite yang berada di bilangan Jalan KH. Wasyid, Cilegon, Banten, tersebut, digadang-gadang sebagai hotel butik pertama yang mengerek brand Aston.

Kata Presiden & CEO Archipelago International, John Flood, Aston Cilegon Boutique Hotel bakal mampu memberikan pengalaman gaya hidup baru bagi para tamu yang datang.

Sebab, tambahnya, Aston Cilegon Boutique Hotel memiliki Suite Ofuro yang dilengkapi dengan bak mandi pribadi ala Jepang untuk pengalaman relaksasi selama menginap.

Plus, menyediakan restoran Ginger Lily, Tapas Lounge yang hanya bisa diakses oleh kalangan terbatas, serta tiga ruang pertemuan ultramodern yang dapat menampung hingga 460 tamu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Aston Cilegon Boutique Hotel dikembangkan oleh PT Cilegon Properti Sejahtera yang bermarkas di Gedung Wisma Staco, di kawasan Jalan Casablanca, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Pada medio Desember 2018, Cilegon Properti Sejahtera -dengan nama pemohon John Michael Flood- diketahui mengajukan Surat Permohonan Ijin Perubahan Lingkungan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Cilegon untuk pembangunan hotel di bilangan Jalan KH. Wasyid, Cilegon.

Patut juga diketahui, sebelum melansir Aston Cilegon Boutique Hotel, Archipelago International sejatinya telah mengoperasikan Aston Anyer Beach Hotel.  

Hotel bintang empat (101 kamar) yang berada dalam naungan PT Fave Properti serta berada di kawasan Jalan Raya Karang Bolong, Karang Suraga, Serang, Banten, ini, dirilis pada medio April 2015.

Baik Cilegon Properti Sejahtera maupun Fave Properti ditengarai memiliki hubungan afiliasi yang tak terpisahkan satu sama lain.

Ke depan, Archipelago International masih memiliki agenda pembukaan Aston Titanium Cijantung City (225 kamar) yang dimiliki PT Titanium Property, pengembang Titanium Square Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Archipelago International juga berencana meluncurkan Aston Sumenep City Hotel. Hotel perdana yang mengusung merek Aston di Kabupaten Sumenep, Madura, ini, direncanakan beroperasi pada tahun depan.

Setelahnya, Archipelago International akan melansir Aston Minangkabau Hotel & Conference Center berkapasitas 312 kamar pada pertengahan 2022.  

Tak terkecuali, Aston Serpong yang akan dibuka di bilangan Jalan Kyai Maja, Tangerang Selatan, yang dikembangkan oleh PT Triniti Dinamik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEMBANGKAN LAYANAN, GFK AMBIL ALIH PRIMERA INDONESIA
BERITA

KEMBANGKAN LAYANAN, GFK AMBIL ALIH PRIMERA INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat posisinya di kawasan Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, lembaga riset terkemuka Growth for Knowledge (GfK)...
GENJOT BISNIS, CELEBRITY FITNESS KENALKAN VIPR
BERITA

GENJOT BISNIS, CELEBRITY FITNESS KENALKAN VIPR

(Berita-Bisnis) - Kendati persaingannya tak seriuh arena bisnisnya lainnya, toh bukan berarti ranah bisnis pusat kebugaran di pasar domestik tidak...
INCAR PELANGGAN BARU, TELKOMSEL HADIRKAN PAKET BARU HALO FIT
BERITA

INCAR PELANGGAN BARU, TELKOMSEL HADIRKAN PAKET BARU HALO FIT

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Telkomsel untuk mendongkrak jumlah pengguna kartuHalo-nya kembali digelar melalui kehadiran paket Halo Fit yang memungkinkan pelanggan...
MEDIO OKTOBER INI, DUA GERAI H&M DIBUKA SEKALIGUS
BERITA

MEDIO OKTOBER INI, DUA GERAI H&M DIBUKA SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Medio Oktober ini merupakan bulan sibuk bagi PT Hindo Indonesia. Pasalnya, pemegang franchise pakaian jadi asal Swedia dengan...
SAHID KELOLA HOTEL BESUTAN TRIMITA PROPERTINDO DI SERPONG
BERITA

SAHID KELOLA HOTEL BESUTAN TRIMITA PROPERTINDO DI SERPONG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada pekan ini, PT Trimitra Propertindo bakal menggelar seremoni peletakan baru pertama (groundbreaking) Hotel...
DENGAN SINARSHIP, TRANSFER UANG CUKUP MENGGUNAKAN PONSEL
BERITA

DENGAN SINARSHIP, TRANSFER UANG CUKUP MENGGUNAKAN PONSEL

(BeritaBisnis) - Jumlah pengguna telepon seluler (ponsel) di Indonesia yang sedemikian besar, yang mencapai 210 juta pelanggan pada akhir tahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia