GREENFIELDS LANSIR GREENFIELDS FRESH JERSEY MILK

Rasa Greenfields Fresh Jersey Milk lebih creamy dibandingkan susu segar yang dihasilkan oleh sapi jenis lain. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai produk susu sapi Jersey pertama yang dilansir di pasar domestik, PT Greenfields Dairy Indonesia pun resmi meluncurkan Greenfields Fresh Jersey Milk, baru-baru ini.

Bahkan, lebih dari itu, Greenfields Fresh Jersey Milk yang dibanderol senilai Rp 35 ribu untuk kemasan 1 liter itu, disebut terbuat dari seratus persen susu sapi Jersey segar yang diperah serta diproduksi di peternakan dan di pabrik Greenfields Dairy Indonesia yang terintegrasi di Jawa Timur.

Kata Country Head Marketing and Sales Greenfields Dairy Indonesia, Syahbantha Sembiring, produk susu premium tersebut diperah dari sapi Jersey yang dipelihara di peternakan milik Greenfields Dairy Indonesia di Jawa Timur.

Dijelaskan pula, proses produksinya yang melalui proses pasteurisasi dilakukan di pabrik milik Greenfields Dairy Indonesia, yang berada di kawasan Palaan, Jawa Timur.

Greenfields Dairy Indonesia juga menginformasikan, sapi Jersey sangat produktif dan mampu menghasilkan susu dengan kandungan padatan susu yang lebih tinggi, yang otomatis membuat rasa Greenfields Fresh Jersey Milk lebih creamy dibandingkan susu segar yang dihasilkan oleh sapi jenis lain.

Plus, Greenfields Dairy Indonesia sendiri tak lupa menyediakan tangki penampung khusus untuk menampung susu sapi Jersey, jenis sapi British yang awalnya berasal dari pulau Jersey, yang terletak di kepulauan British Channel, di dekat perbatasan antara Inggris dan Perancis.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Greenfields Dairy Indonesia kini telah mengoperasikan dua pabrik, yakni di Babadan, Malang, Jawa Timur, dengan kapasitas produksi 40 juta liter susu per tahun.

Setelahnya, pabrik kedua yang dilansir pada medio Mei 2017 di Palaan, Malang, Jawa Timur. Pabrik yang dibangun di atas lahan seluas 7 hektar ini memiliki kapasitas sebanyak 70 juta liter susu setiap tahunnya.

Selain memasok kebutuhan pasar dalam negeri, Greenfields Dairy Indonesia -bagian dari Japfa Group- juga menjual sebagian produknya ke konsumen di Singapura, Malaysia, Hongkong, Filipina, dan negara-negara lainnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAHADYA GROUP TAMBAH GERAI WINGSTOP DAN CARL’S Jr.
BERITA

MAHADYA GROUP TAMBAH GERAI WINGSTOP DAN CARL’S Jr.

(Berita-Bisnis) -  Penetrasi PT Mega Mahadana Hadiya alias Mahadya Group di ranah bisnis resto cepat saji di pasar domestik, sesungguhnya...
ADORANA DIPERCAYA KELOLA ARNAVA MUTIARA HOTEL BELITUNG
BERITA

ADORANA DIPERCAYA KELOLA ARNAVA MUTIARA HOTEL BELITUNG

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Adonara Hospitality Development -populer dengan label Adonara Hotels Group- di pentas bisnis operator...
HONDA PROSPECT MOTOR PERLUAS LAYANAN PURNA JUAL DI MALANG
BERITA

HONDA PROSPECT MOTOR PERLUAS LAYANAN PURNA JUAL DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda, wilayah pemasaran Jawa Timur terhitung sangat menjanjikan...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA GELAR EKSPANSI DI JAWA TIMUR DAN KISARAN
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA GELAR EKSPANSI DI JAWA TIMUR DAN KISARAN

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, Jawa Barat sejatinya masih merupakan salah satu area utama penyebaran gerai-gerai bioskop milik PT Nusantara...
ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL UMALAS BALI
BERITA

ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL UMALAS BALI

(Berita-Bisnis) - Mengusung konsep fun, fresh, dan friendly, jaringan manajemen perhotelan Aston International secara resmi mengoperasikan Favehotel Umalas, Bali, yang...
RAY WHITE RAIH FRANCHISE MARKET LEADER 2014
BERITA

RAY WHITE RAIH FRANCHISE MARKET LEADER 2014

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan survei yang dilaksanakan Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Info Franchise mulai dari Januari 2013 hingga April lalu,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia