GREENFIELDS LANSIR GREENFIELDS FRESH JERSEY MILK

Rasa Greenfields Fresh Jersey Milk lebih creamy dibandingkan susu segar yang dihasilkan oleh sapi jenis lain. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai produk susu sapi Jersey pertama yang dilansir di pasar domestik, PT Greenfields Dairy Indonesia pun resmi meluncurkan Greenfields Fresh Jersey Milk, baru-baru ini.

Bahkan, lebih dari itu, Greenfields Fresh Jersey Milk yang dibanderol senilai Rp 35 ribu untuk kemasan 1 liter itu, disebut terbuat dari seratus persen susu sapi Jersey segar yang diperah serta diproduksi di peternakan dan di pabrik Greenfields Dairy Indonesia yang terintegrasi di Jawa Timur.

Kata Country Head Marketing and Sales Greenfields Dairy Indonesia, Syahbantha Sembiring, produk susu premium tersebut diperah dari sapi Jersey yang dipelihara di peternakan milik Greenfields Dairy Indonesia di Jawa Timur.

Dijelaskan pula, proses produksinya yang melalui proses pasteurisasi dilakukan di pabrik milik Greenfields Dairy Indonesia, yang berada di kawasan Palaan, Jawa Timur.

Greenfields Dairy Indonesia juga menginformasikan, sapi Jersey sangat produktif dan mampu menghasilkan susu dengan kandungan padatan susu yang lebih tinggi, yang otomatis membuat rasa Greenfields Fresh Jersey Milk lebih creamy dibandingkan susu segar yang dihasilkan oleh sapi jenis lain.

Plus, Greenfields Dairy Indonesia sendiri tak lupa menyediakan tangki penampung khusus untuk menampung susu sapi Jersey, jenis sapi British yang awalnya berasal dari pulau Jersey, yang terletak di kepulauan British Channel, di dekat perbatasan antara Inggris dan Perancis.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Greenfields Dairy Indonesia kini telah mengoperasikan dua pabrik, yakni di Babadan, Malang, Jawa Timur, dengan kapasitas produksi 40 juta liter susu per tahun.

Setelahnya, pabrik kedua yang dilansir pada medio Mei 2017 di Palaan, Malang, Jawa Timur. Pabrik yang dibangun di atas lahan seluas 7 hektar ini memiliki kapasitas sebanyak 70 juta liter susu setiap tahunnya.

Selain memasok kebutuhan pasar dalam negeri, Greenfields Dairy Indonesia -bagian dari Japfa Group- juga menjual sebagian produknya ke konsumen di Singapura, Malaysia, Hongkong, Filipina, dan negara-negara lainnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MUDAHKAN KONSUMEN, PHILIPS INDONESIA BUKA PHILIPS KENARI STORE
BERITA

MUDAHKAN KONSUMEN, PHILIPS INDONESIA BUKA PHILIPS KENARI STORE

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman langsung kepada konsumennya tentang produk pencahayaan rumah, PT Philips Indonesia kembali menghadirkan gerai lighting branded...
2016, SRIWIJAYA PROPINDO UTAMA MULAI BANGUN DUA HOTEL
BERITA

2016, SRIWIJAYA PROPINDO UTAMA MULAI BANGUN DUA HOTEL

(Berita-Bisnis) - Seiring beroperasinya gerai Matahari Department Store ke-139 seluas 7,300 meter persegi di Lombok Epicentrum Mall yang berlokasi di...
SEQUIS LIFE PERKUAT TELEMARKETING DENGAN KEHADIRAN KANTOR BARU
BERITA

SEQUIS LIFE PERKUAT TELEMARKETING DENGAN KEHADIRAN KANTOR BARU

(BeritaBisnis) - Guna menambah produktifitas dan memperkuat divisi telemarketing-nya, Sequis Life membuka kantor telemarketing baru di Gedung Bidakara 2, Jakarta....
KEREK BRAND AWARENESS, JIWASRAYA GANDENG MANCHESTER CITY
BERITA

KEREK BRAND AWARENESS, JIWASRAYA GANDENG MANCHESTER CITY

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati kompetisi bisnis asuransi yang semakin sengit, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) resmi menggelar kerja sama dengan Manchester...
CIPAGANTI BUKA PASAR SEKALIGUS TAMBAH ARMADA BARU
BERITA

CIPAGANTI BUKA PASAR SEKALIGUS TAMBAH ARMADA BARU

(BeritaBisnis) - Berbekal dana Rp 110 miliar, PT Cipaganti Global Corporindo hendak menambah 550 unit mobil taksi baru tahun depan.Dari...
INCAR SOCIAL NESTERS, ARNOTT’S RILIS TIMTAM: SMOOTH AND CRUNCHY
BERITA

INCAR SOCIAL NESTERS, ARNOTT’S RILIS TIMTAM: SMOOTH AND CRUNCHY

(Berita-Bisnis) - Bila diukur dari sudut pertumbuhan, performa industri makanan dan minuman selama semester pertama tahun ini, tetap mampu memperlihatkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia