• BERANDA
  • BERITA
  • NUSA PRATAMA BANGUN ASTON PRIORITY SIMATUPANG SENILAI Rp 350 MILIAR

NUSA PRATAMA BANGUN ASTON PRIORITY SIMATUPANG SENILAI Rp 350 MILIAR

Dilengkapi grand ball room dengan kapasitas 600 orang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring tingginya permintaan terhadap hotel berbintang di wilayah Jakarta Selatan, PT Nusa Pratama Property pun berencana membangun hotel Aston Priority Simatupang di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Hotel bintang 4 dengan tinggi 24 lantai tersebut dipersiapkan mencakup 321 kamar serta memiliki fasilitas, seperti meeting room, pusat kebugaran, dan grand ball room dengan kapasitas 600 orang.

Menurut Kadafi Yahya, Direktur Utama Nusa Pratama Property, hotel yang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 4.700 meter persegi dan menelan dana investasi sebanyak Rp 350 miliar itu, dipersiapkan untuk menyasar kalangan pebisnis.

Ditambahkan, hotel Aston Priority Simatupang diproyeksikan bakal dibangun selama 1,5 tahun dan akan dikelola oleh Archipelago International yang tercatat sebagai perusahaan manajemen dari Hotel Aston, Kamuela, Neo, dan Fave.

Salah satu sumber dana pembangunan hotel Aston Priority Simatupang berasal dari KOSPIN JAYA (Koperasi Simpan Pinjam Jaya) yang bermarkas di Pekalongan, Jawa Tengah.

Archipelago International sendiri saat ini telah beroperasi di Indonesia, Malaysia, dan Filipina dengan mengusung brand bintang lima Grand Aston dan Crimson, brand vila deluks Royal Kamuela dan Kamuela, dan brand bintang empat Aston.

Selain itu, Archipelago International juga mengusung brand bintang 3 Aston City, Quest dan NEO+, brand bujet butik hotel Neo, serta brand untuk hotel pelayanan terpilih favehotel.

Sampai saat ini, Archipelago International tercatat mengelola sekitar 49 hotel di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ELITE INTERNATIONAL JUAL JAM TANGAN TIMBERLAND MULAI DARI Rp 1 JUTA
BERITA

ELITE INTERNATIONAL JUAL JAM TANGAN TIMBERLAND MULAI DARI Rp 1 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar konsumen yang menyukai aktivitas outdoor, PT Elite International secara resmi menjual produk jam tangan Timberland. (lebih…)
SERTIFIKASI HUMAS RUMAH SAKIT
EVENT

SERTIFIKASI HUMAS RUMAH SAKIT

By MIX Interactive (lebih…)
MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN
BERITA

MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Pembukaan gerai-gerai baru Hypermart selama semester pertama tahun ini terbukti membawa dampak positif terhadap total pendapatan yang berhasil...
TERJUAL CEPAT, LIPPO THAMRIN TOREHKAN REKOR BARU
BERITA

TERJUAL CEPAT, LIPPO THAMRIN TOREHKAN REKOR BARU

(Berita-Bisnis) - Hanya dalam tempo satu setengah hari, PT Lippo Karawaci Tbk mampu menjual habis semua unit menara kantor Lippo...
AGUNG PODOMORO BANGUN LEBIH DARI SERIBU UNIT HUNIAN DI KARAWANG
BERITA

AGUNG PODOMORO BANGUN LEBIH DARI SERIBU UNIT HUNIAN DI KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis properti Indonesia tampaknya semakin cemerlang saja. Buktinya, melalui anak...
KIAT SUKSES MENJADI LEADERSHIP DAN PROFESIONAL 2015
EVENT

KIAT SUKSES MENJADI LEADERSHIP DAN PROFESIONAL 2015

By TIARA CONSULTANT (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia