• BERANDA
  • BERITA
  • MULAI 30 JULI, MULTIPLY GELAR MULTIPLY.COM SHOPFEST RAMADHAN

MULAI 30 JULI, MULTIPLY GELAR MULTIPLY.COM SHOPFEST RAMADHAN

Menyiapkan situs yang lebih cepat loading dan kompatibel dengan tablet. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Menyusul kesuksesan festival belanja online Multiply.com Shopfest 2012 yang digelar medio Mei-Juni lalu, PT Multiply Indonesia kembali menggelar program serupa mulai tanggal 30 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Program yang bertajuk Multiply.com Shopfest Ramadhan itu disebutkan bakal menghadirkan beragam produk bertemakan bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Menurut Daniel Tumiwa, Country Manager Multiply Indonesia, pihaknya optimis Multiply.com Shopfest Ramadhan bakal diikuti lebih banyak lagi pengunjung bila dibandingkan festival belanja online terdahulu karena Multiply Indonesia mempersiapkan situs yang lebih cepat loading dan kompatibel dengan tablet.

Ditambahkan, Multiply.com Shopfest Ramadhan menyediakan beragam produk seperti pakaian dan aksesoris pria, pakaian dan aksesoris wanita, kesehatan dan kecantikan, bayi dan anak-anak, handphone, komputer dan kamera, perlengkapan rumah, film, musik dan buku, sepeda dan otomotif, serta makanan. Adapun grand prize-nya berupa umroh.

Festival belanja online Multiply.com Shopfest 2012 sendiri tercatat berhasil membukukan ribuan transaksi dari sekitar 300 penjual dan kurang lebih 8 juta page views.

Sampai saat ini, Multiply Indonesia telah melengkapi dirinya dengan marketplace yang menawarkan 17 kategori serta sebagai platform jual beli yang didukung sistem invetori serta payment gateway. Multiply Indonesia juga memberikan fasilitas bebas biaya transaksi dan gratis ongkos kirim. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KAMPANYE AMAN BERKENDARA, GARDA OTO LUNCURKAN GADIS
BERITA

KAMPANYE AMAN BERKENDARA, GARDA OTO LUNCURKAN GADIS

(Berita-Bisis) - Dalam rangka memberikan kontribusi untuk menurunkan angka kecelakaan di Indonesia, PT Asuransi Astra Buana resmi meluncurkan simulator Garda...
BIDIK Rp 500 MILIAR, MANDIRI GANDENG SENAYAN CITY DAN DEBENHAMS
BERITA

BIDIK Rp 500 MILIAR, MANDIRI GANDENG SENAYAN CITY DAN DEBENHAMS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan volume dan nilai transaksi kartu kreditnya, PT Bank Mandiri Tbk menjalin kerja sama sekaligus dengan...
UNILEVER LUNCURKAN DOKTER KECIL AWARD 2012
BERITA

UNILEVER LUNCURKAN DOKTER KECIL AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Dalam naungan tema kampanye Lifebuoy Berbagi Sehat, PT Unilever Indonesia merilis program Dokter Kecil Award 2012. (lebih…)
RANGKUL ADHI PERSADA, MEGAPOLITAN BANGUN CINERE TERRACE SUITES
BERITA

RANGKUL ADHI PERSADA, MEGAPOLITAN BANGUN CINERE TERRACE SUITES

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Megapolitan Developments Tbk untuk mengembangkan Centro Cinere seluas 15 hektar sebagai kawasan terintegrasi dan terpadu yang...
FAST RETAILING BUKA GERAI UNIQLO JUNI 2013
BERITA

FAST RETAILING BUKA GERAI UNIQLO JUNI 2013

(Berita-Bisnis) - Sekitar medio Juni tahun ini, melalui PT Fast Retailing Indonesia, busana Jepang Uniqlo bakal hadir di area Lotte...
20 SALES CLOSING TECHNIQUES WITH NLP
EVENT

20 SALES CLOSING TECHNIQUES WITH NLP

By BALE SERVICES TRAINING (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia