• BERANDA
  • BERITA
  • NUSANTARA SEJAHTERA RAYA GELAR EKSPANSI DI JAWA TIMUR DAN KISARAN

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA GELAR EKSPANSI DI JAWA TIMUR DAN KISARAN

Berupaya meraup jumlah penonton yang lebih banyak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk dibantah, Jawa Barat sejatinya masih merupakan salah satu area utama penyebaran gerai-gerai bioskop milik PT Nusantara Sejahtera Raya, sampai saat ini. 

Buktinya, hingga akhir medio September lalu, Nusantara Sejahtera Raya telah mengoperasikan 37 gerai Cinema 21/Cinema XXI, 8 gerai The Premiere, dan 1 gerai IMAX di wilayah pemasaran tersebut.

Sementara di Jawa Timur, Nusantara Sejahtera Raya menghadirkan 25 gerai yang terdiri dari 18 gerai Cinema 21/Cinema XXI, 5 gerai The Premiere, serta 2 IMAX, di saat yang sama.

Namun, jangan salah. Seiring masih terbukanya potensi untuk meraup jumlah penonton yang lebih banyak, Nusantara Sejahtera Raya pun tetap aktif menggelar ekspansi di Jawa Timur.

Awal November 2018, Nusantara Sejahtera Raya resmi melansir gerai baru Cinema XXI di Transmart Ngagel, yang terletak di bilangan Jalan Raya Ngagel, Wonokromo, Surabaya.

Dan, asal tahu saja, selain memiliki 4 studio deluxe, bioskop anyar itu juga dilengkapi dengan kursi sebanyak 476 unit.

Alhasil, dengan pembukaan Cinema XXI Transmart Ngagel, Nusantara Sejahtera Raya kini mengoperasikan 26 gerai di Jawa Timur, yang mencakup 19 gerai Cinema 21/Cinema XXI, 5 gerai The Premiere, dan 2 IMAX yang dibuka di Pakuwon Mall dan Tunjungan 5.

Lebih dari itu, Cinema XXI Transmart Ngagel sendiri menjadi gerai ke-5 Cinema XXI yang diluncurkan di area pusat perbelanjaan Transmart, setelah Cinema XXI Transmart Buah Batu Bandung, Cinema XXI Transmart Rungkut Surabaya, Cinema XXI Transmart Setiabudi Semarang, dan Cinema XXI Transmart Pontianak.

Patut juga diketahui, pada pekan terakhir Oktober lalu, Nusantara Sejahtera Raya tak lupa merilis gerai anyar Cinema XXI di Irian Supermarket, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Gerai bioskop yang memiliki 5 studio deluxe dan berkapasitas 669 kursi itu otomatis menjadi gerai perdana Cinema XXI yang beroperasi di Kisaran.

Plus, gerai ke-8 Cinema XXI yang dibuka di Sumatera Utara, melengkapi tujuh gerai serupa lainnya yang lebih dulu dilansir di Medan (Centre Point XXI, Hermes XXI, Manhattan XXI, Millenium XXI, Ringroad Citywalks XXI, Suzuya Plaza XXI, Thamrin XXI).

Dalam catatan Berita-Bisnis, per akhir Oktober lalu, Nusantara Sejahtera Raya telah menghadirkan 180 gerai Cinema 21/Cinema XXI, 58 gerai The Premiere, serta 7 IMAX di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ERAFONE MEGASTORE PERTAMA KALIMANTAN, HADIR DI PLAZA BALIKPAPAN
BERITA

ERAFONE MEGASTORE PERTAMA KALIMANTAN, HADIR DI PLAZA BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Erafone Artha Retailindo, Balikpapan adalah area komersil yang sangat menjanjikan bagi pertumbuhan bisnisnya saat...
CINEMAXX HADIR DI PLAZA RENON BALI
BERITA

CINEMAXX HADIR DI PLAZA RENON BALI

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Cinemaxx Global Pasifik, pengelola gerai Cinemaxx, wilayah pemasaran Bali sepertinya memiliki daya tarik tersendiri....
EUROKARS HADIRKAN PORSCHE CAYMAN & CAYMAN S
BERITA

EUROKARS HADIRKAN PORSCHE CAYMAN & CAYMAN S

(Berita-Bisnis) - Menyusul McLaren dan Lamborghini, Porsche kini hadir di Indonesia dengan varian sedan dua penumpang, yakni Cayman dan Cayman...
AWAL TAHUN DEPAN, PABRIK BARU BW PLANTATION BEROPERASI
BERITA

AWAL TAHUN DEPAN, PABRIK BARU BW PLANTATION BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka maksimal pada awal tahun depan, PT BW Plantation Tbk bakal mengoperasikan...
ASCOTT OPERASIKAN CITADINES RASUNA JAKARTA
BERITA

ASCOTT OPERASIKAN CITADINES RASUNA JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 18 Maret 2013 hingga tanggal 30 April mendatang, The Ascott Limited -perusahaan manajemen apartemen atau...
GEMILANG USAHA TERBILANG GARAP PONDOK KELAPA VILLAGE
BERITA

GEMILANG USAHA TERBILANG GARAP PONDOK KELAPA VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilang Usaha Terbilang bakal mengembangkan kompleks apartemen baru dengan nama Pondok...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia