• BERANDA
  • BERITA
  • NUSANTARA SEJAHTERA RAYA GELAR EKSPANSI DI JAWA TIMUR DAN KISARAN

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA GELAR EKSPANSI DI JAWA TIMUR DAN KISARAN

Berupaya meraup jumlah penonton yang lebih banyak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk dibantah, Jawa Barat sejatinya masih merupakan salah satu area utama penyebaran gerai-gerai bioskop milik PT Nusantara Sejahtera Raya, sampai saat ini. 

Buktinya, hingga akhir medio September lalu, Nusantara Sejahtera Raya telah mengoperasikan 37 gerai Cinema 21/Cinema XXI, 8 gerai The Premiere, dan 1 gerai IMAX di wilayah pemasaran tersebut.

Sementara di Jawa Timur, Nusantara Sejahtera Raya menghadirkan 25 gerai yang terdiri dari 18 gerai Cinema 21/Cinema XXI, 5 gerai The Premiere, serta 2 IMAX, di saat yang sama.

Namun, jangan salah. Seiring masih terbukanya potensi untuk meraup jumlah penonton yang lebih banyak, Nusantara Sejahtera Raya pun tetap aktif menggelar ekspansi di Jawa Timur.

Awal November 2018, Nusantara Sejahtera Raya resmi melansir gerai baru Cinema XXI di Transmart Ngagel, yang terletak di bilangan Jalan Raya Ngagel, Wonokromo, Surabaya.

Dan, asal tahu saja, selain memiliki 4 studio deluxe, bioskop anyar itu juga dilengkapi dengan kursi sebanyak 476 unit.

Alhasil, dengan pembukaan Cinema XXI Transmart Ngagel, Nusantara Sejahtera Raya kini mengoperasikan 26 gerai di Jawa Timur, yang mencakup 19 gerai Cinema 21/Cinema XXI, 5 gerai The Premiere, dan 2 IMAX yang dibuka di Pakuwon Mall dan Tunjungan 5.

Lebih dari itu, Cinema XXI Transmart Ngagel sendiri menjadi gerai ke-5 Cinema XXI yang diluncurkan di area pusat perbelanjaan Transmart, setelah Cinema XXI Transmart Buah Batu Bandung, Cinema XXI Transmart Rungkut Surabaya, Cinema XXI Transmart Setiabudi Semarang, dan Cinema XXI Transmart Pontianak.

Patut juga diketahui, pada pekan terakhir Oktober lalu, Nusantara Sejahtera Raya tak lupa merilis gerai anyar Cinema XXI di Irian Supermarket, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Gerai bioskop yang memiliki 5 studio deluxe dan berkapasitas 669 kursi itu otomatis menjadi gerai perdana Cinema XXI yang beroperasi di Kisaran.

Plus, gerai ke-8 Cinema XXI yang dibuka di Sumatera Utara, melengkapi tujuh gerai serupa lainnya yang lebih dulu dilansir di Medan (Centre Point XXI, Hermes XXI, Manhattan XXI, Millenium XXI, Ringroad Citywalks XXI, Suzuya Plaza XXI, Thamrin XXI).

Dalam catatan Berita-Bisnis, per akhir Oktober lalu, Nusantara Sejahtera Raya telah menghadirkan 180 gerai Cinema 21/Cinema XXI, 58 gerai The Premiere, serta 7 IMAX di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERTAMINA RESMI OPERASIKAN SPBU KHUSUS NON SUBSIDI
BERITA

PERTAMINA RESMI OPERASIKAN SPBU KHUSUS NON SUBSIDI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) non subsidi, PT Pertamina (Persero) secara resmi mengoperasikan SPBU khusus...
GRAHAWITA SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA MATARAM
BERITA

GRAHAWITA SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA MATARAM

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah pada medio April lalu, PT Grahawita Santika -pemilik...
MANULIFE TAWARKAN PRO GRADUATE UNTUK KEPASTIAN PENDIDIKAN
BERITA

MANULIFE TAWARKAN PRO GRADUATE UNTUK KEPASTIAN PENDIDIKAN

(Berita-Bisnis) - Guna membantu para orang tua yang membiayai pendidikan anaknya, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Financial secara resmi menawarkan...
LEWAT TIGA PRODUK BARU, PHILIPS DONGKRAK OMSET CONSUMER LIFESTYLE
BERITA

LEWAT TIGA PRODUK BARU, PHILIPS DONGKRAK OMSET CONSUMER LIFESTYLE

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para ibu aktif, PT Philips Indonesia resmi menghadirkan rangkaian produk terbaru peralatan memasaknya. (lebih…)
PERUMNAS SEGERA BANGUN 2 TOWER RUSUNAMI CENTERPOINT
BERITA

PERUMNAS SEGERA BANGUN 2 TOWER RUSUNAMI CENTERPOINT

(BeritaBisnis) - Setelah sukses menyelesaikan dua tower, Perum Perumnas dan PT Triputra Multi Graha segera membangun dua tower terakhir Rusunami...
PHM HOTELS GELAR SOFT OPENING THE 1O1 JAKARTA AIRPORT CBC
BERITA

PHM HOTELS GELAR SOFT OPENING THE 1O1 JAKARTA AIRPORT CBC

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan operator hotel lainnya, PT Panorama Hospitality Management -populer dengan label PHM Hotels- pun menawarkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia