OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD

Menyediakan promo diskon sebesar 25 persen untuk pembelian dua produk selama medio Oktober 2014. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kesibukan luar biasa tampaknya mewarnai perjalanan bisnis PT Delami Garment Industries -populer dengan label Delamibrands- sepanjang semester kedua tahun ini.

Bagaimana tidak, pada medio Juni lalu misalnya, Delamibrands tercatat mengoperasikan dua free standing store Tirajeans yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, dan di Metropolitan Mal Bekasi.

Sedangkan sampai akhir tahun nanti, delapan gerai sejenis dipastikan bakal dibuka di berbagai lokasi.

Adapun pada pekan lalu, lewat merek fashion pria Wood, Delamibrands diketahui membuka gerai baru di Supermal Karawaci, Tangerang. Dan, pada hari ini, gerai serupa menyusul dioperasikan di Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Kata Edho Alhabasya, Marketing Communication Manager Delamibrands, khusus untuk menyemarakkan pembukaan gerai Wood Supermal Karawaci, pihaknya menyediakan promo diskon sebesar 25 persen untuk pembelian dua produk selama medio Oktober 2014.

Selain itu, mulai dari tanggal 23 Oktober nanti, Delamibrands juga akan menggelar program Super Sale up to 70% untuk merek Wood yang berlaku di seluruh gerai di Indonesia.

Asal tahu saja, hingga kini, rangkaian produk Wood yang menyasar segmen pria (kemeja, sweaters, blazer, jaket, celana, sepatu, tas, ikat pinggang, dasi) ditawarkan via kurang lebih 31 gerai yang berada di dalam pusat perbelanjaan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Wood adalah merek pertama yang dilansir oleh Delamibrands pada tahun 1979. Ketika itu, produk pertama Wood berupa celana pria. Dan, di saat yang sama, Delamibrands juga meluncurkan celana pria dengan nama dagang John Far.

Lima tahun kemudian, Delamibrands mengakuisi brand Executive 99 -belakangan berubah menjadi The Executive- yang dikenal luas sebagai pemimpin pasar celana pria pada waktu itu.

Dalam lamannya, Delamibrands menginformasikan bahwa sampai saat ini baru mengoperasikan dua gerai Wood di wilayah pemasaran Tangerang, yakni di Supermal Karawaci dan Summarecon Mal Serpong 1, Gading Serpong. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LORENA TAMBAH ARMADA BARU
BERITA

LORENA TAMBAH ARMADA BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat jasa layanannya di segmen angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), PT Eka Sari Lorena Transport -pemilik...
NWP RETAIL RILIS CITIPLAZA KUTABUMI
BERITA

NWP RETAIL RILIS CITIPLAZA KUTABUMI

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Nirvana Wastu Pratama -populer dengan label NWP Retail- di pentas bisnis pusat perbelanjaan di pasar domestik,...
MEREK POLYGON MERAMBAH PASAR EROPA
BERITA

MEREK POLYGON MERAMBAH PASAR EROPA

(BeritaBisnis) - Tahun 2012, "status" PT Dispoly Indonesia dipastikan akan mengalami peningkatan dari suplair private labeling menjadi produsen sepeda di...
ASTRA CREDIT COMPANY BUKA KANTOR KE-70 DI BANDAR JAYA
BERITA

ASTRA CREDIT COMPANY BUKA KANTOR KE-70 DI BANDAR JAYA

(Berita-Bisnis) - Kendati kondisi ekonomi pada tahun depan diprediksi bakal jauh lebih stabil, toh Astra Credit Company -anak usaha Astra...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA HADIRKAN 57 THE PREMIERE
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA HADIRKAN 57 THE PREMIERE

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan tahun lalu, PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, IMAX) pun...
LABA BERSIH OCBC NISP Rp 915 MILIAR
BERITA

LABA BERSIH OCBC NISP Rp 915 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya pendapatan bunga bersih dan pendapatan berbasis biaya serta terkendalinya biaya operasional yang berbuntut pada peningkatan efisiensi sepanjang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia