OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD

Menyediakan promo diskon sebesar 25 persen untuk pembelian dua produk selama medio Oktober 2014. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kesibukan luar biasa tampaknya mewarnai perjalanan bisnis PT Delami Garment Industries -populer dengan label Delamibrands- sepanjang semester kedua tahun ini.

Bagaimana tidak, pada medio Juni lalu misalnya, Delamibrands tercatat mengoperasikan dua free standing store Tirajeans yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, dan di Metropolitan Mal Bekasi.

Sedangkan sampai akhir tahun nanti, delapan gerai sejenis dipastikan bakal dibuka di berbagai lokasi.

Adapun pada pekan lalu, lewat merek fashion pria Wood, Delamibrands diketahui membuka gerai baru di Supermal Karawaci, Tangerang. Dan, pada hari ini, gerai serupa menyusul dioperasikan di Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Kata Edho Alhabasya, Marketing Communication Manager Delamibrands, khusus untuk menyemarakkan pembukaan gerai Wood Supermal Karawaci, pihaknya menyediakan promo diskon sebesar 25 persen untuk pembelian dua produk selama medio Oktober 2014.

Selain itu, mulai dari tanggal 23 Oktober nanti, Delamibrands juga akan menggelar program Super Sale up to 70% untuk merek Wood yang berlaku di seluruh gerai di Indonesia.

Asal tahu saja, hingga kini, rangkaian produk Wood yang menyasar segmen pria (kemeja, sweaters, blazer, jaket, celana, sepatu, tas, ikat pinggang, dasi) ditawarkan via kurang lebih 31 gerai yang berada di dalam pusat perbelanjaan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Wood adalah merek pertama yang dilansir oleh Delamibrands pada tahun 1979. Ketika itu, produk pertama Wood berupa celana pria. Dan, di saat yang sama, Delamibrands juga meluncurkan celana pria dengan nama dagang John Far.

Lima tahun kemudian, Delamibrands mengakuisi brand Executive 99 -belakangan berubah menjadi The Executive- yang dikenal luas sebagai pemimpin pasar celana pria pada waktu itu.

Dalam lamannya, Delamibrands menginformasikan bahwa sampai saat ini baru mengoperasikan dua gerai Wood di wilayah pemasaran Tangerang, yakni di Supermal Karawaci dan Summarecon Mal Serpong 1, Gading Serpong. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ERAJAYA BUKA ERAFONE MEGASTORE DENPASAR
BERITA

ERAJAYA BUKA ERAFONE MEGASTORE DENPASAR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore yang dicanangkan selama tahun ini, PT Erafone Artha Retailindo -pengelola...
PRUDENTIAL GANDENG OMNI HOSPITALS GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK
BERITA

PRUDENTIAL GANDENG OMNI HOSPITALS GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) untuk memberikan layanan yang berkualitas kepada para nasabahnya, tampaknya tidak perlu...
BANGUN KOMUNIKASI, I-KOOL CLUB PUN DIBENTUK
BERITA

BANGUN KOMUNIKASI, I-KOOL CLUB PUN DIBENTUK

(BeritaBisnis) - Guna menjembatani kebutuhan komunikasi dengan konsumennya, PT V-Kool Indo Lestari (VKIL) merilis I-Kool Club.Selain itu, I-Kool Club juga...
MIRACLE AESTHETIC CLINIC BANGUN RUMAH LAYAK HUNI
BERITA

MIRACLE AESTHETIC CLINIC BANGUN RUMAH LAYAK HUNI

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, dalam tempo empat bulan, persisnya sejak September hingga Desember mendatang, Miracle Aesthetic Clinic bakal...
SKILLS FOR SUCCESS AT WORK CONFERENCE 2014
EVENT

SKILLS FOR SUCCESS AT WORK CONFERENCE 2014

KIAT SUKSES DALAM BEKERJA MELALUI KEMAMPUAN MENGELOLA DIRI DAN ORANG LAINBy SAKALAGUNA (lebih…)
TATA GLOBAL LANSIR POPOK POKANA SUPER BOY & GIRL
BERITA

TATA GLOBAL LANSIR POPOK POKANA SUPER BOY & GIRL

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengutamakan kekeringan sekaligus memiliki daya serap yang cepat untuk mencegah iritasi pada kulit bayi, PT Tata Global...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia