OT GROUP BUKA GERAI KE-22 JYSK DI LIPPO MALL PURI

OT Group menaungi total 100 gerai ritel sampai Juni 2019. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio Februari lima tahun silam, PT Arta Boga Cemerlang -populer dengan label Orang Tua Group/OT Group- menorehkan sebuah catatan penting dalam perjalanan usahanya di arena bisnis ritel di pasar domestik.

Persisnya, ketika itu, OT Group -via anak usahanya PT Inti Selaras Mandiri- resmi menggandeng JYSK Denmark untuk menghadirkan gerai ritel furnitur bertajuk JYSK yang mengusung konsep Scandinavian Living.

Dan, waktu itu pula, OT Group tak lupa meluncurkan gerai perdana JYSK di Mall Taman Anggrek (Jakarta Barat) dengan luas area penjualan mencapai 1,300 meter persegi.

Lantas, seiring berjalannya waktu, Inti Selaras Mandiri kemudian tampak agresif mengembangkan jaringan layanan gerai JYSK di berbagai kota potensial di Indonesia.

Buktinya, pada medio Februari tahun lalu, Inti Selaras Mandiri mengoperasikan gerai JYSK di Mall Festival Citylink, Bandung, Jawa Barat.

Dengan luas komersil 934 meter persegi dan sekaligus menawarkan 10 kategori keperluan rumah tangga, JYSK Mall Festival Citylink otomatis menjadi gerai pertama JYSK di luar Jabodetabek.

Masih di saat yang sama, Inti Selaras Mandiri juga merambah Pulau Sulawesi melalui peluncuran gerai JYSK di Mal Panakkukang Makassar.

Belakangan, jejaring layanan produk furnitur yang mengusung konsep Scandinavian Living ini pun bertambah di wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, menyusul pembukaan gerai JYSK ke-18 di Nipah Mall Makassar, awal medio September 2018.

Sedangkan pada tahun ini, dalam kurun waktu April-Mei 2019, ekspansi Inti Selaras Mandiri diwarnai dengan pengoperasian tiga gerai anyar JYSK di Surabaya dan Bekasi, yakni JYSK The Central Mall Gunawangsa Surabaya, JYSK Meikarta, serta JYSK Mega Bekasi Hypermall.

Adapun yang terbaru, Inti Selaras Mandiri melansir JYSK Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Persisnya, akhir pekan lalu.

Kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua, sampai saat ini, JYSK Lippo Mall Puri merupakan gerai JYSK ke-22 di pasar domestik.

Dijelaskan pula, guna memastikan kinerja yang diharapkan, pihaknya selalu berupaya sangat selektif ketika menghadirkan gerai-gerai baru.

Dalam catatan Berita-Bisnis, OT Group dikenal luas sebagai pelaku usaha terkemuka di industri consumer goods, mulai dari makanan (wafer, biskuit, cokelat, permen, kacang, makanan penutup), minuman (teh siap minum, minuman kesehatan), hingga produk perawatan diri (perawatan gigi dan mulut, rambut, pisau cukur).

Dan, khusus di segmen ritel, OT Group berkiprah lewat empat kategori, yaitu beverages store, beauty and cosmetic shop, convenience store, serta ritel furnitur.

Oleh OT Group sendiri, lini bisnis beverages store mulai digarap sejak sembilan tahun silam via peluncuran Bottle Avenue dan Vinyard di Bali.

Tiga tahun sesudahnya, OT Group membesut PT Moradi untuk mengelola convenience store bertajuk MOR dan PT Raja Ratu Bersolek untuk mengoperasikan beauty and cosmetic shop berlabel BEAU.

Per medio Juni tahun ini, OT Group menaungi total 100 gerai ritel yang mencakup 25 gerai MOR, 24 gerai BEAU, 22 gerai JYSK, 15 gerai Vinyard, dan 14 gerai Bottle Avenue. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERBESAR POS FEE BASED INCOME, BNI SEDIAKAN AUTODEBET UNTUK PRUDENTIAL
BERITA

PERBESAR POS FEE BASED INCOME, BNI SEDIAKAN AUTODEBET UNTUK PRUDENTIAL

(Berita-Bisnis) - Layanan yang diberikan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) untuk menerima pembayaran premi asuransi PT Prudential...
SUMMARECON MAL BEKASI RESMI DIBUKA
BERITA

SUMMARECON MAL BEKASI RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Summarecon Agung Tbk resmi mengoperasikan Summarecon Mal Bekasi Tahap I yang diklaim menghadirkan The Downtown...
OLYMPUS RAMAIKAN BISNIS KAMERA DENGAN DUA SERI BARU MILC
BERITA

OLYMPUS RAMAIKAN BISNIS KAMERA DENGAN DUA SERI BARU MILC

(Berita-Bisnis) - Awal medio Desember mendatang, PT Olympus Customer Care Indonesia -distributor kamera Olympus di Indonesia- bakal memperkenalkan dua seri...
GANDENG THINK BIG, MANDIRI INCAR Rp 2,3 TRILIUN
BERITA

GANDENG THINK BIG, MANDIRI INCAR Rp 2,3 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Memberikan added value kepada konsumen sekaligus membuka peluang untuk menambah jumlah pemegang kartu kreditnya adalah tujuan yang ingin...
CATUR SENTOSA BUKA MITRA10 KARAWANG
BERITA

CATUR SENTOSA BUKA MITRA10 KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Tidak jauh beda dengan pelaku usahanya lainnya, pebisnis yang berkecimpung di ranah bisnis distribusi pun membutuhkan beragam faktor...
ASTRA GRAPHIA INFORMATION TECHNOLOGY RILIS MYTRA DRIVER
BERITA

ASTRA GRAPHIA INFORMATION TECHNOLOGY RILIS MYTRA DRIVER

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi terhadap kemacetan di Jakarta, PT Astra Graphia Information Technology pun resmi merilis layanan jasa sopir...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia