• BERANDA
  • BERITA
  • PACU PENJUALAN, DELTA LUNCURKAN SAN MIGUEL CERVEZA NEGRA

PACU PENJUALAN, DELTA LUNCURKAN SAN MIGUEL CERVEZA NEGRA

Memberikan keseimbangan sensasi rasa agak pahit maupun manis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim memiliki aroma khas yang manis dari sebuket malt hitam yang memberikan cita rasa menakjubkan, PT Delta Djakarta Tbk baru-baru ini resmi memperkenalkan San Miguel Cerveza Negra.

Dan, lebih dari itu, produk anyar ini bahkan disebut tersaji dengan foam lembut yang merupakan ciri khas dari sebuah produk bir bermutu tinggi. 

Kata Brand Manager San Miguel, Jaka Sebastian, San Miguel Cerveza Negra mampu memberikan keseimbangan sensasi rasa agak pahit maupun manis yang lahir dari racikan malt hitam.

Ditambahkan pula, berkat sentuhan butterscotch, produk bir yang menggunakan bahan impor sekaligus diolah secara khusus di Indonesia ini, juga menyajikan sensasi rasa karamel dan kopi yang misterius.

Delta Djakarta mengabarkan, San Miguel Cerveza Negra saat ini telah hadir di kota-kota besar, seperti di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Lantas, selain ditawarkan dalam kemasan botol, salah satu varian dari San Miguel Brands Family itu, juga dijajakan dalam bentuk kaleng maupun draught beer.

Berita-Bisnis mencatat, hingga akhir tahun lalu, total produksi minuman malt di pasar domestik diperkirakan sudah mencapai 2,5 juta hekto liter.

Dan, dalam kondisi tersebut, Delta Djakarta ditengarai menempati posisi kedua dengan menggenggam pangsa pasar sekitar 40 persen.

Artinya, selain berupaya mendongkrak penjualan, kehadiran San Miguel Cerveza Negra yang menyasar segmen premium tersebut, diarahkan juga untuk menjaga market share Delta Jakarta di arena bisnis bir di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERSAMA CAPITOL GROUP, SINAR MAS LAND BANGUN CAPITOL PRIMERA CITY MANADO
BERITA

BERSAMA CAPITOL GROUP, SINAR MAS LAND BANGUN CAPITOL PRIMERA CITY MANADO

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di kawasan Ranomuut, Perkamil, Paal Dua, Manado (yang terhitung sebagai jantung kota), Sinar Mas Land bersama The...
PELUANG LEZAT MENJADI ENTREPRENEUR KULINER
EVENT

PELUANG LEZAT MENJADI ENTREPRENEUR KULINER

By Majalah MIX & BSI (lebih…)
HOLCIM BANGUN KAMPUS HIJAU DI CIKARANG
BERITA

HOLCIM BANGUN KAMPUS HIJAU DI CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari kesamaan visi yang mengedepankan konsep konstruksi berkelanjutan, PT Holcim Indonesia Tbk. bersama Akademi Teknik Mesin Industri...
PENJALA IKAN ATAU PENEMBAK JITU (2)
KOLOM

PENJALA IKAN ATAU PENEMBAK JITU (2)

(BeritaBisnis) - Saya termasuk golongan praktisi yang tidak percaya dengan one-fit-for-all approach, satu pendekatan untuk semua produk. Kita tidak ada...
2014, DAIHATSU PRODUKSI 4 JUTA UNIT
BERITA

2014, DAIHATSU PRODUKSI 4 JUTA UNIT

(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya permintaan dari tahun ke tahun, maka pada pertengahan tahun depan, hasil produksi PT Astra Daihatsu Motor...
KEJAR Rp 240 MILIAR, PANORAMA TRANSPORTASI TAMBAH ARMADA BARU
BERITA

KEJAR Rp 240 MILIAR, PANORAMA TRANSPORTASI TAMBAH ARMADA BARU

(Berita-Bisnis) - Demi mengembangkan bisnisnya, maka PT Panorama Transportasi Tbk. akan melakukan ekspansi armada baru pada tahun ini. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia