• BERANDA
  • BERITA
  • PERKUAT PENJUALAN, HUAWEI HADIRKAN HUAWEI EXPERIENCE SHOP ITC CEMPAKA MAS

PERKUAT PENJUALAN, HUAWEI HADIRKAN HUAWEI EXPERIENCE SHOP ITC CEMPAKA MAS

Sarana bagi konsumen untuk mengenal lebih dekat berbagai produk Huawei. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperkuat jangkauan distribusi sekaligus mendorong penjualan beragam produknya di pasar domestik, PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) pun menghadirkan Huawei Experience Shop perdana di Indonesia.

Persisnya, pada akhir pekan lalu, di lantai 4 pusat perbelanjaan ITC Cempaka Mas Jakarta.

Kata Sheng Kai, Presiden Direktur Huawei Indonesia, pihaknya memilih ITC Cempaka Mas Jakarta karena pusat perbelanjaan itu memiliki positioning yang pas sebagai mal yang populer dengan beragam produk gadget.

Dijelaskan juga bahwa Huawei Experience Shop ITC Cempaka Mas Jakarta diharapkan akan mampu menjadi sarana bagi konsumen untuk mengenal lebih dekat berbagai produk Huawei.

Dalam catatan Berita-Bisnis, bendera Huawei Indonesia -lengan bisnis Huawei Technologies- berkibar perdana di Indonesia sejak tahun 2000.

Kini, dalam operasionalnya, Huawei Indonesia didukung kurang lebih 10 kantor cabang plus 17 pusat suku cadang.

Di sisi lain, guna memperkokoh pengembangan aplikasi perangkat lunaknya, Huawei Indonesia juga diketahui telah membangun satu pusat riset dan pengembangan yang terletak di Jakarta.

Perlu diketahui pula, sejak dua tahun silam, dengan tujuan memperdalam penetrasinya di segmen enterprise, Huawei Indonesia melansir satu unit bisnis baru, yakni Huawei Enterprise.

Dengan demikian, unit bisnis ini otomatis melengkapi dua unit bisnis yang lebih dulu beroperasi (infrastruktur jaringan telekomunikasi dan perangkat) serta mengincar berbagai industri, seperti fasilitas publik, keuangan, transportasi, listrik dan energi maupun solusi dan produk infrastruktur. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BNI RAUP LABA Rp 4,28 TRILIUN
BERITA

BNI RAUP LABA Rp 4,28 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Didorong pendapatan bunga bersih yang tumbuh 23,1 persen menjadi Rp 8,8 triliun, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI)...
DONGKRAK PENJUALAN MINUMAN BERKARBONASI, MULTI BINTANG BANGUN PABRIK BARU
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN MINUMAN BERKARBONASI, MULTI BINTANG BANGUN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dibandingkan dengan negara-negara lain di kawasan Asia Tenggara, konsumsi per kapita minuman ringan berkarbonasi di Indonesia ternyata cukup...
BIDIK INDOCHINA, PERTAMINA LUBRICANTS AKUISISI AMACO THAILAND
BERITA

BIDIK INDOCHINA, PERTAMINA LUBRICANTS AKUISISI AMACO THAILAND

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Pertamina Lubricants untuk mengembangkan bisnis pelumasnya di kawasan Asia, sudah sepantasnya diapresiasi. (lebih…)
SWISS-BELHOTEL LANSIR SWISS-BELRESORT DAGO HERITAGE
BERITA

SWISS-BELHOTEL LANSIR SWISS-BELRESORT DAGO HERITAGE

(Berita-Bisnis) - Hingga awal Desember 2018, Swiss-Belhotel International telah mengoperasikan 66 hotel di pasar domestik, via merek-merek besutannya, seperti Grand...
PEMANAS AIR SEERS LARIS MANIS
BERITA

PEMANAS AIR SEERS LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Klaim lebih ramah lingkungan sekaligus lebih hemat listrik yang ditonjolkan oleh produk pemanas air merek Seers, sejak pertama...
CHAIRUL TANJUNG INCAR VIETNAM DAN MYANMAR
BERITA

CHAIRUL TANJUNG INCAR VIETNAM DAN MYANMAR

(Berita-Bisnis) - Di samping fokus ke pasar domestik, PT Trans Retail Indonesia yang kini menguasai sepenuhnya 85 gerai PT Carrefour...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia