• BERANDA
  • BERITA
  • PERKUAT PENJUALAN, HUAWEI HADIRKAN HUAWEI EXPERIENCE SHOP ITC CEMPAKA MAS

PERKUAT PENJUALAN, HUAWEI HADIRKAN HUAWEI EXPERIENCE SHOP ITC CEMPAKA MAS

Sarana bagi konsumen untuk mengenal lebih dekat berbagai produk Huawei. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperkuat jangkauan distribusi sekaligus mendorong penjualan beragam produknya di pasar domestik, PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) pun menghadirkan Huawei Experience Shop perdana di Indonesia.

Persisnya, pada akhir pekan lalu, di lantai 4 pusat perbelanjaan ITC Cempaka Mas Jakarta.

Kata Sheng Kai, Presiden Direktur Huawei Indonesia, pihaknya memilih ITC Cempaka Mas Jakarta karena pusat perbelanjaan itu memiliki positioning yang pas sebagai mal yang populer dengan beragam produk gadget.

Dijelaskan juga bahwa Huawei Experience Shop ITC Cempaka Mas Jakarta diharapkan akan mampu menjadi sarana bagi konsumen untuk mengenal lebih dekat berbagai produk Huawei.

Dalam catatan Berita-Bisnis, bendera Huawei Indonesia -lengan bisnis Huawei Technologies- berkibar perdana di Indonesia sejak tahun 2000.

Kini, dalam operasionalnya, Huawei Indonesia didukung kurang lebih 10 kantor cabang plus 17 pusat suku cadang.

Di sisi lain, guna memperkokoh pengembangan aplikasi perangkat lunaknya, Huawei Indonesia juga diketahui telah membangun satu pusat riset dan pengembangan yang terletak di Jakarta.

Perlu diketahui pula, sejak dua tahun silam, dengan tujuan memperdalam penetrasinya di segmen enterprise, Huawei Indonesia melansir satu unit bisnis baru, yakni Huawei Enterprise.

Dengan demikian, unit bisnis ini otomatis melengkapi dua unit bisnis yang lebih dulu beroperasi (infrastruktur jaringan telekomunikasi dan perangkat) serta mengincar berbagai industri, seperti fasilitas publik, keuangan, transportasi, listrik dan energi maupun solusi dan produk infrastruktur. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SIASATI PERSAINGAN, FITNESS FIRST GUNAKAN CARA PANDANG BARU
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, FITNESS FIRST GUNAKAN CARA PANDANG BARU

(Berita-Bisnis) - Dimulai pada tahun ini, PT Fitness First Indonesia -pengelola gerai Fitness First- resmi melansir cara pandang baru terhadap...
GARAP PELUANG, PANASONIC RILIS BATERAI BEBAS TIMBAL
BERITA

GARAP PELUANG, PANASONIC RILIS BATERAI BEBAS TIMBAL

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai baterai yang bebas dari timbal, PT Panasonic Gobel Indonesia -lewat unit usaha baterainya PT Panasonic Gobel...
LESTARIKAN KULINER NUSANTARA, UNILEVER LANSIR APLIKASI MOBILE BANGO
BERITA

LESTARIKAN KULINER NUSANTARA, UNILEVER LANSIR APLIKASI MOBILE BANGO

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Arcade selaku developer, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan aplikasi Warisan Kuliner Bango. (lebih…)
KONTES FOTO PAMPERS RAIH SAMBUTAN POSITIF
BERITA

KONTES FOTO PAMPERS RAIH SAMBUTAN POSITIF

(Berita-Bisnis) - Kontes foto senyum ceria bayi yang terselenggara sebagai bagian dari kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia...
LOTTE BUKA DUTY FREE DI SOEKARNO-HATTA
BERITA

LOTTE BUKA DUTY FREE DI SOEKARNO-HATTA

(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 31 Januari 2012 nanti, gerai duty free Lotte secara resmi akan mulai dioperasikan di Terminal 2,...
NLP SKILL FOR HR PROFESIONAL
EVENT

NLP SKILL FOR HR PROFESIONAL

MENJADI HR PROFESIONAL BERKEMAMPUAN NLP PRAKTISIBy BALE TRAINING SERVICES (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia