• BERANDA
  • BERITA
  • PHM HOTELS GELAR SOFT OPENING THE 1O1 JAKARTA AIRPORT CBC

PHM HOTELS GELAR SOFT OPENING THE 1O1 JAKARTA AIRPORT CBC

Menyediakan paket menginap spesial. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setali tiga uang dengan operator hotel lainnya, PT Panorama Hospitality Management -populer dengan label PHM Hotels- pun menawarkan beragam merek hotel yang berupaya memosisikan layanan secara unik ketika melayani pelanggan.

Ambil contoh, di kategori thematic concept hotel, PHM Hotels menghadirkan brand FRii Hotels. Sedangkan pada kelompok deluxe leisure, tersaji merek THE HAVEN. Selebihnya, PHM Hotels menyediakan THE 1O1 Hotel & Resort untuk premium skala menengah, 1O1 URBAN Hotels sebagai merek cosmopolitan & trendy hotel, serta PHM Collection yang dimaknai sebagai kumpulan pilihan hotel dan resort dengan pesona tersendiri.

Dan, sampai saat ini, brand THE 1O1 Hotel & Resort tampak mendominasi lantaran telah dikibarkan di tujuh properti yang dikelola oleh PHM Hotels di berbagai lokasi di Indonesia, seperti THE 101 Bogor Suryakancana, THE 101 Malang OJ, THE 101 Yogyakarta Tugu, THE 101 Palembang Rajawali, THE 101 Bandung Dago, THE 101 Bali Fontana Seminyak, dan THE 101 Jakarta Sedayu Dharmawangsa.

Terkini, lewat kolaborasi yang terjalin dengan PT Cengkareng Business City, PHM Hotels menggelar soft opening hotel anyar bertajuk THE 1O1 Jakarta Airport CBC. Persisnya, pada akhir tahun lalu.

Kata Director of Brand and Creative PHM Hotels, Marcia Amandary, THE 1O1 Jakarta Airport CBC memiliki 128 kamar dan suite dengan furnitur bergaya kontemporer dan tempat tidur yang nyaman.

Dijelaskan pula, hotel yang berlokasi sangat dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta itu menawarkan 6 ruang pertemuan, termasuk 1 junior ballroom, yang bisa dimanfaatkan untuk acara berskala kecil maupun besar.

Lebih dari itu, guna merayakan soft opening, THE 1O1 Jakarta Airport CBC juga menyediakan paket menginap spesial yang dibanderol seharga Rp 850 ribu net per kamar per malam, dengan kompensasi para tamu dapat menikmati sarapan untuk dua orang serta layanan gratis di area publik.

Dalam catatan Berita-Bisnis, THE 1O1 Jakarta Airport CBC yang dikembangkan oleh PT Cengkareng Business City terletak di dalam kawasan Cengkareng Business City, di bilangan Jalan CBC Raya, Benda, Tangerang, Banten.

Cengkareng Business City sendiri -sebagaimana tertera di lamannya- didesain untuk menjadi mixed-use city oleh PT Cengkareng Business Centre dengan beragam fitur yang saling melengkapi, seperti office park, hotel, meeting – convention center dan area komersial.

Sampai akhir Desember 2021, PHM Hotels –sister company Panorama Group- mengelola 13 hotel, yaitu THE 101 Bogor Suryakancana, THE 101 Malang OJ, THE 101 Yogyakarta Tugu, THE 101 Palembang Rajawali, THE 101 Bandung Dago, THE HAVEN SUITES Bali Berawa, THE HAVEN Bali Seminyak, FRii Bali Echo Beach, THE 101 Bali Fontana Seminyak, THE 101 Jakarta Sedayu Dharmawangsa, 101 URBAN Jakarta Kelapa Gading, 101 URBAN Jakarta Thamrin, dan FRii Gili Trawangan Pandawa.

Lantas, khusus di wilayah pemasaran DKI Jakarta, THE 1O1 Jakarta Airport CBC terhitung sebagai hotel kedua yang mengibarkan brand THE 1O1, setelah THE 101 Jakarta Sedayu Dharmawangsa (138 kamar) yang berada dalam naungan PT Visi Utama Indonesia (kerjasama Agung Sedayu Group dengan PT PanoramaLand Development) yang beroperasi sejak awal April 2015. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN TIC TOC, PACIFIC FOOD DONGKRAK PENJUALAN SMAX DAN MISTER POTATO
BERITA

DENGAN TIC TOC, PACIFIC FOOD DONGKRAK PENJUALAN SMAX DAN MISTER POTATO

(Berita-Bisnis) - Tren penjualan yang melambat pada segmen produk makanan ringan selama semester pertama 2015, sepertinya tidak memudarkan semangat PT...
GENJOT LINI BISNIS PROPERTI, PRABU AKUISISI BESMA
BERITA

GENJOT LINI BISNIS PROPERTI, PRABU AKUISISI BESMA

(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis properti saat ini dan di masa mendatang tampaknya menarik minat PT Ratu Prabu Energy Tbk. untuk...
OKUPANSI HOTEL GRAND DARMO SUITE CAPAI 80 PERSEN
BERITA

OKUPANSI HOTEL GRAND DARMO SUITE CAPAI 80 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Sejak soft opening yang digelar pada medio Maret lalu, PT Grand Progo Suite mengklaim tingkat okupansi Hotel Grand...
EWINDO DONGKRAK PENJUALAN DI JAWA TIMUR
BERITA

EWINDO DONGKRAK PENJUALAN DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari performa area pemasaran Jawa Timur pada tahun lalu, maka sepanjang tahun ini, PT East West Seed...
BIDIK 20 RIBU NASABAH PREMIUM DBS, AVIVA INDONESIA PERKENALKAN GLOBAL HEALTH
BERITA

BIDIK 20 RIBU NASABAH PREMIUM DBS, AVIVA INDONESIA PERKENALKAN GLOBAL HEALTH

(Berita-Bisnis) - Semakin meningkatnya jumlah wisatawan dari Indonesia yang gemar melakukan perjalanan ke seluruh dunia menjadi alasan bagi PT Asuransi...
ASTRA HONDA MOTOR PROYEKSIKAN 30 RIBU UNIT HONDA SUPRA X 125 TERJUAL PER BULAN
BERITA

ASTRA HONDA MOTOR PROYEKSIKAN 30 RIBU UNIT HONDA SUPRA X 125 TERJUAL PER BULAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebek yang berorientasi pada tampilan dinamis dan sportif, PT Astra Honda...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia