• BERANDA
  • BERITA
  • SAMBUT IMLEK, TRANS COFFEE TAWARKAN MINUMAN BARU DI COFFEE BEAN

SAMBUT IMLEK, TRANS COFFEE TAWARKAN MINUMAN BARU DI COFFEE BEAN

Diklaim bakal menjadi minuman favorit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menyongsong Tahun Baru Imlek 2567, PT Trans Coffee -pengelola jaringan gerai The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia- resmi menawarkan minuman baru dengan label Blood Orange Sweet Iced Tea.

Dan, lebih dari itu, minuman olahan non-coffee ini diklaim bakal menjadi minuman favorit lantaran memiliki cita rasa khas Indian Assam plus kesegaran buah jeruk.

Kata Edho Alhabasya, Marketing Manager Trans Coffee, dalam rangka memberikan nilai lebih kepada semua customer, pihaknya pun menggelar program promo Buy 1 Get 1 yang berlaku dari 11 Januari 2016 hingga 9 Februari mendatang.

Namun, tambahnya, promo tersebut hanya digelar di gerai The Coffee Bean & Tea Leaf yang beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek dan Bandung.

Lantas, program promo Buy 1 Get 1 tadi juga bermakna bahwa untuk setiap pembelian Blood Orange Sweet Iced Tea, konsumen dipastikan memperoleh Southern Blend Iced Tea secara gratis.

Berita-Bisnis mencatat, The Coffee Bean & Tea Leaf adalah waralaba gerai kopi yang dimiliki oleh International Coffee & Tea, LLC., yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sejak 2001, Trans Coffee memperoleh kepercayaan untuk mengembangkan sekaligus mengelola gerai The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia.

Per akhir September 2015, Trans Coffee sudah mengoperasikan 110 gerai The Coffee Bean & Tea Leaf di seluruh Indonesia, seiring dengan pembukaan The Coffee Bean & Tea Leaf DP Mall Semarang.

Sementara itu, dua tahun lalu, dengan mengusung konsep American Fun Dining Bistro, Trans Coffee -lini bisnis food & beverages CT Corp., kelompok usaha yang dimiliki Chairul Tanjung- meluncurkan gerai anyar bernama Beanstro yang menyasar segmen A+.

Oleh Trans Coffee, gerai itu disebut menyajikan kopi yang sama dengan yang dijajakan di The Coffee Bean and Tea Leaf. Namun, dengan catatan, presentasinya jauh lebih menarik.

Adapun gerai perdana Beanstro dihadirkan di extension pusat perbelanjaan Puri Indah Mall, Jakarta Barat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GARUDA MATARAM MOTOR RILIS DUA VW BARU
BERITA

GARUDA MATARAM MOTOR RILIS DUA VW BARU

(Berita-Bisnis) - Demi mengejar target penjualan sebanyak 1.798 unit pada tahun ini, PT Garuda Mataram Motor secara resmi merilis dua...
TINGKATKAN NILAI JUAL GRAND WISATA, SINAR MAS HADIRKAN GO!WET WATER PARK
BERITA

TINGKATKAN NILAI JUAL GRAND WISATA, SINAR MAS HADIRKAN GO!WET WATER PARK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan nilai jual Grand Wisata Bekasi sebagai kawasan hunian yang nyaman sekaligus yang memiliki beragam fasilitas...
SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA
BERITA

SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tanpa perlu perdebatan panjang, semua pihak kiranya pastilah mafhum, bila peningkatan jumlah kelas menengah yang disertai hadirnya layanan...
SINAR MAS LAND RILIS GARDENIA TOWER
BERITA

SINAR MAS LAND RILIS GARDENIA TOWER

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, Sinar Mas Land akhirnya resmi memperkenalkan Gardenia Tower, pekan ini. (lebih…)
GARDA OTO RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012
BERITA

GARDA OTO RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi dalam kategori perusahaan asuransi mobil menjadi alasan yang kuat bagi...
21 SWISS-BELINN BEROPERASI DI INDONESIA
BERITA

21 SWISS-BELINN BEROPERASI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Pertengahan tahun lalu, Swiss-Belhotel International berhasil menorehkan prestasi yang mengagumkan dalam perjalanan usahanya di pentas bisnis hospitality di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia