• BERANDA
  • BERITA
  • SAMBUT IMLEK, TRANS COFFEE TAWARKAN MINUMAN BARU DI COFFEE BEAN

SAMBUT IMLEK, TRANS COFFEE TAWARKAN MINUMAN BARU DI COFFEE BEAN

Diklaim bakal menjadi minuman favorit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menyongsong Tahun Baru Imlek 2567, PT Trans Coffee -pengelola jaringan gerai The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia- resmi menawarkan minuman baru dengan label Blood Orange Sweet Iced Tea.

Dan, lebih dari itu, minuman olahan non-coffee ini diklaim bakal menjadi minuman favorit lantaran memiliki cita rasa khas Indian Assam plus kesegaran buah jeruk.

Kata Edho Alhabasya, Marketing Manager Trans Coffee, dalam rangka memberikan nilai lebih kepada semua customer, pihaknya pun menggelar program promo Buy 1 Get 1 yang berlaku dari 11 Januari 2016 hingga 9 Februari mendatang.

Namun, tambahnya, promo tersebut hanya digelar di gerai The Coffee Bean & Tea Leaf yang beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek dan Bandung.

Lantas, program promo Buy 1 Get 1 tadi juga bermakna bahwa untuk setiap pembelian Blood Orange Sweet Iced Tea, konsumen dipastikan memperoleh Southern Blend Iced Tea secara gratis.

Berita-Bisnis mencatat, The Coffee Bean & Tea Leaf adalah waralaba gerai kopi yang dimiliki oleh International Coffee & Tea, LLC., yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sejak 2001, Trans Coffee memperoleh kepercayaan untuk mengembangkan sekaligus mengelola gerai The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia.

Per akhir September 2015, Trans Coffee sudah mengoperasikan 110 gerai The Coffee Bean & Tea Leaf di seluruh Indonesia, seiring dengan pembukaan The Coffee Bean & Tea Leaf DP Mall Semarang.

Sementara itu, dua tahun lalu, dengan mengusung konsep American Fun Dining Bistro, Trans Coffee -lini bisnis food & beverages CT Corp., kelompok usaha yang dimiliki Chairul Tanjung- meluncurkan gerai anyar bernama Beanstro yang menyasar segmen A+.

Oleh Trans Coffee, gerai itu disebut menyajikan kopi yang sama dengan yang dijajakan di The Coffee Bean and Tea Leaf. Namun, dengan catatan, presentasinya jauh lebih menarik.

Adapun gerai perdana Beanstro dihadirkan di extension pusat perbelanjaan Puri Indah Mall, Jakarta Barat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA
BERITA

SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tanpa perlu perdebatan panjang, semua pihak kiranya pastilah mafhum, bila peningkatan jumlah kelas menengah yang disertai hadirnya layanan...
RANGKUL TRIPAT, BLISS GROUP BANGUN LOMBOK CITY CENTER
BERITA

RANGKUL TRIPAT, BLISS GROUP BANGUN LOMBOK CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Banyak jurus yang bisa dikembangkan untuk menambah portofolio proyek properti. Selain mengakuisisi lahan atau membina joint venture dengan...
LOUVRE BUKA GOLDEN TULIP PONTIANAK
BERITA

LOUVRE BUKA GOLDEN TULIP PONTIANAK

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group (Groupe du Louvre) yang bermarkas di Prancis, semakin memperkuat posisinya...
GLOBAL TELESHOP OPERASIKAN BLACKBERRY LIFESTYLE STORE DI TUNJUNGAN PLAZA
BERITA

GLOBAL TELESHOP OPERASIKAN BLACKBERRY LIFESTYLE STORE DI TUNJUNGAN PLAZA

(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi tren peningkatan penjualan smartphone di Indonesia bagian Timur, PT Global Teleshop Tbk. resmi mengoperasikan BlackBerry Lifestyle Store...
TOYOTA RAIH TIGA TOP BRAND AWARD 2013
BERITA

TOYOTA RAIH TIGA TOP BRAND AWARD 2013

(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih penghargaan Top Brand Award 2013 untuk Toyota Avanza,...
GLOBAL INTI JARINGAN TAWARKAN AIRVIDA
BERITA

GLOBAL INTI JARINGAN TAWARKAN AIRVIDA

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menjadi solusi untuk mendapatkan udara segar bebas polusi setiap hari, PT Global Inti Jaringan baru-baru ini...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia