• BERANDA
  • BERITA
  • SASAR SEGMEN MENENGAH ATAS, SANKEN KENALKAN PRODUK BARU SUPER COM

SASAR SEGMEN MENENGAH ATAS, SANKEN KENALKAN PRODUK BARU SUPER COM

Menyiapkan kurang lebih 50 ribu unit Super Com yang dijual secara nasional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung keunggulan hemat listrik dan ramah lingkungan, PT Sanken Argadwija resmi memperkenalkan produk baru rice cooker Sanken yang diarahkan untuk segmen menengah atas.

Ketiga produk itu adalah Super Com SJ-2300, SJ-2800R, dan SJ-2060 SP yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 350 ribu hingga Rp 450 ribu per unit.

Menurut Teddy Tjan, Direktur Pemasaran Sanken Argadwija, semua produk baru tersebut menggunakan bahan stainless steel anti karat yang mampu menjamin masakan lebih sehat.

Lebih dari itu, ketiganya juga bersifat multifungsi, baik untuk memasak, menghangatkan, mengukus, menggoreng, menumis maupun memasak sayur dan bubur.

Ditambahkan, daya tampung rice cooker itu terdiri dari 1 liter, 1,2 liter sampai 1,8 liter dengan pilihan warna hijau, hitam, dan merah.

Sanken Argadwija menginformasikan, potensi pasar rice cooker di Indonesia diperkirakan mencapai 25 juta unit per tahun. Untuk itu, Sanken Argadwija menyiapkan kurang lebih 50 ribu unit Super Com yang dijual secara nasional.

Dan, khusus di wilayah pemasaran Jawa Timur dan sekitarnya, Sanken Argadwija optimistis sebanyak 10 ribu unit Super Com bakal diborong oleh para konsumen.

Di sisi lain, Sanken Argadwija juga mengklaim bahwa hingga kini Super Com mampu memberikan kontribusi sebesar 10 persen (secara value) terhadap total penjualan perusahaan.

Patut diketahui, Sanken Argadwija merupakan bagian erat dari PT Istana Argo Kencana yang berbasis di kawasan Pluit Raya, Jakarta Utara, yang selama ini dikenal sebagai produsen dan distributor beragam produk merek Sanken.

Istana Argo Kencana sendiri memiliki rentang produk yang beragam, mulai dari hygienic water dispenser, air conditioner, audio/video, generator, refrigerator, solar water heater, televisi, washing machine hingga water filter. Adapun Super Com bernaung dalam kategori produk small appliances bersama gas cooker.

Di segmen dispenser, Istana Argo Kencana menyatakan sudah menguasai kurang lebih 30 persen pangsa pasar sampai akhir tahun lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

APRIL, UNIQLO SUMMARECON MAL SERPONG DIBUKA
BERITA

APRIL, UNIQLO SUMMARECON MAL SERPONG DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Awal April mendatang, Uniqlo dipastikan bakal membuka gerai barunya di Summarecon Mal Serpong, Tangerang. (lebih…)
TINGKATKAN STANDAR DILER, HINO OPTIMIS JUAL 40 RIBU UNIT
BERITA

TINGKATKAN STANDAR DILER, HINO OPTIMIS JUAL 40 RIBU UNIT

(Berita-Bisnis) - Melalui perluasan jaringan pemasaran sekaligus peluncuran varian baru, PT Hino Motor Sales Indonesia optimis sebanyak 40 ribu unit...
DARI KEBUGARAN, FULUS MENGALIR BERLIMPAH
DATA BISNIS

DARI KEBUGARAN, FULUS MENGALIR BERLIMPAH

(BeritaBisnis) - Bila sore mulai menjelang, karyawan yang menenteng atau menyandang tas berukuran lumayan besar di pundaknya yang bersiliweran di...
TAHUN INI, WOM FINANCE SALURKAN PEMBIAYAAN Rp 6 TRILIUN
BERITA

TAHUN INI, WOM FINANCE SALURKAN PEMBIAYAAN Rp 6 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) berambisi menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 6 triliun...
RAMAIKAN BSD CITY, FORESTA BUSINESS LOFT 2 MELUNCUR
BERITA

RAMAIKAN BSD CITY, FORESTA BUSINESS LOFT 2 MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri BSD City, Tangerang Selatan, tampaknya bakal semakin ramai menyusul...
SUMMARECON AGUNG BANGUN MAL, HUNIAN DAN HOTEL SEKALIGUS
BERITA

SUMMARECON AGUNG BANGUN MAL, HUNIAN DAN HOTEL SEKALIGUS

(BeritaBisnis) - Di tengah persaingan bisnis properti yang semakin ketat, PT Summarecon Agung Tbk. kembali meluncurkan proyek-proyek barunya. Salah satunya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia