SEPATU BARU FITFLOP DIRILIS

Menghasilkan bentuk kaki, paha, betis, dan bokong yang indah plus lebih kencang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mengusung teknologi sol Microwobbleboard (biomimetix), PT Multifortuna Sinardelta -distributor FitFlop di Indonesia- kembali memperkenalkan varian anyar sepatu FitFlop.

Persisnya, varian tersebut bernama FitFlop Due MJ dan didesain untuk memenuhi tuntutan perempuan aktif dengan aktivitas yang padat serta jarang berolahraga.

Lebih dari itu, teknologi sol Microwobbleboard disebut bakal mampu menambah kerja otot bagian bawah tubuh sehingga bisa membantu para penggunanya untuk menghasilkan bentuk kaki, paha, betis, dan bokong yang indah plus lebih kencang.

Model FitFlop Due MJ sendiri adalah perpaduan antara wedge shoes dan ballet slippers serta memiliki tambahan strap lebar di bagian depan.

Berita-Bisnis mencatat, Multifortuna Sinardelta menghadirkan FitFlop Due MJ dalam beragam pilihan warna, mulai dari punch pink, super navy, hitam hingga bungee cord.

Sebelumnya, dengan membidik perempuan aktif, dinamis, dan fashionable, Multifortuna Sinardelta pun telah meluncurkan koleksi sepatu FitFlop Due.

Ketika itu, Janki Cahyadi, Director Lifestyle Division Multifortuna Sinardelta, menyatakan bahwa teknologi sol Microwobbleboard dipastikan bakal mampu memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna sepatu FitFlop.

Multifortuna Sinardelta diketahui merupakan anak usaha Multifortuna Group yang fokus ke bidang marketing dan distribusi consumer products.

Di samping memasarkan FitFlop, Multifortuna Sinardelta selama ini juga menawarkan beragam produk home appliances, cookware, fine chinaware, silverware, cutleries, glassware, kitchen equipment, dan commercial refrigeration. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SINARMAS MSIG TAWARKAN DUA ASURANSI PENYAKIT KRITIS
BERITA

SINARMAS MSIG TAWARKAN DUA ASURANSI PENYAKIT KRITIS

(Berita-Bisnis) - Adalah kepedulian untuk meringankan beban biaya kesehatan yang semakin meningkat, terutama untuk penyakit kritis, yang menjadi alasan bagi...
TRANS RETAIL GENCAR BUKA TRANSMART
BERITA

TRANS RETAIL GENCAR BUKA TRANSMART

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Trans Retail Indonesia untuk memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis hypermarket di pasar domestik, lewat pembukaan 30...
CASIO LUNCURKAN PROYEKTOR RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

CASIO LUNCURKAN PROYEKTOR RAMAH LINGKUNGAN

(BeritaBisnis) - Casio, produsen produk elektronik dan digital, meluncurkan proyektor seri terbaru yang dapat terhubung dengan Ipad, Iphone, bahkan Blackberry...
GANDENG MINSK, KOBEXINDO PERKOKOH SEGMEN AGRIBISNIS
BERITA

GANDENG MINSK, KOBEXINDO PERKOKOH SEGMEN AGRIBISNIS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di segmen pertanian, perkebunan, dan kehutanan, PT Kobexindo Tractors Tbk berhasil menjalin kerja sama...
ADONARA KELOLA TWIN PLAZA HOTEL & OFFICE TOWER
BERITA

ADONARA KELOLA TWIN PLAZA HOTEL & OFFICE TOWER

(Berita-Bisnis) - Medio Januari lalu, Adonara Group melansir sebuah informasi penting yang berkaitan dengan pertumbuhan usahanya di masa depan. (lebih…)
INCAR WANITA, SAPPE KENALKAN BEAUTI DRINK
BERITA

INCAR WANITA, SAPPE KENALKAN BEAUTI DRINK

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk konsumsi segmen wanita usia 16 hingga 35 tahun, PT Sappe Indonesia resmi memperkenalkan minuman kesehatan bernama...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia