SUDAMALA SANUR RILIS AROY THAI CAFE & LOUNGE

Restoran terbuka yang menyajikan hidangan ringan lezat khas Thailand. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tentu saja, bukan hal mudah untuk menyikapi perilaku konsumen yang selalu menginginkan kenyamanan dan pengalaman yang unik saat memilih hotel ataupun resor.

Terlebih di area komersil Pulau Bali yang sejak lama sudah diramaikan dengan kehadiran beragam hotel, vila, maupun resor, yang masing-masing sejatinya memiliki selling point yang menjadi daya tarik bagi para tamu serta pengunjungnya.

Dengan demikian, seiring dinamisnya perilaku target pasar, pelaku usaha hospitality pun mau tak mau wajib untuk mengimbanginya melalui berbagai jurus yang diharapkan bisa berdampak positif terhadap loyalitas pelanggan.

Dalam hal ini, upaya yang dilakukan oleh PT Griya Usaha Sudamala, pengembang sekaligus pengelola Sudamala Suites & Villas Sanur, Bali, layak untuk disimak.

Pada awal Oktober tahun lalu misalnya, dengan mengusung misi menyajikan kualitas yang lebih baik sekaligus untuk memperkokoh reputasinya sebagai resor seni butik Bali, Griya Usaha Sudamala menghadirkan kembali restoran dengan label Ares Steak & Pasta.

Dan, asal tahu saja, restoran dengan konsep all-day dining, terletak di bagian luar Sudamala Suites & Villas Sanur dan menjadi pintu menuju galeri karya seni kontemporer Indonesia Sudakara Art Space, serta menghadap ke jalan itu, dioperasikan dengan menawarkan, antara lain, 3 hidangan yang menjadi ciri khasnya (Steak Signature Sudamala Sauce, Steak Bongkot Bali Sauce, Pasta Emilie).

Adapun yang terbaru, dengan mengubah paviliun Joglo bergaya Jawa yang terdapat di pelataran kolam renang Sudamala Suites & Villas Sanur, Griya Usaha Sudamala resmi merilis Aroy Thai Cafe & Lounge.

Kata Executive Chef Sudamala Suites & Villas Sanur, Tonny Kwan Lawrence, Aroy Thai Cafe and Lounge yang buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 5 sore tersebut, didesain menjadi restoran terbuka yang menyajikan hidangan ringan lezat khas Thailand.

Dijelaskan pula, menu yang ditawarkan mencakup hidangan sederhana dan nikmat, seperti bites and salads, soups, mains, serta desserts.

Plus kari khas Thailand, antara lain, Tom Kha Gai, Tom Yum Goong, dan kari bebek merah panggang yang disajikan dengan aneka buah-buahan.

Di sisi lain, Aroy Thai Cafe and Lounge juga disebut menghidangkan Pad Thai, nasi dan mie beras yang dimasak dengan asam, udang, dan sayur-sayuran.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sudamala Suites & Villas Sanur yang berdiri di atas lahan seluas 1 hektar dan telah menggelar grang opening pada 9 September 2012, beroperasi dengan kapasitas 34 kamar yang menampilkan perpaduan arsitektur tradisional Bali dan Jawa.

Belakangan, Griya Usaha Sudamala pun menghadirkan Sudamala Suites & Villas Senggigi, Lombok, dengan daya tampung 28 luxury suites serta 7 pool villas.

Lantas, tiga tahun silam, guna mendongkrak tingkat hunian Sudamala Suites & Villas Sanur dan Sudamala Suites & Villas Senggigi, Griya Usaha Sudamala menjalin kerjasama dengan perusahaan manajemen pariwisata global Aviareps.

Ke depan, jika tak ada aral melintang, Griya Usaha Sudamala (Sudamala Resort Group) berencana membuka Sudamala Komodo Villas and Dive Resort yang terletak di Pulau Sebayur Besar, Nusa Tenggara Timur. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MNC LAND MULAI MEMBANGUN MNC TOWER SURABAYA
BERITA

MNC LAND MULAI MEMBANGUN MNC TOWER SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Guna menopang ekspansi bisnis MNC Group di Surabaya dan wilayah Timur Indonesia, PT MNC Land Tbk mulai melaksanakan...
IMB PROPERTY GROUP KEMBANGKAN NUSA MAPPALA GOWA
BERITA

IMB PROPERTY GROUP KEMBANGKAN NUSA MAPPALA GOWA

(BeritaBisnis) - IMB Property Group semakin gencar mengibarkan bendera bisnisnya sebagai pengembang terpercaya di wilayah Sulawesi Selatan.Kali ini, dengan menggarap...
GERAI KETIGA BLACKBERRY LIFESTYLE STORE HADIR DI SMS 2 SERPONG
BERITA

GERAI KETIGA BLACKBERRY LIFESTYLE STORE HADIR DI SMS 2 SERPONG

(Berita-Bisnis) - Menyusul dua gerai yang telah dioperasikan di ITC Roxy dan Gandaria City, PT Teletama Artha Mandiri serta PT...
PACU PENJUALAN JAWA TIMUR, TAUZIA BUKA KANTOR PENJUALAN DI SURABAYA
BERITA

PACU PENJUALAN JAWA TIMUR, TAUZIA BUKA KANTOR PENJUALAN DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan penjualannya di area komersil Surabaya dan sekitarnya, manajemen perhotelan Tauzia Hotel Management resmi membuka Surabaya...
TINGKATKAN PENJUALAN, PLAZA TOYOTA LUNCURKAN RAJAMOBIL.COM
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, PLAZA TOYOTA LUNCURKAN RAJAMOBIL.COM

(Berita-Bisnis) - Dinamika bisnis e-commerce di Indonesia semakin semarak dengan kehadiran portal baru RajaMobil.com yang diperkenalkan oleh Plaza Toyota sebagai...
MITRA GAMESINDO GROUP BAKAL BUKA HAPPY TIME DI CHADSTONE MALL CIKARANG
BERITA

MITRA GAMESINDO GROUP BAKAL BUKA HAPPY TIME DI CHADSTONE MALL CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Jika melongok laman resminya, manajemen PT Mitra Gamesindo Group sejatinya sangat sibuk belakangan ini. Khususnya, selama kuartal keempat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia