• BERANDA
  • BERITA
  • SUMMARECON HOTELINDO BUKA HARRIS CONVENTION HALL SUMMARECON BEKASI

SUMMARECON HOTELINDO BUKA HARRIS CONVENTION HALL SUMMARECON BEKASI

Bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisis) – Setelah dua tahun lamanya, seusai dibuka perdana pada medio Mei 2015, PT Summarecon Hotelindo -pemilik Harris Hotel & Conventions Bekasi- akhirnya resmi menghadirkan ballroom di hotel bintang empat itu.

Persisnya, seremoni pengoperasian ruang serba guna baru berdaya tampung 1.500 orang bertajuk Harris Convention Hall Summarecon Bekasi tersebut, digelar pada pekan lalu.

Kata General Manager Harris Hotel & Conventions Bekasi, Zois Sanidiotis, selain didukung tata lampu modern, sistem kedap suara, dan daya listrik yang besar, ballroom anyar itu pun memiliki ruang ganti serta dapur yang besar.

Ditambahkan pula, lokasi Harris Convention Hall Summarecon Bekasi terhitung strategis dan nyaman lantaran dekat dengan danau dan taman.

Summarecon Hotelindo menegaskan, Harris Convention Hall Summarecon Bekasi bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari acara pernikahan, sosial, pertemuan bisnis, hingga konser musik.

Patut diketahui, Harris Hotel & Conventions Bekasi berkapasitas 332 kamar merupakan salah satu fasilitas unggulan kawasan hunian Summarecon Bekasi, yang dikembangkan PT Summarecon Agung Tbk, induk usaha Summarecon Hotelindo.

Dan, dari awal, Harris Hotel & Conventions Bekasi yang berada di bilangan Jalan Raya Bulevard Ahmad Yani, Summarecon Bekasi, serta tak jauh dari Summarecon Mal Bekasi, itu dikelola oleh Tauzia Hotel Management.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain mengoperasikan Harris Hotel & Conventions Bekasi, Tauzia Hotel Management juga ditunjuk untuk mengelola hotel lain yang berada dalam naungan Summarecon Agung, yakni Harris Hotel Kelapa Gading (300 kamar) dan POP! Hotel Kelapa Gading (266 kamar), sejak Mei 2010. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NESTLE GELAR BUKA MATA COMMUNITY UNTUK DEKATI SEGMEN USIA MUDA
BERITA

NESTLE GELAR BUKA MATA COMMUNITY UNTUK DEKATI SEGMEN USIA MUDA

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati persaingan ketat di bisnis kopi cepat saji (instan), PT Nestle Indonesia -via brand Nescafe- merilis secara...
SHAKTI TOP FINANCE HADIRKAN SHAKTI HOTEL JAKARTA
BERITA

SHAKTI TOP FINANCE HADIRKAN SHAKTI HOTEL JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, PT Shakti Top Finance berupaya memperkuat posisinya di ranah bisnis hospitality di pasar domestik. (lebih…)
PACU PENJUALAN SNACK, AMERTA INDAH OTSUKA OPERASIKAN PABRIK SOYJOY
BERITA

PACU PENJUALAN SNACK, AMERTA INDAH OTSUKA OPERASIKAN PABRIK SOYJOY

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, hingga saat ini, eksistensi pasar Indonesia sejatinya masih istimewa dalam radar bisnis Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd....
BUKA FAVEHOTEL OLO PADANG, ARCHIPELAGO KELOLA 5.723 KAMAR
BERITA

BUKA FAVEHOTEL OLO PADANG, ARCHIPELAGO KELOLA 5.723 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Di samping brand Aston (upscale), Aston City (economy), dan Aston Inn (economy), favehotel -diluncurkan sejak 2009- sepertinya mampu...
COMBHIPAR UBAH LOGO DAN KEMASAN OBH COMBI
BERITA

COMBHIPAR UBAH LOGO DAN KEMASAN OBH COMBI

(Berita-Bisnis) - Adagium yang abadi adalah perubahan sepertinya dipahami betul oleh PT Combiphar yang memasarkan obat batuk OBH Combi. (lebih…)
LIPPO “KUASAI” MAL DI INDONESIA
DATA BISNIS

LIPPO “KUASAI” MAL DI INDONESIA

(BeritaBisnis) - Hingga Mei 2011, tercatat 730 pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, lebih dari 100...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia