TECHNOMEDIA TAWARKAN KAWN

Solusi bagi pelaku usaha food & beverage serta kuliner. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu memberikan kemudahan untuk menghitung transaksi bagi para pelaku usaha food & beverage serta kuliner, PT Technomedia Multi Sejahtera pun resmi menawarkan aplikasi anyar bertajuk KAWN.

Dan, lebih dari itu, selain memiliki fitur Rekapitulasi Transaksi Harian dengan notifikasi secara real time yang bisa terkoneksi langsung dengan WhatsApp pemilik gerai, KAWN juga dilengkapi dengan empat fitur lainnya yang tak kalah penting.

Salah satunya adalah tersedianya fitur Custom Order Setting (pesanan custom yang berbeda dengan menu) serta Custom Receipt (pemilik gerai dimungkinkan meletakkan visual atau text pada struk belanja).

Plus, Table Management (memudahkan transaksi di gerai dengan jumlah meja yang banyak atau pelanggan yang silih berganti) dan fitur Promo Display yang dipastikan dapat membantu petugas kasir untuk memahami serta mengingat program promo yang sedang berlangsung.

Kata President Director Technomedia Multi Sejahtera, William Henley, KAWN dirancang sebagai solusi bagi pelaku usaha food & beverage dan kuliner untuk mengatasi segala kendala yang selama ini kerap dialami, khususnya yang berkaitan dengan transaksi.

Ditambahkan pula, kelima fitur milik KAWN tersebut diyakini bakal sangat membantu aktivitas bisnis food & beverage yang multi gerai, mulai dari pengecekan stok, transaksi, dan rekap secara digital, dengan aman serta akurat.

Technomedia Multi Sejahtera juga mengabarkan, via kampanye Start Kawn!, pihaknya tak lupa membuka kesempatan bagi para pelaku usaha UMKM yang bergerak di bisnis food & beverage untuk mengadopsi KAWN.

Bahkan, memberikan peluang untuk mencoba aplikasi KAWN secara gratis selama 30 hari dengan meng-akses www.kawn.co.id.

Berita-Bisnis mencatat, Technomedia Multi Sejahtera berada dalam naungan IndoSterling Group.

Dan, beberapa tahun lalu, persisnya lewat IndoSterling Capital, IndoSterling Group telah meluncurkan LokaMedia, situs dan aplikasi Android sebagai wadah promosi bagi UKM. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

IMPROVING PRODUKTIVITY & RAISING WORK EFFICIENCY THROUGH KAIZEN 5S
EVENT

IMPROVING PRODUKTIVITY & RAISING WORK EFFICIENCY THROUGH KAIZEN 5S

By PROVIDENCIA (lebih…)
21 SWISS-BELINN BEROPERASI DI INDONESIA
BERITA

21 SWISS-BELINN BEROPERASI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Pertengahan tahun lalu, Swiss-Belhotel International berhasil menorehkan prestasi yang mengagumkan dalam perjalanan usahanya di pentas bisnis hospitality di...
MINIMAL PEDULI KANKER PAYUDARA
BERITA

MINIMAL PEDULI KANKER PAYUDARA

(Berita-Bisnis) - Perilaku konsumen yang belakangan ini semakin cenderung untuk lebih memilih produk yang dinilai memiliki kepedulian terhadap isu lingkungan...
TOREHKAN REKOR, SEKAR LAUT DONGKRAK POPULARITAS KRUPUK FINNA
BERITA

TOREHKAN REKOR, SEKAR LAUT DONGKRAK POPULARITAS KRUPUK FINNA

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, tersedia beragam cara dan jurus pemasaran untuk mendongkrak popularitas sebuah produk. Tak terkecuali untuk mengerek brand awareness...
LIPPO MULAI GARAP ASURANSI PERJALANAN DOMESTIK
BERITA

LIPPO MULAI GARAP ASURANSI PERJALANAN DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar pundi-pundi preminya, mulai medio September ini, PT Lippo General Insurance Tbk -populer dengan label Lippo...
KYRAD HOTEL KELOLA GRAND SADURENGAS KALIMANTAN TIMUR
BERITA

KYRAD HOTEL KELOLA GRAND SADURENGAS KALIMANTAN TIMUR

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, penetrasi Kyriad Hotel-Louvre Hotel Group -lewat lengan bisnisnya Kyriad Hotel Indonesia- di arena bisnis hospitality...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia