• BERANDA
  • BERITA
  • TOPANG PENJUALAN, AUTO2000 OPERASIKAN 177 GERAI HINGGA AKHIR TAHUN

TOPANG PENJUALAN, AUTO2000 OPERASIKAN 177 GERAI HINGGA AKHIR TAHUN

Meningkat sekitar 13 persen bila target penjualan terealiasi hingga akhir Desember mendatang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menopang target penjualannya yang sebanyak 330 ribu unit kendaraan sepanjang tahun ini, PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000) resmi menghadirkan gerai baru di Alam Sutera Serpong, Tangerang Selatan.

Gerai anyar yang terletak di kawasan Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera Serpong, itu berdiri di atas lahan seluas 7.015 meter persegi dan merupakan gerai Auto2000 ke-172, sampai saat ini.

Sementara itu, luas bangunannya sendiri mencapai 5.042 meter persegi dan sudah dilengkapi dengan desain yang menggunakan identitas korporasi baru dengan konsep warm, modern serta pressure-free.

Menurut Suparno Djasmin, Chief Executive Officer Auto2000, pihaknya berniat mengoperasikan total 177 gerai sampai akhir medio Desember mendatang.

Ditambahkan, gerai-gerai baru tersebut diproyeksikan dibuka lagi di Jakarta, Denpasar hingga Kalimantan.

Sebelumnya, pada pertengahan Juli 2013, dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya, Auto2000 tercatat membagikan secara gratis 20 ribu CD yang bermuatan album lagu-lagu pop Indonesia karya musisi Addie MS yang direkam di Praha, Cekoslovakia.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, per akhir September lalu, Auto2000 telah berhasil melego kurang lebih 250.000 unit kendaraan dengan merek Toyota.

Sementara itu, jika target penjualan sebanyak 330 ribu unit kendaraan bisa tercapai maka hal itu berarti terjadi peningkatan sekitar 13 persen bila dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun lalu yang mencapai kurang lebih 300 ribu unit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SWISS-BELHOTEL RESMI KELOLA SKA CO EX PEKANBARU
BERITA

SWISS-BELHOTEL RESMI KELOLA SKA CO EX PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka Swiss-Belinn Airport Jakarta pada medio Agustus lalu, jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International kembali menambah portofolionya di...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA SEMAKIN KOKOH DI BANTEN
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA SEMAKIN KOKOH DI BANTEN

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX), Banten bukanlah wilayah baru. (lebih…)
LAYANAN MOBILE BRANCH DANAMON RESMI BEROPERASI
BERITA

LAYANAN MOBILE BRANCH DANAMON RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan layanan kepada nasabahnya di Jabodetabek, PT Bank Danamon Indonesia Tbk. meluncurkan layanan bank keliling (mobile...
BEST FITNESS BUGARKAN KELUARGA
BERITA

BEST FITNESS BUGARKAN KELUARGA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep Family Fitness Centre, PT Always Fit resmi meluncurkan klub kebugaran bernama Best Fitness di kawasan...
ARCHIPELAGO BUKA HOTEL NEO+ KEBAYORAN
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA HOTEL NEO+ KEBAYORAN

(Berita-Bisnis) - Setelah empat tahun lamanya, seusai merilis Hotel NEO Mangga Dua Square dan Hotel NEO Tendean pada medio Oktober...
296 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA
BERITA

296 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Ambisi gerai ritel kebutuhan rumah tangga dan perkakas (home improvement) bertajuk MR. D.I.Y untuk memberikan layanan yang optimal...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia