TOYS GAMES INDONESIA TAMBAH GERAI DI BANDUNG

Bakal memperoleh respon positif dari konsumen segala usia di Bandung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sampai saat ini, Jawa Barat terbilang memiliki posisi yang strategis dalam perjalanan usaha PT Ace Hardware Indonesia Tbk.

Bagaimana tidak. Hingga akhir tahun lalu, Ace Hardware Indonesia telah menghadirkan 39 gerai (Ace Hardware dan Ace Home Centre) untuk menjajakan beragam produk perlengkapan rumah tangga serta produk gaya hidup di wilayah pemasaran tersebut.

Setali tiga uang dengan lini bisnisnya yang bertajuk PT Toys Games Indonesia. Pengelola gerai Toys Kingdom ini juga tampak tidak mau kalah agresif untuk menawarkan beragam produk mainan dan hobi di Jawa Barat.

Buktinya, pada medio Oktober tahun lalu, Toys Games Indonesia meluncurkan gerai baru Toys Kingdom di Living Plaza Kota Harapan Indah, Bekasi.

Alhasil, sampai tutup tahun lalu, Toys Games Indonesia pun sudah mengoperasikan lima gerai di area komersil Bekasi, menyusul Toys Kingdom Grand Metropolitan Bekasi, Toys Kingdom Cibubur Times Square, Toys Kingdom Living Plaza Ahmad Yani Pekayon Jaya, dan Toys Kingdom Kingdom Lagoon Avenue Mall Bekasi Selatan, yang dilansir pada akhir September 2018.

Di saat yang sama, Toys Kingdom Living Plaza Kota Harapan Indah juga sekaligus menjadi gerai ke-38 Toys Kingdom di pasar domestik.

Adapun yang terbaru, tepatnya pada awal pekan ini, Toys Games Indonesia resmi melansir gerai anyar Toys Kingdom di Bandung Electonic City, yang berada di bilangan Jalan Purnawarman, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Bandung.

Kata Merchandising & Operational Director Toys Games Indonesia, Bart Nureka, sebelum merilis gerai baru tersebut, pihaknya beberapa kali sukses menggelar pameran produk-produk mainan serta hobi di Bandung Electonic City.

Itu pula sebabnya, tambahnya, pihaknya optimistis kehadiran Toys Kingdom Bandung Electonic City bakal memperoleh respon positif dari konsumen segala usia di Bandung.

Toys Games Indonesia mengabarkan, selain menyediakan produk keperluan bayi, Toys Kingdom Bandung Electonic City juga menawarkan mainan edukasi, mainan luar ruangan, mainan untuk keluarga, kostum profesi anak-anak, mainan koleksi, maupun produk komersial, seperti koleksi taman bermain dan meja serta kursi belajar sekolah.

Bahkan, untuk menyemarakkan pembukaannya, Toys Games Indonesia pun tak lupa memberikan voucher potongan harga senilai Rp 20 ribu.

Berita-Bisnis mencatat, hingga sekarang, Ace Hardware Indonesia menggenggam sekitar 59 persen saham Toys Games Indonesia.

Dan, khusus di Bandung, Toys Games Indonesia kini mengoperasikan lima gerai, yakni Toys Kingdom Living Plaza Dago, Toys Kingdom Living Plaza Paskal, Toys Kingdom Festival City Link, Toys Kingdom Bandung Electonic City, serta Toys Kingdom Plaza IBCC, yang diluncurkan tujuh tahun silam dan dikenal luas sebagai gerai perdana Toys Kingdom di Bandung.

Patut juga diketahui, seiring pembukaan Toys Kingdom Bandung Electonic City, Toys Games Indonesia saat ini sudah menghadirkan 14 gerai Toys Kingdom di Jawa Barat, dengan area utama penyebaran di Bandung dan Bekasi, yaitu masing-masing lima gerai.

Selebihnya, tiga gerai dirilis di Depok (Toys Kingdom Margo City, Toys Kingdom Living Plaza Cinere, Toys Kingdom Pesona Square Depok) serta satu gerai di Cirebon, yaitu Toys Kingdom Living Plaza Cirebon. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG AXA, TX TRAVEL SEDIAKAN ASURANSI GRATIS
BERITA

GANDENG AXA, TX TRAVEL SEDIAKAN ASURANSI GRATIS

(Berita-Bisnis) - Bagi konsumen yang membeli tiket domestik dan internasional di seluruh outlet TX Travel, tersedia asuransi perjalanan gratis dari...
TELKOMSEL TARGETKAN Rp 10 MILIAR PER BULAN DARI MOBILE GRAPARI
BERITA

TELKOMSEL TARGETKAN Rp 10 MILIAR PER BULAN DARI MOBILE GRAPARI

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan 16 jenis aplikasi pendukung pelayanan kartuHalo, perangkat kerja, 68 file video untuk kepentingan edukasi plus tersedianya...
GANDENG MITSUBISHI, SRIBOGA EKSPANSI DI BISNIS TEPUNG TERIGU
BERITA

GANDENG MITSUBISHI, SRIBOGA EKSPANSI DI BISNIS TEPUNG TERIGU

(Berita-Bisnis) - Bisnis tepung terigu di Indonesia kelihatannya bakal semakin semarak dalam waktu dekat. Hal itu tentu saja tak bisa...
DITOPANG DISPENSER DUO GALLON, ISTANA ARGO KENCANA INCAR 70 PERSEN MARKET SHARE
BERITA

DITOPANG DISPENSER DUO GALLON, ISTANA ARGO KENCANA INCAR 70 PERSEN MARKET SHARE

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa penghematan listrik hingga 30 persen, PT Istana Argo Kencana resmi meluncurkan dispenser Sanken yang...
RANGKUL 7-ELEVEN, XL GELAR PAKET NONGKRONG PAS PUASS
BERITA

RANGKUL 7-ELEVEN, XL GELAR PAKET NONGKRONG PAS PUASS

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 September lalu hingga akhir Oktober mendatang, PT XL Axiata Tbk. (XL) menggelar program Paket...
AWAL TAHUN INI, MARRIOTT LANSIR ALOFT SEMINYAK BALI
BERITA

AWAL TAHUN INI, MARRIOTT LANSIR ALOFT SEMINYAK BALI

(Berita-Bisnis) - Sampai tutup tahun lalu, lewat beragam merek kreasinya, Marriott International Inc. telah mengelola 47 hotel di pasar domestik....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia