WYNDHAM HADIR DI JAKARTA

Menawarkan kolam renang luar ruang bergaya laguna. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika ditelisik dari sisi waktu, pencapaian Wyndham Hotels & Resort di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya menggembirakan.

Pasalnya, sejak mengelola Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali, pada medio Desember tiga tahun silam, kepercayaan para investor pemilik properti pun tampak mengalir, di kemudian hari.

Alhasil, hingga akhir Desember 2018, Wyndham Hotels & Resort sudah mengoperasikan sembilan hotel di Indonesia, yang tersebar di Bali, Tangerang, Surabaya, Palembang, serta di Lombok.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, aset tersebut sudah dibuka pada awal Oktober tahun lalu, dengan tajuk Wyndham Sundancer Resort Lombok berkapasitas 143 kamar, yang terdiri dari 66 unit apartemen serta 76 vila.

Adapun yang terbaru, Wyndham Hotels & Resort resmi menyambut tamu di Wyndham Casablanca Jakarta Hotel. Persisnya, pada awal Januari 2019.

Kata President and Managing Director, South East Asia and Pacific Rim, Wyndham Hotels & Resorts, Joon Aun Ooi, seperti tertera di www.hotelnewsresource.com, hotel yang menawarkan 280 kamar dan suite itu otomatis menjadi hotel perdana yang dioperasikan di Jakarta.

Dijelaskan pula, Wyndham Casablanca Jakarta Hotel dilengkapi dengan tiga belas ruang serba guna dengan teknologi audio visual canggih, yang bisa dimanfaatkan untuk penyelenggaraan beragam acara, baik acara sosial, pertemuan bisnis pribadi, maupun kegiatan seminar dan pelatihan.

Di sisi lain, tambahnya, Wyndham Casablanca Jakarta Hotel juga menawarkan fasilitas, seperti kolam renang luar ruang bergaya laguna, jacuzzi dan kolam rendam anak-anak, serta pusat kebugaran yang lengkap dengan ruang perawatan untuk berbagai terapi pijat.

Plus, diramaikan dengan kehadiran Riva Bar & Grill dan Cafe One yang menyajikan menu Asia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, PT Staco Graha merupakan pemilik Wyndham Casablanca Jakarta Hotel yang berada di bilangan Jalan Casablanca, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang lima yang sebelumnya populer dengan label Park Lane Hotel Jakarta ini, pertama kalinya beroperasi pada medio Agustus 1998.

Patut juga diketahui, sampai saat ini, dari sepuluh hotel kelolaannya di pasar domestik, Wyndham Hotels & Resort mengoperasikan tiga properti milik Sun Motor Group.

Salah satunya, Ramada Bali Sunset Road Kuta (271 kamar), yang dilayani mulai medio Januari 2016.

Setelah itu, Wyndham Hotels & Resort mengelola Days Hotel & Suites Jakarta Airport (119 kamar), seiring kepercayaan yang disematkan oleh PT Graha Bandung Sentosa, lini bisnis Sun Motor Group.

Dan, pada akhir Juli tahun lalu, Wyndham Hotels and Resorts kembali ditunjuk untuk mengoperasikan Ramada Suites by Wyndham Solo berkapasitas 136 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANTU MASYARAKAT, SIDO MUNCUL WUJUDKAN DESA REMPAH
BERITA

BANTU MASYARAKAT, SIDO MUNCUL WUJUDKAN DESA REMPAH

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membantu peningkatan daya beli masyarakat yang tinggal di sekitar pabriknya, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido...
TAMBAH ASET KELOLAAN, HIM HOTELS & RESORTS BUKA SPARKS CONVENTION LAMPUNG
BERITA

TAMBAH ASET KELOLAAN, HIM HOTELS & RESORTS BUKA SPARKS CONVENTION LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Apabila dibandingkan dengan operator hotel lainnya, jumlah aset properti yang dikelola oleh HIM Hotels & Resorts, memang belum...
2013, TIKET.COM GANDENG MASKAPAI PENERBANGAN DI ASIA
BERITA

2013, TIKET.COM GANDENG MASKAPAI PENERBANGAN DI ASIA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral, maka pada tahun depan, PT Tiket Global Network akan menggandeng satu maskapai penerbangan di...
JAYA ANCOL BAKAL HADIRKAN 8 TOKOH KARTUN BARU
BERITA

JAYA ANCOL BAKAL HADIRKAN 8 TOKOH KARTUN BARU

(BeritaBisnis) - Agar pengunjung tetap mengalir dan semakin bertambah, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., mulai berbenah.Salah satunya adalah membangun penghubung...
KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA
BERITA

KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA

(BeritaBisnis) - Untuk menembus target pendapatan Rp 1 triliun dari bisnis TV berbayar pada tahun 2012, Telkomvision mengeluarkan berbagai jurus....
ARCHIPELAGO RILIS THE ALANA HOTEL & CONFERENCE CENTER SENTUL CITY
BERITA

ARCHIPELAGO RILIS THE ALANA HOTEL & CONFERENCE CENTER SENTUL CITY

(Berita-Bisnis) - Tidak bisa dimungkiri, sampai sekarang, pertumbuhan merek Hotel NEO dan favehotel milik Archipelago International sejatinya cukup meyakinkan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia