• BERANDA
  • BERITA
  • POLYTRON LUNCURKAN TABLET PERDANA SEHARGA Rp 2,5 JUTA

POLYTRON LUNCURKAN TABLET PERDANA SEHARGA Rp 2,5 JUTA

Memberikan kemudahan bagi penggunanya saat menyentuh tablet untuk melakukan beberapa aktivitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Godaan laba tebal yang bisa diperoleh dari bisnis tablet tampaknya tak kuasa dihindari oleh PT Hartono Istana Teknologi.

Buktinya, produsen barang-barang elektronik merek Polytron ini melansir tablet baru bernama Cosmica T7800 dengan ukuran 7,85 inci dan ditawarkan seharga Rp 2,5 juta per unit.

Kata Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager Hartono Istana Teknologi, tablet perdana yang mengusung label Polytron tersebut menggunakan layar IPS serta touch panel yang halus sehingga mampu memberikan kemudahan bagi penggunanya saat menyentuh tablet untuk melakukan beberapa aktivitas.

Ditambahkan pula, dapur pacu Android Cosmica T7800 memanfaatkan prosesor Quad-Core dengan kecepatan 4×1,2 GHz dengan memori RAM 1GB.

Sementara kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 8 GB dan bisa ditingkatkan hingga 32 GB.

Sedangkan fitur lain yang dimiliki Polytron Cosmica T7800 mencakup, antara lain, jaringan cellular GSM 3G/HSDPA (terhubung dengan internet plus bisa melakukan panggilan telepon), WiFi, bluetooth, HDMI port (terhubung ke televisi atau proyektor) serta kamera belakang dengan sensor 5 mega pixel Auto Focus yang juga bisa ditingkatkan resolusinya menjadi 8 mega pixel.

Di sisi lain, Polytron Cosmica T7800 juga dibekali baterai berkapasitas 3.800mAh. Alhasil, tablet ini mampu bertahan 8 jam dalam kondisi pemakaian talktime serta 170 jam untuk posisi standby.

Hartono Istana Teknologi menginformasikan, konsumen yang membeli tablet tersebut dipastikan juga bakal memperoleh bonus berupa exclusive leather case dan bluetooth Jabra.

Dan, khusus untuk area komersil Pula Jawa, Hartono Istana Teknologi diketahui sudah menyediakan Polytron Cosmica T7800 sejak awal medio Mei 2014. Adapun untuk wilayah pemasaran luar Pulau Jawa ditargetkan mulai hadir pada Juni mendatang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SUNTORY GARUDA BERAMBISI JUAL 120 JUTA BOTOL MIRAI OCHA
BERITA

SUNTORY GARUDA BERAMBISI JUAL 120 JUTA BOTOL MIRAI OCHA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendongkrak brand awareness sekaligus meningkatkan penjualan teh kemasan Mirai Ocha, PT Suntory Garuda Beverage menggelar aktifitas...
USIA EMPAT TAHUN, DAFAM HOTELS KELOLA 12 HOTEL
BERITA

USIA EMPAT TAHUN, DAFAM HOTELS KELOLA 12 HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dalam rentang usia yang relatif muda (4 tahun), kinerja Dafam Hotels Management di pentas bisnis hospitality ternyata mampu...
NOBU HADIRKAN EMPAT CABANG BARU SEKALIGUS
BERITA

NOBU HADIRKAN EMPAT CABANG BARU SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Target PT Bank Nationalnobu Tbk (Bank Nobu) untuk sesegera mungkin mengoperasikan 100 kantor cabang di seluruh Indonesia sesungguhnya...
TIGERAIR MANDALA SEDIAKAN DISKON 20 PERSEN UNTUK SEMUA RUTE
BERITA

TIGERAIR MANDALA SEDIAKAN DISKON 20 PERSEN UNTUK SEMUA RUTE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus tahun ini, PT Tigerair Mandala memberikan diskon khusus sebesar 20...
CANTIKA PUSPA PESONA BUKA MARTHA TILAAR SALON DAY SPA CINERE
BERITA

CANTIKA PUSPA PESONA BUKA MARTHA TILAAR SALON DAY SPA CINERE

(BeritaBisnis) - Tahun ini, PT Cantika Puspa Pesona, pengelola gerai waralaba Martha Tilaar Salon Day Spa, berencana menghadirkan 10 gerai...
KIDZANIA HADIRKAN BOOK ILUSTRATOR
BERITA

KIDZANIA HADIRKAN BOOK ILUSTRATOR

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman yang berwarna kepada pengunjung anak-anak, Kidzania kembali menghadirkan fasilitas baru berupa Book Ilustrator. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia