TULUS, DUTA MEREK PRIA PERTAMA WARDAH COSMETICS

Dinilai memiliki banyak penggemar yang merupakan pelanggan Wardah Beauty Cosmetics, (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setali tiga uang dengan dinamika produk konsumer lainnya, persaingan ketat sesungguhnya merupakan keseharian pentas bisnis kosmetik di Indonesia.

Itu pula sebabnya, para pelaku bisnis ini mafhum sepenuhnya, upaya inovatif dan kreatif yang terus menerus adalah hal mutlak yang sangat diperlukan untuk eksis sekaligus untuk bisa memenangkan persaingan.

Adapun usaha kreatif yang dimaksud mencakup banyak hal, salah satunya adalah kejelian untuk memilih brand ambassador yang acceptable di pasar yang dituju.

Pada pertengahan Juli lalu, PT Paragon Technology & Innovation resmi mengumumkan penobatan Tulus sebagai brand ambassador produk perawatan wajah dan tata rias wanita bersertifikat halal bernama Wardah Beauty Cosmetics.

Kata Salman Subakat, Marketing Director Paragon Technology & Innovation, kerjasama tersebut bakal berlangsung selama dua tahun dan bakal diwujudkan dalam beragam proyek kreatif besutan Wardah Beauty Cosmetics.

Ditambahkan, dengan kehadiran Tulus yang dinilai memiliki banyak penggemar yang merupakan pelanggan Wardah Beauty Cosmetics, maka hingga saat ini, penetrasi Wardah Beauty Cosmetics di arena bisnis kosmetik diramaikan dengan beberapa duta merek yang sebelumnya sudah bergabung, seperti Inneke Koesherawati, Dian Pelangi, Ria Miranda, Marshanda, Zaskia Sungkar, dan Tatjana Saphira.

Paragon Technology & Innovation juga mengatakan bahwa penunjukan Tulus tak lepas dari niatnya untuk menggunakan musik sebagai salah satu media utama sosialisasi berbagai pesan positif yang menjadi filosofi dasar merek Wardah Beauty Cosmetics.

Perlu diketahui, kepercayaan yang diberikan Paragon Technology & Innovation kepada Tulus sebagai brand ambassador Wardah Beauty Cosmetics otomatis menorehkan catatan baru, yakni pertama kalinya produk perawatan wajah dan tata rias wanita bersertifikat halal itu menahbiskan pria sebagai duta mereknya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada awal April tahun ini, Paragon Technology & Innovation telah melansir produk riasan mata terbaru dengan nama Wardah Staylast Liquid Eyeliner dan Wardah Staylast Gel Eyeliner. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT THAILAND, PELUMAS PERTAMINA BIDIK PASAR INDOCHINA
BERITA

LEWAT THAILAND, PELUMAS PERTAMINA BIDIK PASAR INDOCHINA

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Pertamina Lubricants untuk menggenjot penjualan produk pelumas kreasinya di pasar tujuan ekspor, sejatinya pantas untuk diapresiasi....
RANGKUL ASTON, MARINDO SURYA OPERASIKAN QUEST HOTEL SURABAYA TAHUN DEPAN
BERITA

RANGKUL ASTON, MARINDO SURYA OPERASIKAN QUEST HOTEL SURABAYA TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul manajemen perhotelan Aston International, PT Marindo Surya akan mengoperasikan hotel bintang tiga Quest Hotel di kawasan...
SCHENEIDER TAWARKAN ARCATO
BERITA

SCHENEIDER TAWARKAN ARCATO

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki keunggulan yang tidak dimiliki produk sejenis, PT Scheneider Electric Indonesia melansir rangkaian produk sakelar dan stop...
JAYA REAL PROPERTY BUKA BINTARO JAYA XCHANGE
BERITA

JAYA REAL PROPERTY BUKA BINTARO JAYA XCHANGE

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Jaya Real Property Tbk resmi mengoperasikan pusat perbelanjaan Bintaro Jaya Xchange yang terletak di kawasan...
PERKUAT BISNIS, MATTEL GELAR BARBIE’S DAY OUT DI 6 MAL DI JAKARTA
BERITA

PERKUAT BISNIS, MATTEL GELAR BARBIE’S DAY OUT DI 6 MAL DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 6 Oktober hingga 12 Oktober 2014, Mattel Southeast Asia Pte. Ltd. resmi menggelar acara bertajuk Barbie’s...
SWISS-BELHOTEL RESMI KELOLA SKA CO EX PEKANBARU
BERITA

SWISS-BELHOTEL RESMI KELOLA SKA CO EX PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka Swiss-Belinn Airport Jakarta pada medio Agustus lalu, jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International kembali menambah portofolionya di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia