• BERANDA
  • BERITA
  • SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL TAMBAH PORTOFOLIO DI JAKARTA

SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL TAMBAH PORTOFOLIO DI JAKARTA

Bali merupakan area komersil utama bagi pertumbuhan bisnis Swiss-Belhotel International di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International memperkokoh eksistensinya di arena bisnis operator hotel di wilayah pemasaran Jakarta dengan pembukaan Swiss-Belinn Airport Jakarta.

Hotel bintang tiga plus ini sendiri berlokasi di kawasan Jl. Husein Sastranegara, Sentra Benda, Tangerang, serta dekat dengan Cengkareng Golf Club maupun Taman Niaga Soewarna Cengkareng.

Kata Agung Wibowo, General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta, hotel yang berkapasitas 145 unit kamar itu merupakan hotel keempat di Jakarta yang telah dikelola oleh Swiss-Belhotel International, sampai saat ini.

Adapun tiga hotel lainnya adalah Arion Swiss-Belhotel Kemang, Hotel Ciputra Grogol, dan Swiss-Belhotel Mangga Besar.

Ditambahkan pula, Swiss-Belinn Airport Jakarta dilengkapi dengan beragam fasilitas, antara lain, bar, restoran, lounge, gym, dan ruang pertemuan dengan daya tampung hingga 250 orang.

Berita-Bisnis mencatat, Swiss-Belinn Airport Jakarta dibangun oleh PT Innovindo Sukses Abadi selaku investor.

Sementara itu, bagi Swiss-Belhotel International, Swiss-Belinn Airport Jakarta merupakan hotel ke-39 yang telah dioperasikan hingga kini di seluruh Indonesia, baik melalui merek Swiss-Belhotel, Swiss-Belinn serta Swiss-Inn.

Khusus untuk brand yang disebut terakhir tercatat digunakan untuk Swiss-Inn Batam berkapasitas 128 unit kamar yang berlokasi di Komplek Villa Idaman Baloi, Batam.

Di saat yang sama, Swiss-Belhotel International juga mengoperasikan dua hotel yang mengusung merek Ciputra, yakni di Jakarta dan Semarang.

Patut diketahui pula, hingga saat ini, Bali merupakan area komersil utama bagi pertumbuhan bisnis Swiss-Belhotel International di Indonesia lantaran di wilayah tersebut manajemen perhotelan ini mengelola tujuh aset, yaitu Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, Swiss-Belinn Seminyak, dan Swiss-Belinn Legian.

Bersamaan dengan itu, Swiss-Belhotel International juga mengeoperasikan Swiss-Belhotel Bay View Nusa Dua, Swiss-Belhotel Segara Nusa Dua, Pat-Mase Villas at Jimbaran serta Swiss-Belresort Watu Jimbar Sanur yang dibuka pada awal November 2013. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SETELAH KELUD, TEMPO SCAN BANTU KORBAN SINABUNG
BERITA

SETELAH KELUD, TEMPO SCAN BANTU KORBAN SINABUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan program corporate social responsibility-nya, PT Tempo Scan Pacific Tbk telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban...
LEWAT SHENZHEN, EXCELSO RAMBAH TIONGKOK
BERITA

LEWAT SHENZHEN, EXCELSO RAMBAH TIONGKOK

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng China Eco-Farming Limited yang bermarkas di Wanchai, Hong Kong, PT Excelso Multi Rasa -pengelola jaringan gerai...
EWINDO DONGKRAK PENJUALAN DI JAWA TIMUR
BERITA

EWINDO DONGKRAK PENJUALAN DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari performa area pemasaran Jawa Timur pada tahun lalu, maka sepanjang tahun ini, PT East West Seed...
SOLL MARINA GROUP TAWARKAN SOLL MARINA RESIDENCE
BERITA

SOLL MARINA GROUP TAWARKAN SOLL MARINA RESIDENCE

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, bukan hal mudah bagi pengembang untuk meluncurkan sebuah produk properti anyar saat ini. Maklumlah, banyak variabel...
PROGRAM PAHLAWAN CILIK PERKOKOH PENETRASI PEPSODENT
BERITA

PROGRAM PAHLAWAN CILIK PERKOKOH PENETRASI PEPSODENT

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai program yang ingin menumbuhkan nilai dan norma perilaku positif di kalangan anak-anak sekaligus hendak mempererat hubungan...
SERAH TERIMA SUMATRA36 SURABAYA BAKAL DILAKUKAN AWAL 2014
BERITA

SERAH TERIMA SUMATRA36 SURABAYA BAKAL DILAKUKAN AWAL 2014

(Berita-Bisnis) - Seiring tingginya permintaan masyarakat Surabaya terhadap unit apartemen, baik untuk hunian maupun sebagai sarana investasi, PT Intiland Development...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia