WARINGIN HOSPITALITY BUKA LUMINOR HOTEL JAMBI

Menawarkan harga spesial senilai Rp 495 ribu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pertengahan pekan lalu, manajemen perhotelan Waringin Hospitality sejatinya sedang dilingkupi kegembiraan.

Bagaimana tidak. Pada 23 Februari 2017, Waringin Hospitality resmi menambah jumlah kamar kelolaannya lewat pembukaan Luminor Hotel Jambi yang berada di bilangan Jalan Mpu Gandring, Telanaipura, Jambi.

Kata General Manager Luminor Hotel Jambi, Ganet Bayangkara, hotel baru tersebut berkapitas 98 kamar, dengan komposisi 90 deluxe room, 6 executive room, serta 2 VIP room.

Dijelaskan juga, hingga penyelenggaraan seremoni grand opening yang bakal dilaksanakan pada medio Maret mendatang, Luminor Hotel Jambi pun menawarkan harga spesial senilai Rp 495 ribu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Luminor Hotel merupakan merek hotel bintang tiga yang dilansir oleh Waringin Hospitality yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur.

Dan, asal tahu saja, Luminor Hotel perdana yang dibuka oleh lini bisnis manajemen perhotelan yang bernaung di bawah Waringin Group ini adalah Luminor Hotel Jemursari Surabaya (174 kamar) pada medio Agustus 2015.

Lantas, satu tahun kemudian, tepatnya pada Agustus 2016, Waringin Hospitality mengoperasikan Luminor Hotel Pecenongan setinggi 12 lantai dengan daya tampung 199 kamar.

Dengan demikian, bersamaan dengan seremoni soft opening Luminor Hotel Jambi, Waringin Hospitality kini mengelola 471 kamar via merek tersebut.

Patut diketahui pula, selain merilis brand Luminor Hotel, Waringin Hospitality pun melansir merek Hotel 88 yang diklaim sebagai hotel bisnis dengan konsep minimalis.

Seusai membuka Hotel 88 perdana di kawasan Jalan Raya Mangga Besar, Jakarta Barat, pada pertengahan Juli 2010, Waringin Hospitality kini menghadirkan beberapa Hotel 88, seperti Lemo Hotel 88 Serpong (Tangerang), Hotel 88 Mangga Besar VIII (Jakarta Barat), Hotel 88 Mangga Besar 62 (Jakarta Barat), Hotel 88 Grogol (Jakarta Barat), Hotel 88 Kedoya (Jakarta Barat), Hotel 88 Tendean (Jakarta Selatan), dan Hotel 88 Fatmawati (Jakarta Selatan).

Di sisi lain, Waringin Hospitality juga mengoperasikan Hotel 88 Embong Malang serta Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya.

Adapun pada awal Desember tahun lalu, Waringin Hospitality telah menggelar seremoni soft opening Hotel 88 Kedungsari Surabaya berkapasitas 118 kamar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TELKOMSEL DISKON TARIF VIA JARINGAN ON WAVES
BERITA

TELKOMSEL DISKON TARIF VIA JARINGAN ON WAVES

(BeritaBisnis) - Bagi Telkomsel, sekitar 30 ribu Warga Negara Indonesia yang bekerja di kapal-kapal pesiar, komersial maupun rig di tengah...
PEMANAS AIR SEERS LARIS MANIS
BERITA

PEMANAS AIR SEERS LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Klaim lebih ramah lingkungan sekaligus lebih hemat listrik yang ditonjolkan oleh produk pemanas air merek Seers, sejak pertama...
LEWAT PAMERAN IT, SEASONS CITY TINGKATKAN PENGUNJUNG
BERITA

LEWAT PAMERAN IT, SEASONS CITY TINGKATKAN PENGUNJUNG

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 21 Juni hingga 1 Juli 2012 mendatang, PT Cakrawira Bumimandala -pengembang dan pengelola superblok Season City-...
MARET 2013, TRIKARYA LAKUKAN TOPPING OFF PASAR BARU MANSION
BERITA

MARET 2013, TRIKARYA LAKUKAN TOPPING OFF PASAR BARU MANSION

(Berita-Bisnis) - Dengan menggabungkan dua menara apartemen, kondominium hotel (kondotel), dan city walk, PT Trikarya Idea Sakti bakal merilis Pasar...
THE POWER OF INTELLIGENCE CONFERENCE 2015
EVENT

THE POWER OF INTELLIGENCE CONFERENCE 2015

(IQ, EQ, SQ, AQ, MTQ, CQ, SOQ)By MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
INCAR 70 RIBU UNIT, HONDA BANGUN PABRIK Rp 3,1 TRILIUN
BERITA

INCAR 70 RIBU UNIT, HONDA BANGUN PABRIK Rp 3,1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dalam agenda bisnis Honda, Indonesia ditempatkan sebagai salah satu wilayah pemasaran yang sangat prospektif. Itu sebabnya, melalui PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia