SAHID HOTELS & RESORTS RAMBAH UZBEKISTAN

Memiliki reputasi yang telah teruji. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk dibantah, reputasi memang sangat dibutuhkan guna menggenjot usaha di masa mendatang. Tak terkecuali, di ranah bisnis hospitality.

Dan, lebih dari itu, reputasi juga menjadi jaminan yang ampuh untuk menggaet berbagai mitra, baik di pasar domestik maupun di mancanegara.

Sebuah kondisi yang tampaknya sudah teruji sekaligus melekat dalam langkah PT Sahid Hotel Management & Consultant, yang populer dengan label Sahid Hotels & Resorts.

Buktinya, pada pertengahan September lalu, Sahid Hotels & Resorts memperoleh kepercayaan dari Royal Palace LTD untuk mengelola sebuah hotel bintang tiga di Samarkand, salah satu kota terbesar di Uzbekistan.

Kata Direktur Business Development Sales & Marketing Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, hotel yang kelak bertajuk Sahid Royal Palace Samarkand itu bakal dioperasikan mulai pertengahan tahun depan.

Dijelaskan pula, selain menyasar wisatawan dari Cina, Eropa, dan Jepang, Sahid Royal Palace Samarkand yang berkapasitas 65 kamar juga akan mengincar wisatawan yang berasal dari negara-negara di sekitar Asia Tengah.

Kelak, bila tak ada halangan, Sahid Hotels & Resorts pun berniat menggelar ekspansi di negara yang sama, lewat pengoperasian hotel dengan daya tampung 200 kamar yang akan dibuka di kompleks memorial Imam al-Bukhari.

Dalam catatan Berita-Bisnis, serta sebagaimana tertera di lamannya, Sahid Hotels & Resorts kini telah mengelola 25 hotel, yang mencakup 1 hotel bintang empat (Sahid Onbase Resort Bintan), 7 hotel bintang lima, dan 17 hotel bintang tiga.

Dan, khusus untuk hotel bintang lima, terdiri dari Grand Sahid Jaya Jakarta, Kusuma Sahid Prince Solo, Sahid Jaya Solo, Sahid Jaya Lippo Cikarang, Sahid Jaya Makassar, Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta, dan Sahid Eminence Hotel Convention & Resort.

Adapun segmen hotel bintang tiga mencakup Sahid Bandar Lampung, Sahid Mandarin Pekalongan, Sahid Montana Malang, Sahid Montana Dua Malang, Sahid Kawanua Manado, Sahid Manado, Sahid Papua, serta Sahid Surabaya.

Plus, Sahid Toraja, Patuno Resort Wakatobi, Sahid Batam Center Hotel & Convention, Capa Resort Maumere, Sahid Skyland City Jatinangor, Sahid Osing Kemiren Hotel & Resort, Sahid T-More Kupang, Sahid Mutiara Karawaci, dan Sahid Bangka. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BELI MESIN BARU, AKASHA WIRA INTERNATIONAL GENJOT BISNIS MINUMAN
BERITA

BELI MESIN BARU, AKASHA WIRA INTERNATIONAL GENJOT BISNIS MINUMAN

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil memperoleh kepercayaan dari Procter & Gamble Amerika Serikat untuk mengimpor sekaligus menjual produk perawatan rambut premium...
KIPRAH LA’RIZ HOTELS MANAGEMENT DI RANAH BISNIS HOSPITALITY
BERITA

KIPRAH LA’RIZ HOTELS MANAGEMENT DI RANAH BISNIS HOSPITALITY

(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, label LA'RIZ Hotels Management masih belum terasa akrab di ranah bisnis manajemen perhotelan di pasar domestik....
CINEMAXX HADIR DI PLAZA RENON BALI
BERITA

CINEMAXX HADIR DI PLAZA RENON BALI

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Cinemaxx Global Pasifik, pengelola gerai Cinemaxx, wilayah pemasaran Bali sepertinya memiliki daya tarik tersendiri....
DI MANADO, LIPPO BANGUN SUPERBLOK SENILAI Rp 1,8 TRILIUN
BERITA

DI MANADO, LIPPO BANGUN SUPERBLOK SENILAI Rp 1,8 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia bagian Timur, peruntungan bisnis Lippo Group di Kota Manado sepertinya lebih...
LEWAT JAGOAN CLEVO INDONESIA, GARUDAFOOD PACU PENJUALAN
BERITA

LEWAT JAGOAN CLEVO INDONESIA, GARUDAFOOD PACU PENJUALAN

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar event Jagoan Clevo Indonesia pada tahun lalu, PT Garudafood kembali melangsungkan acara serupa pada tahun...
BABA RAFI INDONESIA RAMBAH SEROPA
BERITA

BABA RAFI INDONESIA RAMBAH SEROPA

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menghadirkan 23 gerai Kebab Turki Baba Rafi di Malaysia dan Filipina, PT Baba Rafi Indonesia berupaya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia