• BERANDA
  • BERITA
  • RAMBAH BISNIS GERAI OPTIK, KAWAN LAMA GROUP RILIS EYE SOUL

RAMBAH BISNIS GERAI OPTIK, KAWAN LAMA GROUP RILIS EYE SOUL

Menyediakan koleksi kacamata dan aksesori yang bermanfaat untuk meningkatkan gaya sesuai dengan bermacam karakter. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut untuk merespon kebutuhan gaya hidup saat ini yang banyak terpapar oleh penggunaan layar gadget sekaligus untuk menyediakan kacamata yang kini telah berkembang menjadi penunjang penampilan, Kawan Lama Group pun resmi merilis gerai optik anyar bertajuk Eye Soul.

Dan, asal tahu saja, gerai optik yang mengusung tagline Stylish Eyewear Destination itu dibuka di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan. Persisnya, pada 26 Maret 2022.

Kata Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, Ausy Adeline Setiawan, selain menawarkan beragam koleksi kacamata dan aksesoris untuk kesehatan mata, gerai optik Eye Soul juga tak lupa menyediakan koleksi kacamata dan aksesori yang bermanfaat untuk meningkatkan gaya sesuai dengan bermacam karakter, seperti kacamata baca (optical), kacamata hitam (sunglasess), hingga magnetic eyewar (2 in 1 eyewear) yang fungsional karena menggabungkan kacamata baca dengan sunglasses, dengan model klasik maupun tren terbaru.

Dijelaskan pula, seiring pembukaan gerai perdana Eye Soul tersebut, hadir model kacamata tren 2022, seperti Oversized Silhouettes yang berukuran besar, Aviators dan cat-eye dengan beragam aksen yang unik, Translucent Frames yang transparan, Shaded Lenses, hingga Colorful Frames dengan warna-warna yang stylish. Plus, lensa kontak, cairan pembersih kacamata, bahkan alat pijat mata untuk relaksasi pun ditawarkan.

Kawan Lama Group juga mengabarkan, dalam rangka memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggannya, staf Eye Soul juga dipastikan bakal mendalami kebutuhan dan aktivitas yang biasa dilakukan oleh pelanggan untuk kemudian memberikan rekomendasi model serta material kacamata yang sesuai dengan gaya dan karakter.

Di sisi lain, koleksi kacamata yang dimiliki Eye Soul juga diklaim tersedia untuk segala usia, mulai dari usia 7 tahun hingga dewasa.

Lebih dari itu, guna merayakan pembukaan gerai perdana Eye Soul, Kawan Lama Group telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 12 April 2022, antara lain diskon hingga 30% khusus koleksi magnetic maupun ekstra diskon 10% untuk seluruh produk yang menggunakan kartu kredit dan debit BCA.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai Eye Soul berada dalam naungan PT Home Center Indonesia, bagian dari Kawan Lama Group, yang dikenal luas dengan gerai Informa yang mengusung konsep one stop shopping untuk semua produk furnishings, baik untuk hunian, kantor, aksesoris, hingga ruang komersial.

Ke depan, bila tak ada halangan, gerai kedua dan ketiga Eye Soul diproyeksikan hadir di Galaxy Mall Surabaya dan Living Plaza Jababeka Bekasi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SILOAM HOSPITALS GROUP BUKA SILOAM HOSPITALS MANADO
BERITA

SILOAM HOSPITALS GROUP BUKA SILOAM HOSPITALS MANADO

(Berita-Bisnis) - Siloam Hospitals Group -divisi kesehatan PT Lippo Karawaci Tbk.- kembali mengoperasikan rumah sakit baru di Manado dengan nama...
BERCA LUNCURKAN LEGAS
BERITA

BERCA LUNCURKAN LEGAS

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Berca Sportindo resmi meluncurkan produk sepatu barunya yang bernama Legas, pada pekan...
PACU BISNIS, LOGITECH RILIS 5 SPEAKER ANYAR
BERITA

PACU BISNIS, LOGITECH RILIS 5 SPEAKER ANYAR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana peluncuran total 30 speaker (pengeras suara) anyar yang akan digelar sepanjang tahun ini, Logitech...
JALIN HUBUNGAN AKRAB DENGAN KONSUMEN, DUA KELINCI HADIRKAN GARETH BALE
BERITA

JALIN HUBUNGAN AKRAB DENGAN KONSUMEN, DUA KELINCI HADIRKAN GARETH BALE

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Dua Kelinci, aktifitas engagement dengan para konsumennya yang dijalin lewat kehadiran para pemain top sepakbola dunia,...
AGUNG PODOMORO TUTUP ATAP BALSA PODOMORO GOLF VIEW
BERITA

AGUNG PODOMORO TUTUP ATAP BALSA PODOMORO GOLF VIEW

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk menghadirkan kawasan baru di Cimanggis, Depok, lewat proyek bertajuk Podomoro Golf...
VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG
BERITA

VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka pada akhir tahun ini, PT Ciputra Victory Mitra akan menggelar seremoni penutupan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia