• BERANDA
  • BERITA
  • HADIRKAN NOTEBOOK BARU, SAMSUNG INCAR 10 PERSEN PANGSA PASAR

HADIRKAN NOTEBOOK BARU, SAMSUNG INCAR 10 PERSEN PANGSA PASAR

Diklaim mampu memenuhi kebutuhan pengguna untuk bermain game. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperkuat dominasinya di bisnis personal computer (PC), khususnya PC dengan banderol harga di atas Rp 6 juta per unit, PT Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U4X).

Produk anyar dengan layar 14 inci ini disebut sebagai produk pertama dari kategori Ultrathin AMD Radeon Dual Graphics yang dihadirkan di Indonesia.

Menurut Haryono Kartono, Head of Product Marketing IT Business Samsung Electronics Indonesia, pihaknya menjual Samsung Notebook Series 5 Ultrathin dengan banderol harga Rp 7.290.000 per unit.

Ditambahkan, Samsung Notebook Series 5 Ultrathin mengusung AMD Quad-Core A8-4555M APU dengan AMD Radeon HD 7600G yang digabungkan dengan AMD Radeon 7550M (1GB GDDR3 Graphic Memory) plus menggunakan teknologi AMD Radeon Dual Graphics.

Berkat teknologi dual graphics yang dimilikinya, Samsung Notebook Series 5 Ultrathin memberikan peluang besar bagi pengguna untuk menikmati kinerja grafis ganda yang menyala bersamaan secara signifikan. Hasilnya, gambar yang tampil di layar pun terlihat jauh lebih menarik.

Samsung Notebook Series 5 Ultrathin memiliki ketebalan 20 mm, berat 1,81 kg, dan kapasitas HDD 1 TB yang memungkinkan penggunanya menyimpan beragam gambar, musik, dan film.

 

Selain itu, Samsung Notebook Series 5 Ultrathin diklaim mampu mengakomodir kebutuhan konsumen yang gemar bermain game.

Selama tahun 2012, International Data Corporation memperkirakan total penjualan PC akan menyentuh angka 3,8 juta unit. Dalam kondisi tersebut, lewat sepuluh model PC yang telah dihadirkan sampai saat ini, Samsung Electronics Indonesia berniat menguasai 10 persen pangsa pasar untuk semua kategori PC. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SARI BURGER AKAN BUKA 11 GERAI BARU BURGER KING
BERITA

SARI BURGER AKAN BUKA 11 GERAI BARU BURGER KING

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep garden grill yang memungkinkan pelanggan bisa menyaksikan secara langsung pembuatan burger, PT Sari Burger Indonesia...
GAYA NOKIA UNTUK KEMBALI BERSINAR
MARKETING

GAYA NOKIA UNTUK KEMBALI BERSINAR

(Berita-Bisnis) - Awal tahun 2012, laporan yang dirilis secara resmi itu akhirnya menegaskan fakta yang telah terjadi selama ini di...
MAVEN DIPERCAYA KELOLA THE SIDJI HOTEL PEKALONGAN
BERITA

MAVEN DIPERCAYA KELOLA THE SIDJI HOTEL PEKALONGAN

(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis manajemen perhotelan di Indonesia saat ini tampaknya turut berimbas positif terhadap kinerja PT Maven Sukses Mandiri...
TOZY SENTOSA BUKA CENTRO KE-12 DI MANADO TOWN SQUARE
BERITA

TOZY SENTOSA BUKA CENTRO KE-12 DI MANADO TOWN SQUARE

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 9,744 meter persegi yang terbagi ke dalam dua lantai (ground floor dan first floor),...
LIMA KALI BERTURUT-TURUT, HOLCIM RAIH PROPER EMAS
BERITA

LIMA KALI BERTURUT-TURUT, HOLCIM RAIH PROPER EMAS

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, untuk mewujudkan pertumbuhan bisnis yang ditopang dengan kinerja lingkungan yang baik plus bermuatan kepedulian sosial,...
RNI LANSIR RAJA BERAS DAN RAJA AIR
BERITA

RNI LANSIR RAJA BERAS DAN RAJA AIR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hasil inovasi internal, PT Rajawali Nusantara Indonesia hari ini melansir dua produk baru. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia