• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN, BIOMED GELAR LOMBA FOTO ANAK JUTAWAN

GENJOT PENJUALAN, BIOMED GELAR LOMBA FOTO ANAK JUTAWAN

Pangsa pasar di bisnis multivitamin anak diharapkan mencapai 15 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dari tanggal 19 November 2012 sampai 18 Maret 2013, PT Biomed -produsen multivitamin Appeton- menggelar lomba foto berjudul Kompetisi Foto Anak Jutawan dengan hadiah utama senilai Rp 100 juta plus beragam hadiah lainnya.

Lomba tersebut terbuka bagi warga negara Indonesia yang tinggal di Indonesia serta memiliki anak berusia 1 hingga 12 tahun.

Peserta diberi kesempatan untuk mengirim foto dengan kriteria foto yang menggambarkan anak dengan nafsu makan yang baik, memperlihatkan stamina yang baik, dan foto anak yang memiliki kemampuan belajar yang baik.

Menurut Noppi Surjatno, General Manager Marketing Biomed, pihaknya telah menggelar event sejenis untuk kedua kalinya pada tahun ini.

Ditambahkan, foto yang bakal dikompetisikan dengan menyertakan kemasan kosong Appeton dapat dikirim melalui berbagai cara, seperti via surat ke PO BOX 1123 JKB 11011, share melalui akun Facebook Appeton Indonesia, Twitter @AppetonID, maupun dengan cara mengakses situs anakjutawan.com.

Bagi Biomed, Kompetisi Foto Anak Jutawan sesungguhnya merupakan sarana untuk menggenjot penjualan produk multivitamin. Tahun ini, Biomed memproyeksikan penjualan multivitamin dan susu penambah berat badan Appeton dapat meningkat sebesar 23 persen.

Jika hal itu terwujud, maka market share Biomed di bisnis multivitamin anak diharapkan dapat bertengger pada posisi 15 persen.

Tahun lalu, di segmen multivitamin anak, Biomed -yang merilis multivitamin Appeton A-Z Kids Vitamin C 30 mg- mengklaim telah menggenggam pangsa pasar sekitar 11 persen atau setara dengan penjualan kurang lebih Rp 80 miliar hingga Rp 120 miliar per bulan.

Adapun secara keseluruhan, bisnis multivitamin di Indonesia disebutkan tumbuh rata-rata lebih dari 15 persen per tahun, sejak tahun 2009 hingga tahun 2011. Khusus tahun lalu, rata-rata perdagangan multivitamin diperkirakan telah mencapai Rp 300 miliar per bulan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MALINDO FEEDMILL GARAP AREA KOMERSIL INDONESIA TIMUR
BERITA

MALINDO FEEDMILL GARAP AREA KOMERSIL INDONESIA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Kejelian membaca dinamika pasar agaknya tak perlu diperdebatkan lagi sebagai salah satu kunci utama saat mengembangkan bisnis. (lebih…)
GALUH CITARUM PERKAYA GALUR MAS KARAWANG DENGAN RUKOS
BERITA

GALUH CITARUM PERKAYA GALUR MAS KARAWANG DENGAN RUKOS

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Galuh Citarum untuk mengembangkan Galuh Mas Karawang seluas kurang lebih 110 hektar sebagai kota mandiri terkemuka...
INCAR P-ADDICT, PHD HADIRKAN BIG BOX
BERITA

INCAR P-ADDICT, PHD HADIRKAN BIG BOX

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan beragam pilihan kepada pelanggannya, PT Sarimelati Kencana -pengelola gerai Pizza Hut Delivery (PDH)- resmi memperkenalkan...
SEPATU BARU FITFLOP DIRILIS
BERITA

SEPATU BARU FITFLOP DIRILIS

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung teknologi sol Microwobbleboard (biomimetix), PT Multifortuna Sinardelta -distributor FitFlop di Indonesia- kembali memperkenalkan varian anyar sepatu...
MSA KARGO BUKA LOGISTIC CENTER DI SEMARANG
BERITA

MSA KARGO BUKA LOGISTIC CENTER DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, antisipasi terhadap pertumbuhan industri manufaktur di masa yang akan datanglah yang menjadi alasan bagi PT Monang Sianipar...
LOCK&LOCK GELAR EDUKASI PEDULI LINGKUNGAN
BERITA

LOCK&LOCK GELAR EDUKASI PEDULI LINGKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema #Beliyangbaik, PT Lock&Lock Indonesia resmi menggelar aktifitas Corporate Social Responsibility (CSR) di Sekolah Dasar (SD)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia