DI MEDAN, RIYADH GROUP BANGUN SETIABUDI CONDOMINIUM

Memiliki lokasi yang sangat strategis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal dana kurang lebih Rp 200 miliar, Riyadh Group Indonesia berniat membangun Setiabudi Condominium Medan yang terletak di kawasan Jl. Pertambangan, Setiabudi, Medan.

Proyek yang akan digarap melalui anak usahanya bernama PT Lima Putra Realty itu direncanakan mencakup tiga menara low cost kondominium.

Menurut Bally Saputra, Presiden Direktur Riyadh Group Indonesia, pihaknya menargetkan proses pembangunan Setiabudi Condominium Medan akan dimulai pada akhir tahun ini dan serah terima kunci pada semester kedua tahun 2015.

Ditambahkan, Setiabudi Condominium Medan memiliki lokasi yang sangat strategis karena berjarak kurang lebih 1 kilometer dari gedung kampus Universitas Sumatera Utara, Medan.

Di sisi lain, lokasi Setiabudi Condominium Medan juga disebutkan tak akan jauh dari akses tol yang bakal dibangun yang langsung menuju Bandara Kuala Namu, Medan.

Riyadh Group Indonesia menginformasikan, pihaknya menawarkan dua tipe low cost kondominium, yaitu one bedroom dengan banderol harga mulai dari Rp 199 juta dan two bedroom yang dilengkapi dua kamar mandi serta dua beranda seharga Rp 449 juta per unit.

Bersamaan dengan itu, Riyadh Group Indonesia juga mengklaim bahwa sampai saat ini, tak kurang dari 300 konsumen telah menyatakan minatnya untuk membeli unit di menara pertama Setiabudi Condominium Medan.

Patut diketahui, saat ini, Riyadh Group Indonesia juga sedang mengembangkan Soedirman Inn Condominium & Hotel di Tangerang. Proyek tersebut merupakan hasil kerja sama Riyadh Group Indonesia dengan PT Adhimix Precast Indonesia.

Soedirman Inn Condominium & Hotel sendiri diproyeksikan akan menggelar topping off pada medio Februari tahun depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BAHKAN SANTAI PUN BISA DI RUMAH SAKIT
KOLOM

BAHKAN SANTAI PUN BISA DI RUMAH SAKIT

(BeritaBisnis) - Pernahkah Anda teringat pada suasana rumah sakit tahun 80-90an? Suasana riuh rendah, aroma antibiotik yang menyergap hidung, loud...
SELAMA SEMBILAN BULAN, PENJUALAN TRISULA SEBESAR Rp 553 MILIAR
BERITA

SELAMA SEMBILAN BULAN, PENJUALAN TRISULA SEBESAR Rp 553 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran kontribusi ekspor, PT Trisula International Tbk pun sukses membukukan penjualan bersih sebanyak Rp 553,3 miliar selama...
RANGKUL HARDY’S, INTIWHIZ BANGUN WHIZ HOTEL SANUR BALI
BERITA

RANGKUL HARDY’S, INTIWHIZ BANGUN WHIZ HOTEL SANUR BALI

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng kelompok usaha asal Bali Hardy's Global Investindo, PT Intiwhiz International berencana akan mulai membangun Whiz Hotel...
SEMINAR NASIONAL BUMD
EVENT

SEMINAR NASIONAL BUMD

STRATEGI MANAJEMEN BUMD DALAM PENINGKATAN EKONOMI DAERAHBy INTI PESAN (lebih…)
DIBUKA, FAVEHOTEL GATOT SUBROTO TAWARKAN Rp 388 RIBU PER KAMAR
BERITA

DIBUKA, FAVEHOTEL GATOT SUBROTO TAWARKAN Rp 388 RIBU PER KAMAR

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka Favehotel Kelapa Gading pada pertengahan medio Mei silam, jaringan manajemen hotel Archipelago International hari ini kembali...
DI PONDOK INDAH, BASIS PEMASARAN SUBARU DIBANGUN
BERITA

DI PONDOK INDAH, BASIS PEMASARAN SUBARU DIBANGUN

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebanyak Rp 15 miliar, PT PT Tan Chong Subaru -agen tunggal pemegang merek Subaru- resmi mengoperasikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia