• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN PENJUALAN, GARNIER MEN CARI MODEL VIDEO KLIP UNGU

TINGKATKAN PENJUALAN, GARNIER MEN CARI MODEL VIDEO KLIP UNGU

Incar penjualan dengan brand ambassador. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – Guna meningkatkan penjualan Garnier Men, produk perawatannya yang khusus dibuat untuk pria, PT L’Oreal Indonesia menggelar ajang pencarian model video klip terbaru Ungu, “I Need You”, mulai dari tanggal 1 Desember 2011 hingga 15 Januari 2012.

Event itu terbuka untuk pria maupun wanita yang membeli produk Garnier Men jenis apapun di Alfamart. Bagi konsumen yang tertarik untuk ikut program tersebut dianjurkan mendaftar di laman http://www.facebook.com/#!/GarnierMenIndonesia.

Menurut William Lumentut, Head of Marketing Garnier L’Oreal Indonesia, pihaknya akan memilih enam pemenang berdasarkan alasan terbaik mengapa mereka ingin tampil bersama Ungu, brand ambassador Garnier Men.

Pemilihan pemenang bakal diumumkan pada tanggal 23 Januari 2012 di laman yang sama dan para pemenang wajib memperlihatkan struk pembelian asli saat verifikasi pemenang dilakukan.

Medio April 2011, L’Oreal Indonesia meramaikan pasar sabun wajah pria dengan meluncurkan produk baru Garnier Men Turbo Light Oil Control yang dijual seharga Rp 17.900 untuk ukuran besar dan Rp 11 ribu untuk ukuran lebih kecil.

Dan, melalui program Corporate Social Responsibility-nya (L’Oreal Science Discovery Lab), pada akhir November 2011, L’Oreal Indonesia memberikan bantuan fasilitas laboratorium sains kepada 10 SMA dari delapan daerah di seluruh Indonesia.

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PABRIK BARU FURUKAWA PERKETAT PERSAINGAN BISNIS AKI
BERITA

PABRIK BARU FURUKAWA PERKETAT PERSAINGAN BISNIS AKI

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, mulai tahun ini, aroma persaingan di pentas bisnis baterai otomotif (aki) bakal semakin ketat. (lebih…)
FAJAR MITRA INDAH SEMAKIN KOKOH DI ARENA BISNIS CONVENIENCE STORE
BERITA

FAJAR MITRA INDAH SEMAKIN KOKOH DI ARENA BISNIS CONVENIENCE STORE

(Berita-Bisnis) - Menjelang akhir tahun lalu, langkah PT Fajar Mitra Indah di pentas bisnis convenience store di pasar domestik, tampak...
RADIANT SENTRAL NUTRINDO KENALKAN BIO-OIL
BERITA

RADIANT SENTRAL NUTRINDO KENALKAN BIO-OIL

(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai produk yang khusus menangani scars dan stretch marks, PT Radiant Sentral Nutrindo memperkenalkan Bio-Oil. (lebih…)
SOPHIE RILIS PARFUM BARU
BERITA

SOPHIE RILIS PARFUM BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis produk parfum pertamanya yang bernama Folle d’ Amour pada medio Desember dua tahun silam, PT Sophie...
ARCHIPELAGO BUKA FAVEHOTEL ZAINUL ARIFIN
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA FAVEHOTEL ZAINUL ARIFIN

(Berita-Bisnis) - Hingga 7 November mendatang, manajemen perhotelan Archipelago Internasional menyediakan promo tarif kamar senilai Rp 328 ribu ++ sebagai...
BTN RAUP Rp 1 TRILIUN LEBIH DARI PROPERTY EXPO
BERITA

BTN RAUP Rp 1 TRILIUN LEBIH DARI PROPERTY EXPO

(Berita-Bisnis) - Berbeda dengan penyelenggaraan BTN Property Expo tahun lalu, event BTN Property Expo 2013 tercatat membuahkan hasil yang sangat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia