LEWAT KARTU ANGGOTA, LOTTE BERIKAN KEUNTUNGAN

Berambisi menjaring kurang lebih 10 juta pelanggan dalam tempo lima tahun ke depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mulai pekan depan hingga akhir medio Januari tahun depan, PT Lotte Members Indonesia dipastikan bakal menyediakan lucky draw bagi para anggota baru Lotte Members Card.

Dan, bagi konsumen yang beruntung, Lotte Members Indonesia berjanji akan memberikan beragam hadiah, mulai dari voucher Lotteria, Lotte Point, smartphone plus hadiah utama berupa paket tur ke Korea untuk lima pasangan.

Menurut Choi Moon Chang, General Manager Lotte Members Indonesia, program lucky draw tersebut dihelat dalam rangka peluncuran Lotte Members Card.

Ditambahkan, kartu keanggotaan bebas biaya yang diperuntukkan bagi para pelanggan Lotte itu dapat diperoleh di 70 gerai afiliasi Lotte Members Indonesia yang mencakup Lotte Mart Retail, Lotte Mart Wholesale, Lotteria, Angel in-us Coffee, Lotte Duty Free, dan Lotte Shopping Avenue.

Lotte Members Indonesia menegaskan, hanya dengan memiliki satu kartu, para pelanggan bisa bertransaksi, mengumpulkan poin sekaligus menggunakannya di semua gerai afiliasi.

Adapun cara untuk mendapatkannya, terhitung sangat mudah. Pelanggan cukup membawa kartu identitas serta mengisi formulir pendaftaran. Setelah proses itu selesai maka kartu pelanggan bakal aktif secara otomatis dan diterima saat itu juga.

Perlu diketahui, Lotte Members Card pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 di Korea Selatan dan sampai saat ini telah berhasil menghimpun 27 juta anggota di negara tersebut.

Sementara itu, untuk pasar Indonesia (yang menjadi negara pertama di luar Korea Selatan yang mendapatkan layanan ini), Lotte Members Indonesia berambisi menjaring kurang lebih 10 juta pelanggan dalam tempo lima tahun ke depan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK OPERATOR TELEKOMUNIKASI, ORACLE RILIS SIEBEL CONTACT CENTER
BERITA

BIDIK OPERATOR TELEKOMUNIKASI, ORACLE RILIS SIEBEL CONTACT CENTER

(Berita-Bisnis) - Guna membantu operator telekomunikasi menangani beragam pertanyaan dari para pelanggan seluler, penyedia solusi teknologi Oracle merilis aplikasi Oracle...
STRATEGY EXECUTION
EVENT

STRATEGY EXECUTION

MENATA ULANG EXECUTION DI ERA EKONOMI YANG TIDAK MENENTUBy ADVANCE MANAGEMENT CENTRE (lebih…)
AGUSTUS MENDATANG, MERCURE HOTEL BENGKULU DIRENCANAKAN BEROPERASI
BERITA

AGUSTUS MENDATANG, MERCURE HOTEL BENGKULU DIRENCANAKAN BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Reputasi AccorHotels di ranah bisnis hospitality pasar domestik, sesungguhnya tak perlu diragukan lagi. (lebih…)
DELTOMED LANSIR KULDON SARIAWAN
BERITA

DELTOMED LANSIR KULDON SARIAWAN

(Berita-Bisnis) - Seiring semakin maraknya kebutuhan konsumen terhadap obat herbal, PT Deltomed Laboratories pun tak ragu melansir Kuldon Sariawan yang...
AMWAY INDONESIA TAWARKAN KOPI PREMIUM GAYO DAN JAVA BLEND
BERITA

AMWAY INDONESIA TAWARKAN KOPI PREMIUM GAYO DAN JAVA BLEND

(BeritaBisnis) - Tingginya animo konsumen saat ini terhadap kopi juga dimanfaatkan oleh PT Amway Indonesia dengan meluncurkan kopi Single Original...
MARRIOTT BAKAL KELOLA JW MARRIOTT THE DHARMAWANGSA JAKARTA
BERITA

MARRIOTT BAKAL KELOLA JW MARRIOTT THE DHARMAWANGSA JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Di lamannya, khususnya pada fitur lowongan pekerjaan, Marriott International Inc. telah resmi menawarkan sebuah posisi yang sangat atraktif...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia