• BERANDA
  • BERITA
  • MAGNUM INFINITY HADIR, BISNIS ES KRIM UNILEVER SEMAKIN KOKOH

MAGNUM INFINITY HADIR, BISNIS ES KRIM UNILEVER SEMAKIN KOKOH

Serius memperbesar dominasinya di pentas bisnis es krim di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai produk es krim pertama di Indonesia yang menggunakan cokelat asal Tanzania, PT Unilever Indonesia Tbk resmi melansir Magnum Infinity.

Dan, saat ini, varian baru es krim Magnum itu dapat ditemukan di berbagai gerai dengan banderol harga Rp 11 ribu per kemasan.

Menurut Ira Noviarti, Ice Cream & Marketing Services Director Univeler Indonesia, Magnum Infinity hadir dalam dua rasa, yakni chocolate dan caramel.

Ditambahkan, lantaran terbuat dari cokelat langka asal Tanzania maka Magnum Infinity pun dipastikan bakal mampu memberikan kenikmatan tanpa batas bagi penikmat es krim.

Patut diketahui, sebagai bagian dari peluncuran varian baru ini, Unilever Indonesia sebelumnya telah menggelar beragam aktivitas.

Ambil contoh, medio November tahun lalu. Ketika itu, saat konser Alicia Keys digelar di Jakarta, Unilever Indonesia tercatat membagikan Magnum Infinity kepada kurang lebih 5 ribu penonton konser.

Lantas, pada tanggal 10 Desember sampai 28 Desember lalu, Unilever Indonesia juga melaksanakan program bertajuk Magnum Infinity City Challenge di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Melalui aktivitas pemasaran yang melibatkan media digital itu, lima pleasure seekers bahkan beruntung memperoleh stok Magnum Infinity selama satu tahun.

Kelak, jika tak ada halangan, Unilever Indonesia pun berencana melaksanakan event skala besar yang dirancang sebagai acara peluncuran Magnum Infinity pada pertengahan tahun ini.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sejak tiga tahun silam, Unilever Indonesia tampak serius memperbesar dominasinya di pentas bisnis es krim di Indonesia.

Untuk itu, selain berupaya meningkatkan kapasitas produksi es krim di pabrik Cikarang (Jawa Barat) dan Rungkut (Jawa Timur), Unilever Indonesia juga giat memperkenalkan beragam varian baru es krim lewat enam brand yang dikelola (Walls, Cornetto, Conello, Paddle Pop, Magnum, Buavita).

Khusus untuk merek Magnum, Unilever Indonesia malah sudah mengoperasikan dua gerai Magnum Cafe di pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall.

Sampai akhir tahun 2012, segmen food and beverages -produk es krim termasuk di dalamnya- Unilever Indonesia tercatat mampu memberikan kontribusi pendapatan sebanyak Rp 7,4 triliun alias naik 17,6 persen ketimbang tahun sebelumnya.

Tak dapat dimungkiri, Magnum Infinity adalah produk baru yang diharapkan bisa mendongrak andil segmen food and beverages Unilever Indonesia untuk tahun ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND
BERITA

AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND

(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun ke depan, manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk tampaknya bakal sibuk luar biasa. (lebih…)
KIAT ACE HARDWARE MENGGELEMBUNGKAN BISNISNYA
MARKETING

KIAT ACE HARDWARE MENGGELEMBUNGKAN BISNISNYA

(Berita-Bisnis) - Pebisnis ritel modern produk perkakas rumah tangga di Indonesia boleh dikatakan masih sangat minim. Padahal kalau dihitung-hitung, ada...
22 MOST IMPORTANT MEASUREMENTS IN BUSINESS & MARKETING
EVENT

22 MOST IMPORTANT MEASUREMENTS IN BUSINESS & MARKETING

By FRONTIER (lebih…)
AD REALTY MULAI JUAL UNIT KONDOTEL HORISON ULTIMA OLIVE
BERITA

AD REALTY MULAI JUAL UNIT KONDOTEL HORISON ULTIMA OLIVE

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, bukan hal yang mudah saat ini merayu konsumen untuk membeli unit kondotel, kendati produk tersebut berada...
BINAKARYA JUAL BOGOR VALLEY CONDOTEL DENGAN KEMASAN MENARIK
BERITA

BINAKARYA JUAL BOGOR VALLEY CONDOTEL DENGAN KEMASAN MENARIK

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis properti yang semakin ketat, kecerdikan untuk mengemas produk yang menarik di mata konsumen memang...
SURYA SEMESTA MASUKI BUDGET HOTEL
BERITA

SURYA SEMESTA MASUKI BUDGET HOTEL

(BeritaBisnis) - Karawang dan Surabaya menjadi incaran pertama bagi PT Surya Semesta Internusa Tbk. untuk mengembangkan budget hotel alias hotel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia