• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK FEE BASED INCOME, SINARMAS JALIN KERJA SAMA DENGAN ORANGE TV

DONGKRAK FEE BASED INCOME, SINARMAS JALIN KERJA SAMA DENGAN ORANGE TV

Menargetkan sekitar 100 ribu pelanggan Orange TV bakal menjadi nasabah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna mendongkrak pos pendapatan fee based income-nya, PT Bank Sinarmas Tbk resmi menjalin kerja sama dengan PT Mega Media Indonesia, pengelola Orange TV.

Hasilnya, Bank Sinarmas menghadirkan program Simas Orange TV yang berupa cash management ekskusif dalam hal pembayaran serta pengisian pulsa Orange TV.

Menurut Freenyan Liwang, Presiden Direktur Bank Sinarmas, dari kerja sama tersebut, pihaknya menargetkan sekitar 100 ribu pelanggan Orange TV bakal menjadi nasabah Bank Sinarmas.

Perlu diketahui, hingga kini, nasabah Bank Sinarmas yang menjadi pelanggan Orange TV baru mencapai ribuan nasabah.

Ditambahkan, program Simas Orange TV terdiri dari layanan auto debit dan layanan auto debit threshold.

Untuk yang disebut pertama, Bank Sinarmas bakal men-debet rekening nasabah pada tanggal yang telah ditetapkan guna mengisi account Orange TV-nya, sesuai dengan voucher nominal yang telah dipilih oleh nasabah sebelumnya.

Adapun pada layanan auto debit threshold, Bank Sinarmas otomatis melakukan pendebetan saat nominal pulsa di account Orange TV pelanggan berada di bawah threshold yang sudah ditetapkan oleh nasabah sendiri.

Dan, lebih dari itu, bagi nasabah yang mendaftarkan rekeningnya untuk transaksi auto debet isi ulang Orange TV, Bank Sinarmas menyatakan bakal menyediakan bonus voucher Orange TV sebesar 10 persen.

Sebelumnya, masih dalam rangka meningkatkan fee based income-nya, Bank Sinarmas juga telah menggandeng PT Lion Mentari Airlines guna meluncurkan program kartu debit co-branding Simas Lion Ticket.

Hingga akhir tahun nanti, berbekal dana sebanyak Rp 500 miliar sampai Rp 1 triliun, Bank Sinarmas berniat menambah jumlah kantor cabang dari posisi 265 di akhir tahun lalu menjadi 385. Selain itu, Bank Sinarmas juga bakal mengembangkan infrastruktur information technology-nya.

Mega Media Indonesia sendiri baru saja meraih hak siar Barclays Premier League untuk musim 2013/2014 sampai musim 2015/2016. Per akhir Desember lalu, Mega Media Indonesia berhasil menghimpun kurang lebih 115.000 pelanggan Orange TV. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEY STAKEHOLDERS IN DEVELOPING COACHING INITIATIVES
EVENT

KEY STAKEHOLDERS IN DEVELOPING COACHING INITIATIVES

By LEADER COACH FORUM (lebih…)
DONGKRAK PENJUALAN, GRIYA MIESEJATI AKTIF GELAR FOOD TRUCK BAKMI GM
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, GRIYA MIESEJATI AKTIF GELAR FOOD TRUCK BAKMI GM

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku bisnis lainnya yang berkecimpung di ranah bisnis restoran cepat saji, PT Griya Miesejati...
ADE PEDE REALTY TUNJUK MGM KELOLA HORISON ULTIMA
BERITA

ADE PEDE REALTY TUNJUK MGM KELOLA HORISON ULTIMA

(Berita-Bisnis) - Merebaknya pembangunan hotel dan kondominium hotel di berbagai kota di Indonesia belakangan ini sejatinya memberikan dampak positif terhadap...
GENJOT JUMLAH PENGUNJUNG, EXCELSO TAWARKAN MENU SARAPAN BARU
BERITA

GENJOT JUMLAH PENGUNJUNG, EXCELSO TAWARKAN MENU SARAPAN BARU

(Berita-Bisnis) - Membaca dinamika pasar secara cermat memang sangat dibutuhkan agar bisnis bisa berkelanjutan. (lebih…)
WARDAH COSMETICS LANSIR DUA MASKARA BARU
BERITA

WARDAH COSMETICS LANSIR DUA MASKARA BARU

(Berita-Bisnis) - Dibanderol dengan harga sekitar Rp 62 ribu, PT Paragon Technology & Innovation -pemilik produk perawatan wajah dan tata...
JAGA DOMINASI, UNILEVER RILIS BUAVITA KELAPA, MARKISA, DAN SIRSAK
BERITA

JAGA DOMINASI, UNILEVER RILIS BUAVITA KELAPA, MARKISA, DAN SIRSAK

(Berita-Bisnis) - Dibanding segmen lain yang bergabung di dalam industri minuman ringan, minuman sari buah dan susu olahan adalah dua...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia