• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK FEE BASED INCOME, SINARMAS JALIN KERJA SAMA DENGAN ORANGE TV

DONGKRAK FEE BASED INCOME, SINARMAS JALIN KERJA SAMA DENGAN ORANGE TV

Menargetkan sekitar 100 ribu pelanggan Orange TV bakal menjadi nasabah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna mendongkrak pos pendapatan fee based income-nya, PT Bank Sinarmas Tbk resmi menjalin kerja sama dengan PT Mega Media Indonesia, pengelola Orange TV.

Hasilnya, Bank Sinarmas menghadirkan program Simas Orange TV yang berupa cash management ekskusif dalam hal pembayaran serta pengisian pulsa Orange TV.

Menurut Freenyan Liwang, Presiden Direktur Bank Sinarmas, dari kerja sama tersebut, pihaknya menargetkan sekitar 100 ribu pelanggan Orange TV bakal menjadi nasabah Bank Sinarmas.

Perlu diketahui, hingga kini, nasabah Bank Sinarmas yang menjadi pelanggan Orange TV baru mencapai ribuan nasabah.

Ditambahkan, program Simas Orange TV terdiri dari layanan auto debit dan layanan auto debit threshold.

Untuk yang disebut pertama, Bank Sinarmas bakal men-debet rekening nasabah pada tanggal yang telah ditetapkan guna mengisi account Orange TV-nya, sesuai dengan voucher nominal yang telah dipilih oleh nasabah sebelumnya.

Adapun pada layanan auto debit threshold, Bank Sinarmas otomatis melakukan pendebetan saat nominal pulsa di account Orange TV pelanggan berada di bawah threshold yang sudah ditetapkan oleh nasabah sendiri.

Dan, lebih dari itu, bagi nasabah yang mendaftarkan rekeningnya untuk transaksi auto debet isi ulang Orange TV, Bank Sinarmas menyatakan bakal menyediakan bonus voucher Orange TV sebesar 10 persen.

Sebelumnya, masih dalam rangka meningkatkan fee based income-nya, Bank Sinarmas juga telah menggandeng PT Lion Mentari Airlines guna meluncurkan program kartu debit co-branding Simas Lion Ticket.

Hingga akhir tahun nanti, berbekal dana sebanyak Rp 500 miliar sampai Rp 1 triliun, Bank Sinarmas berniat menambah jumlah kantor cabang dari posisi 265 di akhir tahun lalu menjadi 385. Selain itu, Bank Sinarmas juga bakal mengembangkan infrastruktur information technology-nya.

Mega Media Indonesia sendiri baru saja meraih hak siar Barclays Premier League untuk musim 2013/2014 sampai musim 2015/2016. Per akhir Desember lalu, Mega Media Indonesia berhasil menghimpun kurang lebih 115.000 pelanggan Orange TV. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI BATAM, SEMEN BOSOWA BERIKAN APRESIASI
BERITA

DI BATAM, SEMEN BOSOWA BERIKAN APRESIASI

(Berita-Bisnis) - Dibalik cemerlangnya grafik penjualan sejatinya tersimpan kerja keras dan loyalitas dari masing-masing rantai pemasaran. Salah satunya adalah peran...
BELI MESIN BARU, AKASHA WIRA INTERNATIONAL GENJOT BISNIS MINUMAN
BERITA

BELI MESIN BARU, AKASHA WIRA INTERNATIONAL GENJOT BISNIS MINUMAN

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil memperoleh kepercayaan dari Procter & Gamble Amerika Serikat untuk mengimpor sekaligus menjual produk perawatan rambut premium...
INDOSAT HADIRKAN LAYANAN KONTEN FC BARCELONA
BERITA

INDOSAT HADIRKAN LAYANAN KONTEN FC BARCELONA

(Berita-Bisnis) - Guna mengerek pendapatan layanan value added service-nya, PT Indosat Tbk menjalin kerja sama dengan klub sepak bola FC...
SENTUL CITY JUAL HABITURE RESIDENCES Rp 13 MILIAR PER UNIT
BERITA

SENTUL CITY JUAL HABITURE RESIDENCES Rp 13 MILIAR PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan River View, PT Sentul City Tbk. kembali menghadirkan klaster eksklusif baru bernama Habiture Residences yang dibangun...
PERKENALKAN VARIAN BARU, CURCUMA GELAR ROADSHOW
BERITA

PERKENALKAN VARIAN BARU, CURCUMA GELAR ROADSHOW

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mempromosikan produk baru Curcuma Plus Fruit and Veggie kepada segmen anak-anak yang menjadi targetnya, SOHO Group...
BENAHI SISTEM PEMBAYARAN, DEAL KEREN TAMBAH NASABAH DAN MERCHANT
BERITA

BENAHI SISTEM PEMBAYARAN, DEAL KEREN TAMBAH NASABAH DAN MERCHANT

(BeritaBisnis) - Hingga akhir tahun ini, PT Deal Keren, pemilik dan pengelola situs toko online dealkeren.com, berupaya meningkatkan jumlah nasabahnya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia